Teh Chimon

4K 516 74
                                    

Kalau yang lain jam 4 pagi masih sunyi kalem, adulkittiporn beda. Hari ini, 15 Januari, jam 4 rumah udah kek kondangan.

"MAMIIII CHIMON ULTAH"

"PIII CHIMON ULTAH LOH"

—Chimon yang sibuk naik turun tangga sambil teriak teriak.

Off sama gun ga marah, cuma heran aja liat kelakuan anaknya. Untung jarak rumah lebar lebar jadinya ga bikin rusuh rumah lain.

"Papi mami bangunnnn"

Offgun pura-pura tidur lagi pas denger suara pintu kamar mereka di buka chimon.

"Subuh woy"

😭😭

Udah tau mami papinya punya humor receh, chimon malah ga berhenti ngoceh.

"Oh mami oh papi chimmy ultah hari ini uwu—"

"BAHAHHAAH"

Off udah ga kuat.

Gun di pelukan dia juga cekikikan sambil megangin hidung. Takut keblabasan nyampe bunyi ngik ngik.

Canda

"Tuh kan udah bangun"

Chimon lari, lanjut nyempil di tengah-tengah off sama gun. Posisi dia tengkurep sambil pantat sama kakinya di goyang goyang. Biasa, adaptasi sama kasur.

Gun cium pipi sama kepala anaknya. Dia peluk gemes jadiin chimon guling.

"Anak mami udah besar ya?"

"17 tahun dong"

"Happy sweet seventeen sayangnya mami"—chimon di cium lagi.

Dia balikin badan bikin badannya miring ngadep ke gun. Lanjut dia peluk ga kalah erat.

"Makasih maminya chimon"

Off yang liat sampingnya peluk-pelukan otomatis kepengen. Dia geser tubuhnya buat nempel + meluk chimon gun. Leher belakang chimon dia usel-usel.

"Papiii geli"

"Biarin, 17 tahun kok masih geli"

Chimon langsung berhenti meringis. Lah apa hubungannya 17 tahun sama geli?

"Bercanda sayang.."

"Happy sweet seventeen cintanya papi. Tambah dewasa jangan nakal ya sayang?"

"Janji!"

Chimon maju cium pipi papinya. Ga tau lah, dia sayang banget pokoknya sama papi mami:( Secara dia anak tunggal jadi apa apa sendiri dan cuma ada mereka buat temen main.

"Mau kejutan?"

"Kok bilang-bilang mi?"

"Bantu mami bikin kue maksudnya. Special deh, Red Velvet?"

"HAYUK MI, HAYUKK"

Berakhir sama chimon yang loncat dari kasur langsung otw ke pantry. Dipikir-pikir mah ya mereka belum subuhan.....

:((

"Tuh pih, Hypernya dari kamu"

"Cerewetnya juga copy-an kamu"

Unch unch unch

--

Gun_atthaphan

Gun_atthaphan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kompleks GMM | LokalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang