Cr. Pinterest for all picture ❤️
Maaf woy fotonya itu itu aja😭.
Jumat pagi sekitar jam 5, keluarga Sriphothong udah bangun. Gawin nyiapin masak sarapan, Drake bantu vacuum cleaner-in karpet, sama terakhir podd lagi mandi buat otw ngantor.
"Mom si Daddy mau dikasih apaan?"
"Telor ceplok"
"Ish bukan sarapannya aduh"
"Lah?"
Gawin geli sendiri nyadar sama ke-dodolannya.
"Suprise mom suprise"
"Mom mau bikin kue nanti. Mau bantu emang?"
"Yoii pasti. Nanti aku izin keluar buat borong kado mom"
"Siap"
Drake sama gawin buru buru beresin meja makan pas tau podd udah siap dan otw turun gabung sarapan.
Rutinitas pagi mereka jalan kayak biasa. Habis makan ya podd pamitan mau ngantor. Mencari nafkah buat makan.
"Hati hati mas"
"Ga mau cium cium?"
"Halah....."
Walau misuh, ga ada niat tolakan dari gawin:(
Drake udah ikhlas luar dalam liat kelakuan daddy nya. Udah ga heran, kenyang setiap pagi liat yang uWu uWu.
Jam 8, Drake sama gawin belanja dulu ke toko kue. Baking powder sama vanili habis soale.
"Coklat mom?"
"Iya kan Daddy mu ga mau selain coklat"
Ga lupa baliknya mampir dulu ke beberapa toko. Kado nya macem macem jadi ga selalu ada di satu toko.
Kurang lebih 2 jam belanja, gawin begitu sampai rumah langsung cus dapur ngotak ngatik kue. Asik banget pokonya. Drake di meja makan sibuk bungkusin kado terus di tumpuk di satu kardus.
Berhubung podd pulangnya sore jam 3, gawin masukin dulu kuenya ke kulkas. Drake juga nyantai nge hias ruang santai. Mereka sibuk nge rombak rumah sampai hujuk hujuk—
"Daddy pulanggg"
Suara pintu kebuka, podd duduk di kursi sebelah lemari sepatu buat copot sepatu kerjanya.
Gawin sama drake di dalem bengong doang...
"Mom...."
"Iya sayang?"
"Itu.... DADDY MOM ALLAHUAKBAR UDAH PULANG"
"MashaAllah buru di tata bang!"
Nah to
Panich 😭
Podd yang ga curiga apa apa, bablas ke dapur buat nyari orang rumah sekalian nyomotin makan siang.
Tapi dia bingung, meja makan bersih, orang rumah ga ada, tapi kok rumahnya kayak ga kosong....bingung kan lu.
Gawin ngendap ngendap dari belakang punggung podd buat nutup mata suaminya pake telapak tangan.
"Loh? Ini ngajak main petak umpet atau apaan?"
"Udah ikut aja"
Gawin nuntun podd ke ruang tengah, terus—
"Selamat ulang tahun Daddy!"
Gawin jauhin tangannya dari mata podd.
"Happy birthday Daddy, happy birthday Daddy, happy birthday, happy birthday, Happy birthday Daddy"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kompleks GMM | Lokal
Humor"BUNDAA INI AYAHNYA ISENG" • "Papi ih boros banget ketimbang kacamata beli selusin" • "Adek diem dulu ㅠㅠ" • "MAA DEDEK MAU ES KRIMM" • "Naha anjeun badhe pencet hah?" • "KAU KATA AKU LAPO?" • "Lau sokap tp tp ke aing?!" BL Bxb Bacanya ga samp...