Fiat dari tadi sibuk goleran di karpet sambil nge scroll isi hp nya. Dia lagi liat pernak pernik Natal. Secara sebentar lagi akhir Desember dimana hari favoritnya datang. Disampingnya, kit singto sibuk sama dunia nya masing-masing, yaitu : tidur.
Singto yang sibuk kerja karena otw ambil natal, Krist yang kecapekan dekor rumah walau dia ga dekor sendiri; tapi tetep capek bor. Maklum, ibu rumah tangga + rumahnya Segede gaban.
Alhasil, rumah mereka sekarang rame pernak pernik Natal sama satu pohon natal 3meter di ruang tamu rumah bikin terang.
"Mama"
Suara fiat kecil, takut ganggu kit.
"Kenapa sayang?"
"Mau ini"
Fiat nunjukin layar hp nya ke kit.
"Mau cookies ini mama"
Kit gemes😩 dia langsung pindah peluk fiat yang posisinya masih telentang di karpet. Kit cium ringan leher sama pipi fiat. Fiat sibuk cekikikan geli.
"Asik banget nih papa ga di ajak"
"Jangan ya dek, papa bau"
"Ihh Papa bau kata mama"
Berakhir mereka bertiga terkam terkaman sambil ngakak.
--
Tadi, begitu fiat minta di bikinin cookies, mereka bertiga langsung tancap gas beli bahan bahan. Ga pake lama pokoknya kalau menyangkut bby.
Foto cookies yang fiat tunjukkin ke kit itu gingerbread. Emang udah jadi kewajiban kit buat nyediain cookies itu karena suami sama anaknya suka banget.
"Bby mau nge bentuk?"
"Mama aja, nanti kalau fiat jadi bentuk beruang"
Fiat emang pernah coba bentuk bentuk gingerbread tanpa cetakan dengan harapan hasil yang aesthetic....
Tapi hasilnya malah bulet bulet kayak good time:(
Jadi dia gabung sesi hias hias aja.
Selesai dari oven, fiat udah stand by buat ngasih warna warna di cookies nya. Kit sama singto asik ngeliatin anaknya nge hias.
"Mama"
"Iya?"
"Tahun depan buat lagi ya? Yang buanyakk"
Singto ketawa,
"Natal aja belum sayang, udah minta tahun depan?"
"Pengen punya gingerbread yang banyak pa"
"Iya besok mama bikin lagi, mau?"
"Mau!"
--
Fiat_pattadon
KAMU SEDANG MEMBACA
Kompleks GMM | Lokal
Humor"BUNDAA INI AYAHNYA ISENG" • "Papi ih boros banget ketimbang kacamata beli selusin" • "Adek diem dulu ㅠㅠ" • "MAA DEDEK MAU ES KRIMM" • "Naha anjeun badhe pencet hah?" • "KAU KATA AKU LAPO?" • "Lau sokap tp tp ke aing?!" BL Bxb Bacanya ga samp...