Gitar

11.9K 1.3K 122
                                    

Ini malming dan chimon langsung dibikin kaget. Purim tiba tiba dateng kerumahnya bawa gitar. Buat apaan coba??

Setelah bilang papi mami kalau ada purim dateng, chimon Langsung ngajak ke roof top. Salah satu tempat fav mereka berdua.

"Kamu apaansih tiba tiba dateng ngagetin, bawa gitar lagi. Kirain tadi mau ngajak ngamen"

Purim ketawa cekikikan. Puas banget kayaknya.

"Ga lah. Bosen aku gitaran di rumah. Pengen nyari tempat baru"

"Ya sekalian sono di perempatan bangjo. Bonus dapet duit"

Chimonnya bete, cemberut. Pura-pura marah biar sok imut.

"Mon ngambek beneran apa pura pura nih?"

"Ga tau"

Purim senyum lagi. Adem banget anjir kalau purim senyum tuh. Ubin masjid :((

"Ya udah Abang pulang ya"

"EH–enggak gitu" –chimon sambil nahan lengan purim.

"Bercanda atuh bang mah mon cuma bercanda:(("

Yes

Purim menang

"Dek, dengerin"

Purim mulai metik gitar. Nadanya ringan, tapi maknanya berat. Lagunya familiar buat mereka

It's you, it's always you
If I'm ever gonna fall in love I know it's gon' be you
It's you, it's always you
Met a lot of people, but nobody feels like you

So, please, don't break my heart
Don't tear me apart
I know how it starts
Trust me, I've been broken before
Don't break me again
I am delicate
Please, don't break my heart
Trust me, I've been broken before

Chimon bengong. Kelelep sama pikirannya sendiri. Dia termasuk orang yang taat sama Tuhan, dan saat itu juga dia langsung bersyukur.

Pacarnya dewasa, baik sama semua orang, sopan, bisa ngertiin chimon, bonus cakep lagi. Chimon kadang ga bisa nerima kalau orang se sempurna itu Tuhan kasih buat dia.

Ga habis pikir dia tuh

Makanya dia janji bakal nge keep purim sampai waktu yang misahin mereka.

Purim juga gitu. Bersyukur banget ketemu dan milikin orang kayak Chimon. Ga ada dua nya lah. Kalau mereka udah lulus sekolah aja purim pengen cepet cepet ngelamar.

Ih sumpah ya aku ga bisa buat romantis yang manis manis :((

Gitulah intinya. Mata Chimon merah. Udah berat banget sekarang.

"Dek kenapa nangis? Adek lagi ga mau diganggu ya?" Purim buru buru naruh gitar nya. Gitar mahal bro sayang kalau pecah yakan hehe:)

Chimon geleng, buru-buru nubruk purim. Dia nangis sesegukan di sana.

"Kenapa hm?"

Chimon makin nenggelemin kepala nya di ceruk leher purim. Makin ditanya, makin nangis juga.

Purim halus banget ngelus sama nepuk nepuk punggung chimon. Chimonnya kan jadi tambah nangis
༎ຶ‿༎ຶ

Kompleks GMM | LokalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang