dan hell GUE BARU SADAR INI TANGGAL 4 OKT😀👎
Enjoy
.
Beda gawin yang di suprise siang bolong sama Tawan yang habis isya an, gun di di kasih kejutan pas baru aja bangun tidur. Nyawanya belum ngumpul udah di sorakin anak sama suaminya.
Malem minggu 3 Oktober, off sama Chimon sengaja malmingan berdua tanpa ngajak gun.
"Mi berangkat yak samlekom"
"Salam yang bener"
"Assalamualaikum, mami"
"Waalaikumsalam, pada mau kemana emang sih?"
"Papi date, hehehehe"
Gun ga misuh misuh, mukanya aja yang sewot.
"Mami mau nitip ndak? Kebab mau?"
Muka gun langsung berubah
"Yang large ya dek. Pih itu anaknya jangan di bawa keluyuran jauh kemana mana, malem nya lagi dingin ini. Itu jaketnya seletingin sampe atas"
Riweuh banget.
Lanjut chimon off gas motor. Sebenernya mereka ga full malmingan, setengahnya buat beli kue sama kado kado. Ga terlalu ngarep kado tapi tetangga kan baek baek ya jadi otomatis ngado.
"Titipan kado nya di mana dek papi lupa"
"Toko Cemara belakang e alun-alun" (plis ini ngarang banget di belakang alun-alun mana ada toko Cemara 😭)
Mereka sengaja lama jalan jalannya biar gun dirumah udah ngantuk. Ya arepannya sih tidur tapi ga mungkin jam 10 udah pada merem. Yakan?
Nyampe rumah, off langsung nyimpen kardus gede isi kado kado di bagasi mobil. Ga tau deh gimana caranya bawa kardus Segede itu pake motor boncengan ma chimon:))
Kuenya mereka umpetin dulu, kalau taruh di bagasi besok paginya udah ga layak makan soalnya.
"Papi intip dulu"
"Gas pih"
Gun keliatan lagi nonton Maleficent di tv tengah. Off langsung buka pintu garasi yang ke hubung sama dapur. Biar apa? Biar deket sama kulkas. Kasian kuenya soalnya.
"Mamiiii"
Gun langsung nengok ke belakang
"Lama bener mami tunggu dari tadi ga pulang pulang"
"Nih, kebab nya atriii banget. Gila apa mih pengen kaki mon"
Off ngikut gabung ruang keluarga habis cuci cuci tangan kaki. Lanjut sekeluarga melekan sampai tengah malem.
--
Besok paginya, karena gun rajin bangun jam 4 pagi, chimon sama off mati matian bangun jam 3. Ya gini bor, malem bobo jam 12, pagi gelap jam 3 kudu bangun buat nata nata tempat. Mau tepar rasanya si chimon.
"Pii ini chimon ga bisa tidur dulu?"
"Katanya mau suprise mami? Apa mau nanti siang hm?"
Chimon ngangguk ngangguk ngumpulin nyawa.
"Ngantuk banget ya sayang?"
"Ndak pih...ini bisa melek kok bisa"
Matanya dia buat melotot sambil di bantu jari jarinya. Gemess
Berhubung gun kalau bangun tidur destinasi ke-2 nya itu dapur, jadi mereka putusin buat dekor ruang makan aja.
Kue di taruh di tengah, kursi 3 dikosongin, sisanya mereka taruh kado kado. Chimon gun make confety tumblr aja deh, pan pada takut balon tu anak bapak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kompleks GMM | Lokal
Humor"BUNDAA INI AYAHNYA ISENG" • "Papi ih boros banget ketimbang kacamata beli selusin" • "Adek diem dulu ㅠㅠ" • "MAA DEDEK MAU ES KRIMM" • "Naha anjeun badhe pencet hah?" • "KAU KATA AKU LAPO?" • "Lau sokap tp tp ke aing?!" BL Bxb Bacanya ga samp...