Haii
.
Oaujun lagi duduk santai di sofa ruang tamu pas bby masih sibuk siap-siap. Loh mau kemana? Iya, bby minta di ajak jalan-jalan sebelum lockdown ((lagi))
Lagian, mas ujunnya juga bakal mulai sibuk kuliah Agustus nanti. SBM UGM ni boss kedokteran. Mana dikit-dikit mulai tatap muka.
"Loh fiat belum turun?"
"Belum Tan hehe tapi gapapa, Jun ga buru-buru"
Kit ngangguk pelan,
"Kuliah Agustus ya?"
"Iya Tan"
Kit paham betul wong di komplek si Drake sama Purim juga kuliah tahun ini. Bedanya masing-masing lolos SNM.
"Ga sabar om punya mantu dokter"
Ujun senyum-senyum sendiri denger Singto ngomong begitu. Duh masih lama tapi gpp deh, lampu hijau jalur dalam.
"Nah bocil baru selesai"
Fiat cemberut sambil natap sebel papahnya. Singto yang di tatap begitu cuma bisa ketawa karena emang isinya lucu doang, ga ada serem serem nya.
Keburu siang, ujun fiat langsung gas muter-muter Jogja setelah sebelumnya izin dulu ke sing kit.
Berhubung tujuan utama mereka cuma muter-muter, ya udah, ga ada tujuan gitu.
"Bby ada taman baru"
"Dimana?"
"Sebelah UGM"
"Ih beneran?"
Ujun dehem pengganti kata iya. Fiat di sampingnya langsung sumringah. Ya udah gratis, seger, cakep lagi.
Taman barunya yang cakep
Y msa qm? Ppfftt
--
Beres parkir mobil, ujun gandeng tangan fiat di sampingnya. Orang bilang sih biar romantis, padahal mah biar fiat nya ga ilang...
Bby kalau liat yang bagus-bagus suka heboh dah berakhir lari-lari, kabur, terus hilang.
"Pelan-pelan sayang jalannya"
Fiat sering liat taman kota yang ada kolamnya tapi khusus yang ini bonus ikan koi di dalemnya.
"Ada ikannya mas🥺"
Ujun ga kuat wis kalau udah mode bayi begini. Dari sononya udah bayi, tambah lagi kek bayi. Ampunn
Fiat asik nyelupin jari-jarinya ke dalem air satu persatu. Suka aja gitu pas beberapa ikan muncul ke permukaan karena ngira jari fiat makanan. Kadang sampai di cium cium geli buat fiat ketawa kecil.
Terus ujun ngapain? Ya foto-foto dong.
Bukan selfie, tapi fotoin objek yang udah dia sayang banget bertahun-tahun.
"Adek mau ngasih makan ikan?"
Fiat nengok begitu ada tugas kebersihan yang khusus jaga taman itu nawarin makanan ikan.
"Emang boleh pak?"
"Boleh dong"
Fiat ga ngelepasin tatapan matanya dari pergerakan tangan tugas kebersihan yang ngambil se mangkuk kecil pur ikan dari kantong plastik yang lebih besar. Mata fiat berbinar-binar lagi.
"Segini cukup?"
"Cukup! Makasih ya pak"
Bukan main senangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kompleks GMM | Lokal
Humor"BUNDAA INI AYAHNYA ISENG" • "Papi ih boros banget ketimbang kacamata beli selusin" • "Adek diem dulu ㅠㅠ" • "MAA DEDEK MAU ES KRIMM" • "Naha anjeun badhe pencet hah?" • "KAU KATA AKU LAPO?" • "Lau sokap tp tp ke aing?!" BL Bxb Bacanya ga samp...