17an🇮🇩 (3)

4.5K 630 37
                                    

Beres tugas sekolah sama kantoran, warga komplek udah kumpul kumpul lagi. Steril Corona ya gaes, mandinya pake disinfektan soalnya.

Bercanda

Purim Drake chimon udah sibuk garis garis in jalanan pake kabur warna warni. Buat apa? Buat lomba lomba dong.

Frank fiat sama nanon sibuk ngerapiin alat alat lomba di taman komplek. Warga komplek sepakat ngadain lomba lomba, biar meriah.

Mereka bakal ngadain balap karung, masukin pensil dalam botol, pecah air, sama bawa kelereng.

Udah pada banyangin riweuh nya tayoffsingpodd, encoknya Mbah mew, sama aib nya bright. Ulala

Yang ibu ibu? Ikut dong. Ga kalah pokoknya.

Jam 2 sore, mereka mulai lomba. Lomba Pertama, balap karung.

Berhubung bapak bapak pada bongsor bongsor terus karungnya pendek, jadilah mereka kesannya kek megangin celana yang hampir melorot terus di suruh lari. susah.

Yang nonton pada bingung mau nyorakin semangat ato ketawa bareng bareng. Lawak pisan.

Yang bagian ibu ibu juga sama. Tapi bedanya karung gun se dada nya sendiri:))

Yang lain enak pw megang karung se pinggang, dia kudu ngangkat keteknya lagi buat ngepasin karung. Nasib jadi imut:")

Beda ortu, beda anak anak. Pas lagi seru-serunya loncat loncat, eh si nanon gelundung. Kesangkut kakinya sendiri jadi guling-guling:(

Pas nanon lagi asik guling-guling, dia keluar dari jalur. Terus nabrak lainnya ndak? Oya dong. Jelas,

Nabrak fiat

:)

Berakhir sama mereka berdua yang guling guling terus kakak kakaknya pada berhenti, ngetawain dulu. Sayang kalau enggak.

Gelo banget mereka padahal udah hampir finish :((

Lomba-lomba baru selese sekitar jam 4an. Mereka ga mikir menang kalah, yang dipikir ketawa aja udah menghibur diri.

Lanjut masing masing pulang buat bebersih.

~

Vote Comment kuy




Kompleks GMM | LokalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang