Beda sama nanon yang pacaran pas umur 13, bby fiat udah jadian dari umur 12tahun :"
Iya, Kelas 6 SD.
Udah sumpah gue ngarang banget ini.
Fiat sama oaujun itu beda 5 tahun.
Dulu pas fiat masih umur 10 tahun, dia sama nanon pernah beli cilok gerobakan yang lewat di depan komplek mereka. Pak satpamnya pas itu lagi ke toilet makanya kosong ga ada yang jaga.
Selesai beli cilok, mereka Jalan jalan berdua. Dasarnya nanon yang tengil, dia ngajak fiat kemana mana. Rasanya udah kek jauh banget padahal itu cuma muterin komplek tapi versi luar pager.
15 menit muter muter, mereka ga bisa pulang. Nanon panik, mana ga ada Tante Tante sama om om yang bisa dia minta tolong.
Bby fiat sih ga panik kayak nanon,
Tapi dia nangis
:")
Ga benger benger tapi cukup bikin orang khawatir. Mana sore hampir magrib lagi otw gelap. Ujun yang pas itu liat bocah kecil berdua lagi panik sama nangis, langsung nyamperin. Dia baru pulang sekolah.
Setelah mau di tanya tanya, Jun akhirnya nganter mereka pulang. Ngeliat bby fiat yang ga berhenti nangis, dia inisiatif gendong itu bocah. Gini mah kecil buat ujun.
Untung fiat nya ga berontak nolak. Tangan kiri ujun nyangga badan fiat biar ga melorot dari gendongan, terus tangan kanannya dia buat genggam nanon + punggungnya dia buat nyangklek tas.
Berasa exercise
Tapi komplek, udah rame itu tetangga. Pak satpam udah ikut nyari juga tapi ternyata beda jalur cari makanya ga ketemu.
Kit sama newwie yang liar anaknya di cangklek cangklek Langsung nyamperin. Fiatnya masih sesegukan. Entah takut hilang, atau takut di marahin papa mama nya.
Nanon langsung ngehambur peluk newwie. Ujun langsung nyeritain kronologi nya. Rinci banget nyampe mereka se komplek yakin kalau dia orang baik-baik. Dari seragam juga udah ketahuan sih.
"Cup cup ga papa bby ini udah sama mama udah ga ilang. Bilang makasih dulu yuk sama mas nya"
Fiat nengok takut takut. Malu borr ulang ilang, nangis lagi.
"M-makasi mas..." Lirih banget suaranya
Ujun senyum. Gemes.
Dia usak usak rambut bby fiat,
"Sama sama. Lain kali jangan main jauh jauh ya"
Fiat terpukau. Jun senyumnya ganteng bangett.
"Mas....kapan kapan m-main sini lagi...ya?" –sambil natap malu malu.
Ujun ngangguk janji, kit ngasih bingkisan ucapan terimakasih ke ujun pake lunch box. Jun langsung pamit pulang udah magrib juga.
Fiat dari hari itu selalu nunggu Jun nya Dateng ke rumah buat main lagi. Dia sempet upset pas Tau udah seminggu mas nya itu ga nyamper dia habis kronologi dia ilang.
Tapi doa kecil fiat dijabah Tuhan. Mas Jun nya itu malem malem main ke rumah, alesannya buat ngebalikin lunch box yang pas itu buat wadah bingkisan. Oya gak lupa bawa martabak.
Fiat Langsung nempel begitu ujun nya Dateng. Ga malu malu dia langsung peluk, bikin oaujunnya harus gerak cepat biar ga jatuh.
Sering main, sering juga rasa nyamannya muncul. Tadinya mereka cuma nganggep adek kakak, tapi lama kelamaan kok kurang manteb.
Kakak adek an 2 tahun, Jun berani jadiin fiat pacarnya. Dapet lampu ijo dari ortunya sama kitsing juga sih jadi gas aja.
Fiat juga sebelum itu pernah nyeplos,
"Mas Ujun punya fiat ya? Ga boleh ada yang minta pokoknya, fiat pelit"
Ujun ketawa aja.
Mereka sekarang 1 jalan 2 tahun.
Bby fiat dari bayik emang udah ekspresif. Dia ga takut takut nunjukin perasaannya ke orang orang yang udah dia anggap aman dan ngelindungi.
Dia ga malu nunjukin sifat manja sama perhatiannya ke ujun. Itu point' plus dimata ujun. Ujun jadi ga pernah sama sekali ngerasa bosen. Malah makin sayang sayang sayang.
Langgeng deh jadinya
~
Junfiat tetap di hati
Yang ngeyel tak keplak
Rewatch sotus s Kan jadinya aku :"
Gpp semangat 🌻
Vote comment kuy
KAMU SEDANG MEMBACA
Kompleks GMM | Lokal
Humor"BUNDAA INI AYAHNYA ISENG" • "Papi ih boros banget ketimbang kacamata beli selusin" • "Adek diem dulu ㅠㅠ" • "MAA DEDEK MAU ES KRIMM" • "Naha anjeun badhe pencet hah?" • "KAU KATA AKU LAPO?" • "Lau sokap tp tp ke aing?!" BL Bxb Bacanya ga samp...