Babies (3)

10.8K 1.2K 151
                                    

Win udah balik ke rumah dari kemaren. Hari ini tetangga tetangga pada dateng nih. Biasa nengokin.

Persis kayak yang dipikirin anak komplek, debay nya jadi idola skrng. Masih debay aja ganteng sih:(
bule banget. Sebel

Ga kok cuma bercanda.

Keluarga sosialita dari wabisabi sama domunditi juga dateng nih. Maklum, cucunya uti Kana ini mesti terkenal.

"Jeng ya ampun ini cucunya badas banget"

"Hooh gedenya kek apaan nanti"

"Jeng, besanan aja kali ya kita itu ntar sama anaknya cooheart"

Dan banyak lagi gaes:)))

Ibu ibu yang kompleks GMM sih ngalem ae. Anaknya udah gede gede, udah punya yayank juga kan. Jadi ga ada tuh istilah rebutan.

Win walau baru 5 hari udah sehat dia. Berdiri sama jalan jalan dikit udah bisa. Si kembar juga aleman banget. Win gendong si JJ, si aj nya nangis. Win gendong di aj, jj nya marah. ya namanya kembar ya..

"Win"

"Dalem mbak"

"Ini teh yang kakak yang naon?"

"Yang Aj, teh. Beda 4 menit"

"Oalah kitu"

Tadi pagi-pagi banget tuh win sama Kana di kagetin soalnya katanya dari komplek dmd sama wbsb mau ikut dateng. Jadilah rame kayak gini.

Mana orangnya berduit semua ya jadi ruang tamu brightwin isinya udah kado semua. Win tebak sih macem macem

Ya circle nya around baju bayi, tempat makan, kaos kaki, selimut, gitu gitu lah.

H+1 win lahiran aja udah pada heboh tau. Langsung riweuh bingung pengen liat debay. Dari pada di RS keramean, mending dirumah aja kan?

Gak lama, sahabat dari dmd sama wbsb pamit pulang duluan. Ga enak juga kan di komplek orang lama lama, habis lahiran lagi.

Sisalah buibu sosialita GMM.

"Win atuh si kembar teh gagah bener. Dulu si chimon pas lahir kecil mungil pendek. Sampe dikira cewek sama papihnya"

"Hooh sami. Nanon pas brojol item banget. Persis ayahnya"

"Fiat pas lahir putih, tapi saya bingung kenapa hidungnya pesek?? Perasaan saya sama singto udah mancung kan buibu"

Win cuma ketawa aja. Nyablak bat emang emak-emak kalau ngumpul.

Caskey? Kalem aja dia mah. Terlahir di keluarga visual ya gini nih, udah ga perlu debat mesti pada setuju.

"Ih bunda mah... Non kan ganteng skrng 😤"

"Tau ih mamih yang penting chimon cantik. Tanya aja bang purim" –purim cuma nyengir. Dia mbatin 'ngapa gue di bawa bawa:)'

Bby fiat? Asik main sama si kembar sama Frank Drake Purim disampingnya.

Bayik kalau ketemu bayik mah udah.. nyetuk aja itu nyampe sore juga betah kaga pulang.

"Bby ayok pulang"

"Masih main mamah.."

"Itu kasian si kembar mau bobo dulu. Gerah kalau di pegang pegang dek"–fiat masih ga waro

"Katanya mas Ujun mau main? Jadi ga?"

Ting!

Fiat langsung senyum. Langsung buru buru pamit sama uti kakung + brightwin. Ga lupa pamitan juga dia sama si kembar, katanya mau main lagi kapan-kapan.

Kabur lah fiat ninggalin papa mamanya.

"Bang ohm jadi nyamper ga dek"

"Jadi! Nanon pulang dulu ya buna, mau mandi"

Nanon akhirnya nyusul pamit, lanjut lari ngacir ke rumah. Ga lama disusul bapak Tawan sekeluarga.

Satu persatu tetangga pada pulang. Rumah brightwin balik jadi sepi lagi. Podd gawin drake juga udah balik rumah.

Bentukannya skrng Aj lagi di gendong sama win sekalian di kasih susu biar cepet bobo. Laper kali ya dari tadi makanya ga merem merem. Untung pas ada tamu ga benger benger.

Kalau jj, dia agak tenang. Ga riweuh ini bayinya. Di kasih susu aja tanpa di gendong udah bisa tidur.

Tapi kasian ntar panas punggungnya. Akhirnya Kana yang gendong si JJ. Ga rewel juga si jj walau bukan bundanya yang gendong. Ga bawel lah gitu

"Kembar mau di tidurin dimana ini win?"

"Dikamar aja kali ya mom? Biar Deket sama perlengkapannya"

"Oke deh. Ga ada tamu lagi juga kan.. Dek, itu si Aj di gendong dek. Win masih susah itu"

Bright langsung sigap ngambil Aj dari win. Pelan pelan tapi kok.

Lucu bangettt ih si kembar gumush:((

Lanjut mbah Mew nih yang tugasnya bawain lap buat bawahan bayi sama kain kain ompol dan tetek bengeknya

Maklum, rumahnya gede banget jadi harus di bantu

––

Sekitar habis dhuhur, Mew Gulf pulang kerumahnya. Brightwin juga nyante udah ganti kain popok si kembar sama udah bersih bersih juga.

Tinggal goleran..

Bright dari tadi ga berhenti ngeliat si kembar. Gemes banget dia tuh. Amazed aja kayaknya baru 5 hari yang lalu lahir tapi udah gembul gembul.

"Mas udah ah Jan di tatap begitu ntar risih si kembar"

"Lah emang bisa yang?"

"Bisa kali"

:))

"Ga ilang juga kok debaynya. Masih disini"

"Anak pertama seindah ini apa ya yang?"

"Hooh tuh liat si purim, adem banget kan muka gantengnya? Beda sama adek-adeknya yang ganteng bule"

"Hm"

Bright masih senyum liatin dua anaknya itu. Rasanya kayak ga mungkin... Baru 2 tahun yang lalu dia nikah sama win, eh di depannya udah ada buah cinta mereka. Ga ngerti lagi

"Dek"

"Hm" win asik ngelus rambut bright.

"Makasih ya, makasih udah berjuang sama aku sampe ada mereka. Kayak gini aja aku udah bahagia beneran"

Win senyum kecil. Dirinya cuma ngangguk. Win cium pipi bibir sama dahi bright. Agak lama biar semua yang mau dia ungkapin tersalurin sendiri.

Banyak sih, capek gue ngetiknya

Win juga capek ngomongnya ntar si bright plonga plongo doang.

Akhirnya mereka mutusin buat istirahat. Tidur siang sebentar sebelum si kembar beraksi lagi

~

Babies selesai horaiii 🎉

Maaf atuh kalau tidak sesuai ekspektasi:(((

Gue dari segi bahasa emang cringe sih jadi ngapunten yak🙏

Lagi agak mumet otaknya Annete hwhwh

Jangan begadang woe kuy bobo

Vote comment kuy



Kompleks GMM | LokalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang