Gula (taynew)

4.1K 529 44
                                    

Untuk req masa-masa pacaran🌻
Semoga ini uwu ya!

.

Tay Tawan menurut New itu orang urakan. Apa aja grubak-grubuk. Pernah ada kabar media presentasi buat modul ngampusnya gepeng gara-gara ketiban tidur. Ampun....

Tay juga orangnya ga peka, apa apa di anggap "oalah", walau dia orang yang charming kayak matahari, orang yang di sukai banyak orang.

Tapi, New Thitipoom yang Tawan tau itu....yang semanis gula. Ga peduli dari wajahnya, gerakannya, suaranya, sampai bibirnya pun semuanya rasa gula.

Tawan sampai ga bisa makan makanan yang manis overload karena tiap hari udah di suguhin sosok Tipoom.

"Gul"

New diem,

"Gulll"

New yang risih akhirnya natap Tawan di sebelahnya,

"Brisik banget ish. Mau apa hmmmm"

Tawan ketawa ganteng, lucu banget, Diabetes dia.

"Ya aku manggil kamu"

"Heh aku Tipoom ya, New Thitipoom nama kerennya"

"Apaan deng orang yang dari tadi ngobrol sama aku itu gula"

Newwie kesel, tapi ga dipungkiri juga dia seneng. Pipinya jadi pink. Salting sok sibuk ngelap tangannya yang beleberan es krim.

"Kalau salting manis banget"

"Diem ga?"

"Es krim aja nyampe meleleh tuh, minder dia"

"Tak tabok loh mas?"

"Emang bisa?"

New lemes. Lemah dia kalau Tawan udah pasang wajah arogan ditambah senyum tipis sama alis satu ke angkat.

"Sini aja, ga usah malu"

New masukin cone es krim terakhir ke mulutnya, lanjut dia ndeplok meluk Tawan. Dia benemin kepalanya di dada kating yang mati-matian dia kejar dari dulu sampe mencret.

Ampun deh kalau di inget

"Tipoom"

"Hm?"

"Mas sayang kamu"

New bales pake anggukan kepala pelan. Tay jelas kerasa soalnya posisi kepala new nemplok ke dadanya.

"Aku tau, dan mas juga pasti tau"

Ga akan ada yang bisa ngungkapin kasih sayang Tay ke New, begitupun sebaliknya. Perasaan mereka ngalir ngikutin irama. Ga perlu di jelasin, karena masing-masing udah paham. Satu keras kepala, satu lagi cerewet harus diturutin.

"Tipoommm"

"Apa lagiii"

...

"—Besok nikah yuk"

Dan berakhir dengan tawan yang di dorong sampe njungkel dari bangku taman. New nya? melengos jalan ke motor.

Tawan cuma bisa elus dada, untung sayang.

~

Yuhuu masuk series baru🥳

Ini ada yang req buat bikin kisah masa muda bapak dan ibu komplek jauh sebelum ada tuyul tuyul

Btw, selamat November 🎉 semoga bulan ini banyak keberuntungan menyertai kalian ya🤗 yang bulan kelahiran, selamat tambah usia kalian 🥳🥳

Ready for Taynew meal date special ep😆

Hope u like it na🥺💞

Vote Comment kuy

Kompleks GMM | LokalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang