Mas Paw

3.8K 477 47
                                    

Maaf yang chap series "Heh Berantem?!" belum bisa dilanjut 😭🙏

.

Ini baru jam 2 siang, dan Nanon udah rapi udah mandi. Satu rumah heran secara mandi jam segitu hasilnya tetep kayak ga mandi. Alias keringetan lagi.

"Sorean dikit apa, terik begini mana ada yang surprise in orang"

Nanon masang muka bete. Kakaknya itu emang apa-apa di julid-in.

"Senengnya Nanon wle"

Habis meletin lidah, nanon langsung gas ke abang gojek yang udah nunggu di depan rumah. Mau kemana sih?

Jadi ceritanya nanon mau buat suprise ala-ala buat mas Paw. Tempat eksekusinya cuma taman sebelah alun-alun makanya nyantai aja dia gojekan. Kan mas Paw nya juga bawa mobil hehe. 

——
Ompat

Dimana? |

| Rumah
| Knp?
| Udah nyampe?

Bentar lagi |
Buru sini |
Panas |
Keburu di ambil orang |

| Mana ada yang mau
| Nanon kan bau

——

Nanon ketawa kecil. Mereka bentar lagi ketemu tapi nanon udah kangen duluan. Gimana kalau nanti pawat mau pulang? Udah, bakal nempel jadi koala.

Nanon dari kemaren bilang ke mas Paw kalau minta anterin ke cafe yang baru buka buat 'nyicip', padahal aslinya dia mau ngasih kejutan.

Nanon sembunyi di balik semak-semak taman pas liat mobil pawat udah sampai di parkiran.

——
Ompat

| Udah sampai

Ke kursi tengah aja dulu |
Aku bentar lagi |

| Lah ngapain mas di buru-buru
Kalau gitu?

Ya gpp |
Situ kan ngaretan |

——

Pawat kesel. Sekarang yang ngaret siapa? Jelas jelas dia yang duluan sampai.

"DORRR"

Pawat kaget. Baru aja mau duduk tiba-tiba muncul orang di depannya sambil teriak. Apa ga buat jantungan? Untung cakep orangnya.

"Happy birthday mas Paw, happy birthday mas Paw, happy birthday happy birthday, happy birthday mas Paw"

Pawat diem sambil bibirnya ga berhenti senyum. Atensinya bukan lagi ke kue coklat, tapi lebih ke sosok cantik di depannya. Nanon juga ga berhenti senyum sambil nyanyiin lagu buat pawat. Bener bener cuma ada mereka berdua di waktu itu.

"Suprise?"

"Uhm"—nanon ngangguk

"Mas boleh nangis?"

"Ih jangannn. Nanti nanon dikira jahat"

Pawat ketawa

"Kalau peluk?"

"Ihhh buruan ini lilinnya keburu abis duh mana pendek kan lilinnya? Belum make a wish juga cepetan"

Kompleks GMM | LokalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang