Hari ini rumah win lagi rame sama bayik bayik. Newwie sama kit lagi main soalnya. Nanon fiat otomatis ikut dong.
Kenapa cuma non sama bby? Awalnya tuh kit sama newwie iseng doang pengen main sama kembar ganteng, eh tapi malah ketahuan sama 2 bayik jadinya mereka ngintil ikut.
Ya semoga aja kembar ganteng ga lagi bobo.
Nyampe depan rumah win, nanon langsung salam.
"Assalamualaikum, tanteee"
Win keluar sambil gendong Aj,
"Waalaikumsalam, eh nanon fiat sini masuk dulu. Mbak newwie mbak kit juga ayo masuk"
Win bawa mereka ke ruang santai sebelah ruang tamu. Ga mungkin bahas penting penting ini mah.
Kit sama newwie naruh bingkisan yang mereka bawa di pantry nya win, lanjut ke ruang santai.
"Maaf rumah e masih kotor banget mbak, belum sempet beres-beres"
"Halah bersih ini mah ga kayak kamarnya nanon"
"Bunaa" nanon merengut
Win sama kit ketawa.
"Tante, fiat mau main sama kembar ganteng boleh Ndak?"
"Non juga mau tante..."
"Boleh dong sayang, Tante taruh di kasur dulu ya"
Fiat ngangguk ngangguk lucu sampe poni nya gerak gerak. Nanonnya cengengesan seneng.
Untung banget ini aj JJ enggak tidur..
Tapi yang tidur si bright:)
Dia enak aja itu tidur di sofa panjang samping kembar ganteng sambil agak mangap sedikit mulutnya. Ga gerak sama sekali walau dari tadi kit newwie sama nanon fiat lewat situ.
Kata nanon om bright kecapean kerja gitu. Fiat juga bilang kalau om bright laper makanya bobo.
Terserah bayi udah
Kembar ganteng udah bisa tengkurep sekarang, nanon fiat jadi tambah seneng mainnya.
Aj JJ baru bisa ngomong "na" sama "yah"; buat manggil ayah bunda.
Nanon sama fiat sibuk mencet mencet lengan sama paha si kembar. Lucu banget bulet bulet endut. Mana cakep ya kan.
"Buna boleh nyium kembar?"
"Jangan dong sayang nanti kalau non ada kumannya, si kembar bisa ikut kena kuman gimana?"
Nanon cemberut tapi iya iya aja. Akhirnya dia cuma bisa mencet mencet pipi kembar Gantengnya.
Bby fiat yang denger perkataan newwie jadi ga mau nyium aj jj. Fiat ga mau kuman yang ada di dia nular pindah ke kembar. Big no
Uu🥺
Kit ngelus ngelus rambut bby fiat. Bby fiat posisinya ikut tengkurep di depan kembar ganteng sambil kepalanya dia taruh kasur, lengannya dia lipet sila buat jadi tumpuan. Lucu lah pokok e
Win cuma senyum,
"Nanti kalau kembar udah gede, mainnya sama nanon sama fiat ya?"
"OKEE" –nanon fiat barengan.
Kit newwie win lanjut ngobrol santai di samping mereka
––
Winmetawin
❤️ 261366 Likes
Winmetawin seneng banget ini ditemenin mas mas nya main @fiat_pattadon @nanon_korapat
54minutes ago
CommentsGun_atthapan wah, bayik ketemu bayik ini
Gawincaskey ya Allah kangen si kembarr
Gulfkanawut makin gemes aja si heran uti
Tawan_v pantes istri sama bungsu siang siang ga ada dirumah, disini to
__singto ^duain
Tumcial melas bat lu pada
Bbrightvc ^mancing ribut mas?
Plapodd bentar popcorn nya belum jadi
Mewsuppasit gue sebagai pak rete plis lah lelah batin jiwa. Hampir 70 tahun loh gue, ga kasian suruh nge lerai beranteman terus?
Tumcial 🙏😭🙏
~
Biar pas 60 Chap ehe.
Vote comment kuy
KAMU SEDANG MEMBACA
Kompleks GMM | Lokal
Humor"BUNDAA INI AYAHNYA ISENG" • "Papi ih boros banget ketimbang kacamata beli selusin" • "Adek diem dulu ㅠㅠ" • "MAA DEDEK MAU ES KRIMM" • "Naha anjeun badhe pencet hah?" • "KAU KATA AKU LAPO?" • "Lau sokap tp tp ke aing?!" BL Bxb Bacanya ga samp...