Dulu (2) A

7.8K 985 22
                                    

Beda Tawan, beda lagi Jumpol.

Off gun bisa di bilang couple goals. Mereka baru saling kenal pas SMA. Soale 1 SMA.

Kelas 10, masing masing cuma saling kenal. Bicara ga pernah. Paling kalau cuma di suruh guru untuk ini itu.

Kelas 11 baru lah mereka 'ngeh'. Off ngaku kalau gun itu cantik, gun juga ngaku kalau off itu ganteng.

Mulai itu pdkt

Ga pake lama, 6 bulan kemudian mereka jadian. Naik semester 4 dengan status diantara mereka.

Tawan sering misuh. Gimana enggak? Dia sama Jumpol kan temen se-jantungnya, jadi mereka sering main dong?

Berhubung Jumpol bucin, ajaklah dia si gun. Tawan jadi obat nyamuk kalau singto ga ikut.

Kasian

Tawan milih S1, Jumpol juga pilih S1. Mereka sahabat rengket, tapi pantang studi di tempat samaan. Tau dah kenapa.

Ga kayak newwie yang ngejar cintanya sampe nyamain fakultas, gun milih pisah universitas.

Yang LDR studi nya doang bener, satu UI, satunya lagi IPB. Tapi kencan tetep jalan boss

Sampe Jumpol diundang ke wisudanya tawan, dia jadi termotivasi untuk ngelamar gun. Keburu ketikung yang lain yakan. Pacarnya itu good looking attitude banget.

Kalau wisuda newwie bulan depannya nikahan, kalau wisuda gun dia dilamar.

Iya di lamar sama off, pake cincin, balon balon, 99 mawar merah, ucapan Will you marry me gede banget, sama sisanya confeti bling-bling.

Heboh bawaannya

Gun nangis terharu + malu

Demi apa ini universitas bruh. Tempat kuliah malah di ramein kek orang kondangan...

Tapi ya bener tahun depannya mereka gas nikah.

Pas lagi asik milih rumah, off ditawarin Tawan buat sekompleks sama mereka.

Kompleksnya pribadi, cuma kurang lebih 6-10 rumah doang bisanya. Tergantung luas tanahnya sih.

Tawan rayu-rayu katanya dia jomblo keluarganya sendiri gitu ga ada yang ngajak maen. Cuma satpam depan yang siang malem gantian shift tugas:"

Melas banget

Duit oke, gas pindah ke kompleks

~

Vote comment kuy

Kompleks GMM | LokalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang