Frank lagi goleran di bangku taman rumah mereka. Di depannya ada purim sama nanon lagi sibuk nyiram sama liat liat bunga. Newwie yang iseng nanem.
Bingung dia mau ngapain. Udah karatan banget di rumah. Akhirnya cuma bisa nyecroll twt.
Ting!
––
DrakeL
| Yang
Apaan |
| Dimana?
Rumah |
Kenapa emang? || Malem aku jemput
Heh mau nyulik aku? |
| Gr bat anak saha si
Bapak Tawan, puas lu? |
| Galak amat
| Jam 7 gue samperOkelah |
––
Frank seneng banget. Senyam senyum sendiri sambil mukul mukul bangku taman. Purim nanon bengong doang. Sodaranya stress kayaknya.
"Dek? Gaopo tah?"
"Kak og mringis mringis dewe to?"
Frank nya cuma bales "hehe" sambil cengengesan yang bikin matanya jadi ilang ketutup pipi.
"Frank ke kamar dulu ya, Abang Adek. Dadahh"
Purim nanon masang muka 'idih najis'
Dalem hati udah pada misuhin Frank.
Nyampe dalem, Frank nemu ayah bundanya lagi goleran di sofa panjang depan tv
"Yah bun"
"Iya sayang?"
"Frank nanti izin keluar jam 7 ya"
"Mau ngapain?"
"Drake mau jemput aja gitu jam 7. Paling suruh nemenin kemana"
"Tanya ayah sana"
Ini nih tanda kalau udah dapet lampu ijo dari bundanya. Frank pelan pelan deketin Tawan yang lagi peluk kaki newwie.
"Yah? Ayah bobo ya?"
Tawan ngedehem
"Iya sana kalau Hangout. Tapi itu waktu makan malam lo kakak harus tetep makan"
"Iya nanti Frank ajak drake. Ini berarti boleh yah?"
Tawan ngangguk nge iyain, lanjut meluk newwie lagi.
Frank seneng banget. Dalem ati yes mau halan halan bareng pacarr. Rasanya kek pengen cepet jam 7 padahal dhuhur aja belom.
––
Habis magrib an frank udah wangi udah necis. Dia pake sweater abu abu dipadu jeans hitam + sneakers biru Dongker.
Cangtip lah pokoknya
Dia udah duduk anteng di ruang keluarga sambil kupingnya ngawasin kalau ada suara mobil Drake parkir di depan rumahnya. Excited!
Purim nanon cuma muterin bola mata males. Sodaranya itu kek belum pernah pacaran.
Beneran, jam 7 kurang 10 mobil Drake nyampe rumah Frank. Dia langsung bukain pintu depan, padahal Drake nya aja belum turun dari mobil:))
Habis izin sama taynew, mereka gas keluar kompleks.
––
Frank di ajak muter alun alun sama Drake. Frank ga mau ngemall, bosen. Makanya dia minta Drake ke alun alun aja.
Mereka beli gula kapas, jagung rebus, sampe sosis bakar. Kurang lebih sejam, Drake ajak Frank muter lagi.
"Kemana?"
"Makan malam. Kamu belum makan kan? Om pesen biar kita sekalian makan malam"
Frank bentuk "O" dibibir nya.
Males junk food yang barat, kali ini Drake ngajak ke resto yang jadi favoritnya.
Restoran Daddynya
Inget kan kalau ortunya podd buka resto? Nah skrng resto nya ga di pegang podd tapi di pegang adeknya alias Tante nya Drake.
Drake pesen sayuran yang organik sama protein yang kira kira Frank mau maem.
Frank susah banget nget nget makan kalau ga newwie yang masak. You've know right
Dan emang Alhamdulillah cocok nih sama lidah Frank. Dia jadi sama aja makan makanan rumah.
Selesai makan, Drake mampir martabak dulu. Buat calon mertua apasih yang enggak? Mana purim sama nanon juga antusias banget sama martabak. Frank doang yang kurang suka.
"Bang"
"Hm"
"Drakeee"
"Apa sayang?"
Drake yang lagi nyetir langsung natap Frank sekilas
"Makasih ya"
"Hah?"
"Makasih udah di ajak jalan. Bete banget aku dirumah terus"
Drake ketawa. Oalah kirain apa
"Iya sama sama sayang. Kalau bete tinggal wa aja napa sih jaim bener"
Frank mesem mesem doang
"Iya iya. Love u"
"Love u2 babe"
Dan jalan pulang di isi sama Frank yang cerita random tentang apa aja sama Drake yang asik ketawa sama nge-iyain
~
Ini request an frankdrake yuhuuu
Istirahat sek aku nya
Mo bobo
Vote comment kuy
KAMU SEDANG MEMBACA
Kompleks GMM | Lokal
Humor"BUNDAA INI AYAHNYA ISENG" • "Papi ih boros banget ketimbang kacamata beli selusin" • "Adek diem dulu ㅠㅠ" • "MAA DEDEK MAU ES KRIMM" • "Naha anjeun badhe pencet hah?" • "KAU KATA AKU LAPO?" • "Lau sokap tp tp ke aing?!" BL Bxb Bacanya ga samp...