Jam 10 an, mereka udah kelar masak masak. Sekarang lagi pada sibuk sibuk beres beres biar ga ngotorin taman.
Lagian mereka juga lucu sih. Lomba masak tapi jurinya ga ada:""
Udah emang ini masak bersama.
Bapak bapak mundurin meja nya, terus di jadiin di satu tempat biar tengah taman kosong. Lanjut pak rete gelar karpet gede banget. Ibu ibu + anak anak langsung pada nata masakan mereka.
Ujung-ujungnya mereka tuker tukeran makanan. Apalagi poddgawin bikin 20 box sendiri jadi masing masing warga bisa dapet 1. Sekalian makan siang bruh.
"Yang menang siapa pak rete"
"Karena saya rete ya jadi istri saya yang menang"
"Wah saya bikin 20 box mentai rice lo pak kebagian semua tah jadi saya bisa menang ini"
"Gini, donat buatan win paling perfect rasanya nyampe jco aja kalah, jadi saya yang menang dong"
"Heh cah kangkung chimon juga paling seger. Terasinya manteb lagi yakali ga jadi juara?"
Gitu kira kira debatnya bapak bapak. Debat guyon tapi.
Yang ibu ibu sama anak anak sih kalem Bae dari tadi makan. Ya gimana enggak anteng wong disodorin 13 macem maeman.
Yang anak anak lagi pada khidmad maem mentai rice buatan podd gawin Drake. Tapi berhubung fiat suka banget asem pade, jadi dia tambahin tuh asem pade mamahnya ke mentai rice Drake :))
Ga tau lagi
Tapi enak
Habis maem gurih gurih yang berat, mereka bablas yang manis manis. Ada yang donat, pancake, waffle, tiramisu daddy mew, sampe nugget pisangnya Frank.
Yang nulis ngiler
Ga kerasa kumpul kumpul tiba-tiba udah adzan dhuhur. Posisi mereka yang makanannya udah pada turun ke lambung semua langsung otw bersih bersih.
Untung banget masaknya pada rapi jadi ga terlalu susah beresinnya. Purim bantu gotong kompor balik ke rumah. Non bawa gas, Tawan balikin meja, terus Frank yang bawa wajan sama tempat makan kotor.
Yang capek ya Mew sama bright soalnya sendiri:(
Tapi gpp strong
Setelah pamit pamitan, mereka pulang ke rumah masing masing.
~
Masak masak selesai 🎉
Maaf kurang memuaskan ya gaes cuma sampe sini inspirasi nya:(((
Dah, author nya mo bobo duluVote comment kuy
KAMU SEDANG MEMBACA
Kompleks GMM | Lokal
Humor"BUNDAA INI AYAHNYA ISENG" • "Papi ih boros banget ketimbang kacamata beli selusin" • "Adek diem dulu ㅠㅠ" • "MAA DEDEK MAU ES KRIMM" • "Naha anjeun badhe pencet hah?" • "KAU KATA AKU LAPO?" • "Lau sokap tp tp ke aing?!" BL Bxb Bacanya ga samp...