Belong to Tummy, Waktu Itu, Babies (123), Kembar Ganteng💕
.
Dari pas pacaran, mewgulf udah sreg sama win. Orangnya sederhana, ga aleman, mandiri sama kayak tangguh lah Pokoknya.
Tapi tetep lembut
Idaman banget. Makanya pas bright bilang mau nikah langsung di gas sama mommy nya.
Ga pake lama
Pertama nikah, brightwin tinggal di rumah mewgulf. Ini udah di komplek ya
Bright lagi banting tulang kerja soalnya biar keluarga bisa hidup cukup.
Akhirnya dibuat deh rumahnya di samping rumah Mbah mewgulf.
Ke santuy an singto di kalahin sama bright. Bright santuy punya anak di umur 33. Mana Bejo lagi lahir langsung 2 jadi ngirit waktu katanya:')
Morning sick nya win dulu normal normal aja, tapi frekuensi mual nya lebih banget dari yang lain. Kayak yang lain mual cuma setengah jam terus muntah, win bisa sampe sejam an.
Makanya dulu trimester pertama mau serapan aja susahnya ampun. Ga tega bright nya.
Gpp ntar anaknya ganteng.
Kenapa bright ga tau kalau anaknya kembar? Win udah kongsi kongsi sama dokter kandungan mereka
Hehe
Biar kejutan gitu loh maksudnya
Makanya bright heran pas itu baru 4 bulan kok belendung nya udah gede banget. Ga kepikiran dia kalau anaknya itu 2.
Kalau hari libur, bright suka nemenin win sekedar jalan jalan sambil nyeker atau kayak yoga ibu hamil.
Apa yang win mau juga auto di kasih asal ga berbahaya sama masih aman buat janin.
Begitu win hamil, mewgulf seneng banget terutama Gulf. Excited gitu mau punya cucu baru.
Drake juga seneng akhirnya dia punya sepupu....walau jarak usianya hampir 19 tahun sendiri:))))))
Gpp, tetep jadi sodara hidup.
Maklum, Drake anak tunggal. Untung ada Frank yang nemenin jadi ga jomblo jomblo banget gitu lah
Pas Aj JJ lahir, se komplek pada bengong lagi. Ganteng, bule, putih bagus lah pokoknya.
Kalau alisnya kembar tebel lagi jadi persis Drake
Udah, keluarga visual valid no debat
Bright juga seneng kalau udah masuk waktu makan si kembar ganteng. Dia mau nyuapin soalnya.
"Yah, mam"
"Na na (buna), mam ga"
Bright lari ngambil bubur ke pantry. Akhirnya anaknya laper.
Jadinya Aj disuapin bright, JJ di suapin win.
Gemes banget
Kita on going ya sampe AJ JJ gede:"
~
He aku ga Tau lagi apa yang mau di bahas soal brightwin soale udah di chap chap sebelum e :(((
Mana kembar ganteng ceritane masih kecil Tah
Gaes sumpah ga usah di waro tentang umur ini itu ya.
Aku juga ikut bingung soalnya:((
Dah pokoknya begini adanya
Woe makasih yang udah nunggu
Masih ada 1-2 req yang belum aku bikin nih masih nunggu inspirasi alur dulu gpp yah:(
Vote comment kuy
KAMU SEDANG MEMBACA
Kompleks GMM | Lokal
Humor"BUNDAA INI AYAHNYA ISENG" • "Papi ih boros banget ketimbang kacamata beli selusin" • "Adek diem dulu ㅠㅠ" • "MAA DEDEK MAU ES KRIMM" • "Naha anjeun badhe pencet hah?" • "KAU KATA AKU LAPO?" • "Lau sokap tp tp ke aing?!" BL Bxb Bacanya ga samp...