Pedes (offgun)

3.3K 473 19
                                    

Off ceritanya lagi ngajak gun nge date malming. Masing-masing lagi pada sibuk belajar. Gun ngafalin buat PAS, off ngejar materi UTBK. Pas itu, gun kelas 10, off kelas 12.

"Maaf aku sibuk terus belakangan ini"

"Gapapa kali, UTBK penting buat kedepannya..... susah lagi"

Off makin lemes.

Off inget, gun itu suka semacam ayam richeese yang puedes tambah keju leleh di atasnya. Atau biasanya langsung dari hotplate.

"Beneran makan di sini?"

"Kan favoritnya kamu"

"Tapi kan pedes—"

"Halah ga papa ini mah. Yang penting kamu nya seneng. Itung itung bales aku ga pernah main sama kamu"

Bau bucinnya mmng sdh terasa y bund.

Gun dari awal makan nyomotin ayam udah nikmat banget. Udah pedes, enak, keju melimpah, gurih gurih nyoy. Udah ga peduli dia dengan keadaan sekitar.

Yang terpenting adalah ayam!

Beda sama yang di depannya. Nyolek kulit ayam nya aja udah gemeteran mau di gigit apa enggak ini. Mau di kasih ke gun, malu. Mau dia makan, bunuh diri namanya.

Akhirnya off niat dalem hati, langsung ngebut sikat makan 5 potong ayam ga pake mikir. Begitu tinggal tulang, ganti ayam lagi.

Gun yang lagi enak makan kaget, off tiba-tiba kabur lari ke arah toilet. langsung di susul dong?

"Heh mas gapapa?"

"Simulasi neraka kali ah ini puedes e poll"

"Ngeyelan banget sih! dibilang maem di yang lain aja biar enak, ini jadi sakit kan jatohnya"

Padahal...... richeese lv.1 sksnxjsksk

Gun langsung maksa pulang setelah liat off pucet. Dia marah, marah banget sampe ga ngerti mau ngomong apa.

Akhirnya cuma bisa mewek:(

"Sini sini"

Off nangkupin tangannya megang pipi gun. Dia ngapus air mata gun pelan. Dilanjut elus elus pipi biar gun tenang, Walau dia masih puedes banget di lidahnya😭

"Mas gapapa sayang.. ga sakit, ga usah nangis ya? Masa harusnya seneng kok malah mewek"

"Ya kamu nya ngeyel. Aku makan nasi Padang sama Lamongan aja udah seneng, pake dibawa ke tempat yang kamu sendiri ga bisa"

"Mas pengen sekali kali nyenengin adek. Jajanin makan pedes doyannya adek"

"Tapi sama mas aja adek udah seneng..."suara gun makin kecil

Dia jadi malu sendiri aduch pipinya merah

"Ye habis nangis ketawa makan gula Jawa"

Gun cuma senyum senyum. Off maju buat meluk erat kesayangannya. Ga mau hilang pokonya. Ga boleh ada yang lain.

Dan malem itu off sibuk bolak balik toilet:(((

~

Vote Comment kuy

Kompleks GMM | LokalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang