Babies (2)

10.8K 1.2K 201
                                    

Sampai RS, bright langsung nemenin win ke IGD. Mewgulf tugas ngurus administrasi.

Win di periksa dulu kira kira kapan pas nya waktu buat lahiran.

10 menit kemudian win masuk ke ruang operasi. Ga usah ngadi ngadi deh kenapa ga normal aja lahirannya:))

Di kursi tunggu, bright berdoa terus. Wajahnya pucet. Ga boong kalau dia emang takut + dredeg.

Mewgulf dateng nemuin bright. Bright langsung peluk mommy nya. Hampir nangis karena sumpah ga boong dia ga siap apa apa.

Mew senyum samar. Ikut ngelus bright dan peluk keduanya. Dulu pas waktu dimana Caskey lahir, Mew juga deg deg an setengah mati. Bedanya, Mew pura pura kuat pas itu.

"Hei, vachi ga boleh takut. Win lagi berjuang masa vachi nya malah nangis? Ayo doa buat nyemangatin win ya?"

Suara Gulf lembut masuk ke telinga bright. Beneran sih jadi penenang. The power of emak emak

Akhirnya bright tenang terus semaksimal mungkin ngontrol dirinya sendiri

Dia mikir, win nya itu mau ngelahirin bukan mau meninggal woy ah😭

1 jam kemudian, dokter bedah salin yang nanganin win keluar.

"Dengan suami dari pasien?"

"Saya dok" bright berdiri

"Selamat pak. Anda sekarang resmi menjadi seorang ayah. Istri anda akan kami pindahkan ke ruang rawat inap"

Bright speechless. Seneng banget dia nyampe cuma bengong.

"Alhamdulilah"

Mewgulf pelukan di belakang. Cucu keduanya lahir ke dunia.

"Baik terimakasih sekali ya dok"

"Sama sama. Saya permisi"

Bright balik badan, Langsung peluk kedua orang tuanya itu. Nangis yang bener bener nangis bahagia.

Nangis nya bapak-bapak Lo gaes jangan bayangin yang heboh heboh alay.

Kana langsung nge wa gawin. Keluarganya nambah debay horeee 🎉

Drake seneng tapi garuh juga..

Bukan dia lagi dong yang jadi cucu satu-satunya:((

Enggak enggak, Drake ga se kekanakan itu gaes. Dia malah antusias banget pengen ke RS.

Podd gawin ikut seneng. Keluarganya rame nanti deh anak suara bayi

––

Bright mewgulf akhirnya nyamperin ke ruang rawat win. Bright dibuat terharu lagi.

Gimana enggak? Disana istrinya lagi gendong bayi sambil ngasih susu. Istrinya jadi berkali lipat lebih cantik dari biasanya.

"Dek"

Win nengok ke pintu. Senyum nya langsung ngembang besar banget.

"Mas bri"

Bright lari masuk. Meluk win sama bayi nya dengan hati-hati banget. Masih terhura kesekian kalinya.

"Cakep banget anak ayah. Ganteng"

"Iya nanti jadi little prince nya Vachirawit nih"

Bright cium cium pipi bayinya itu gemes. Tenang, udah steril kok.

"Mas tau ndak?"

"Apa sayang"

"Lihat sebelah aku mas"

Bright nengok ke sebelah win. Box bayi nya 2 gaes ya Allah😭

Ada isinya lagi yang 1.

"Dek??? Anak kita.... kembar??"

"Huum" win ketawa adem. Seneng liat wajah dongo suaminya.

"Ini beneran dek?? Little prince kita ada 2??"

"Iya mas Allahuakbar" win ngegas. Kalau lagi seneng suaminya tuh suka jadi dongo:((

Mewgulf di belakang istighfar aja liat anaknya malu maluin :"

"Mas mau nyoba gendong?"

"Emang boleh dek?"

Win ngangguk. Suster yang dari tadi nemenin bantu bright gendong bayi satunya lagi. Mereka ganteng banget😭

Mewgulf jalan ndeketin brightwin. Cium 2 anak kesayangan itu, lanjut beri selamat.

2 Mbah nya itu juga terpukau liat cucu kembarnya. Amazed banget gantengggg

Lagi lagi kek bule :)))

Dan ganteng kembarnya adalah.....

Dan ganteng kembarnya adalah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

BUAHAHAH

Welcome world, Aj Chayapol Jongcheveevat Chivaaree and Jj Chayakorn Jongcheveevat Chivaaree

~

HALU BAT ANJERRRR
Tapi lucu :(((

Selamat datang baby baru keluarga baru🎉

Semoga kalian bisa nerima cast semua ini ya :""))

Vote comment kuy

Kompleks GMM | LokalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang