Taynew punya purim 2 tahun setelah pernikahan mereka. Tawan sama newwie emang mau program sukses dulu baru punya anak. Jadi enak kan gedenya.
Purim tuh anak pertama, anak yang paling taynew antusias. Frank nanon juga kok, tapi anak pertama paling banyak pengalamannya kan?
Karena hamil pertama, Tawan was-was Banget dulu. Bener bener apa yang newwie pengenin, newwie butuhin, langsung di gas sama dia.
Newwie ngidam parah pas hamil purim. Ga kayak Frank sama nanon, morning sick Purim paling parah. Makanya newwie manja Banget pas itu.
Itu alesan purim lebih mirip + deket sama newwie. Sama Tawan deket juga kok. Malah purim kalau soal manja lebih ke Tawan.
Pas purim lahir, kelurga besar taynew heboh banget. Gimana enggak wong bayiknya ganteng + putih.
Yang ga heboh Tawan doang... Kok bisa ya anaknya mirip banget sama newwie?? Gen dari Tawan ga ada apa ya?:((
Oh ternyata gen nya Tawan nurun di otak purim. Purim pinter banget udah keliatan dari TK.
Beda lagi Frank. Anak keduanya itu ga macem macem. Ngidam nya b aja, morning sick nya juga wajar.
Nyampe heran taynew kirain anaknya bakal cewek kok kalem banget. Pas operasi lahiran, Frank paling cepet waktunya daripada purim sama nanon.
Di dalem perut boleh kalem, tapi ternyata pas udah lahir kerjaannya nangis terus:((
Frank ditinggal bundanya dikit nangis. Sering rewel malem malem. Tay kasian sama new yang jam tidur nya kurang.
Tapi ajaibnya, purim yang pas itu masih 3 tahun gampang banget tuh diemin adeknya. Kalau siang pas Tawan kerja sama newwie lagi bobo, dia yang jaga adeknya. Pokoknya begitu Frank aba-aba mau nangis, langsung dia puk puk pelan pahanya.
Berusaha nenangin dan emang manjur, Frank jadi tidur lagi.
Lanjut nanon. Nanon ada perut newwie pas Frank umur 1 tahun 6 bulan, sama purim jalan 5 tahun. Topcer banget to bapak Tawan.
Nanon paling beda dari sodaranya yang lain
Kenapa?
Karena yang ngidam Tawan :((
Tawan juga kurang lebih 1 bulanan kena morning sick :))
Jadi tiap pagi newwie nemenin Tawan di toilet. Kasian mau ke kantor muntah muntah dulu:((
Newwie ga tega sih tapi gimana bawaan bayi.
Taynew juga pernah denger kalau pas hamil malah suaminya yang ngidam berarti anaknya ntar Deket sama bapaknya.
Eh bener
Pas nanon lahir bentukannya mirip banget Tawan kecil. Bedanya putihan nanon ehe.
Dari hidung, Mata, alis sampe garis rahang jiplak Tawan. Newwie kedapetan kuping nya doang.
Tawan dari bayi nya purim sering bantu newwie ganti popok atau kain yang kena ompol. Nyebokin juga sering malah.
Tapi pas nanon Tawan jadi lebih sering. Gemoy banget di sama nanon. Mirip banget jadi excited akhirnya anaknya ada yang persis kek dia.
Frank kecil orangnya iseng. Dia seneng banget kalau liat adeknya itu nangis. Bangga gitu
Purim nya kebalikan, dia berusaha puk puk in adeknya terus biar tenang dan ga rewel. Sudah dewasa dari lahir ya:))
Pas masa masuk dunia sekolah, taynew ga pernah mau maksa mereka ada di 1 sekolahan yang sama. Taynew mau anaknya pilih yang mereka suka dengan akreditasi yang lebih atas.
Akhirnya mereka bertiga cuma sama pas Playgroup sama TK doang. SD SMP SMA pisah sekolah semua.
Taynew dasarnya pinter, nurun semua ke anaknya. 3 jagoan gantengnya itu mesti 3 besar pertahun. Bodo amat sama rank 1, 2, atau 3, pokoknya semuanya 3 besar.
Hebat kan taynew ngurus anak
Satu hal paling penting buat taynew itu ya attitude. Attitude harus nomor 1 pokoknya bareng agama. Pinter cantik ganteng urusan ke 2. Dari kecil, si ganteng 3 udah di ajarin sopan santun, senyum salam sapa juga.
Itu alesan kenapa anaknya bagus bagus. Attitude bagus, agama rengket, otak juga pinter
~
Masuk seri request pas couple couple pada hamil ya gaes
Maaf cuma bisa buat kayak gini😭🙏
Untuk yang ngurus anak dari bayi kecil kecil sampe gede kepanjangan aku bengeh buntu otaknya:(( jadi tak buat simple gini aja ya
Vote comment kuy
KAMU SEDANG MEMBACA
Kompleks GMM | Lokal
Humor"BUNDAA INI AYAHNYA ISENG" • "Papi ih boros banget ketimbang kacamata beli selusin" • "Adek diem dulu ㅠㅠ" • "MAA DEDEK MAU ES KRIMM" • "Naha anjeun badhe pencet hah?" • "KAU KATA AKU LAPO?" • "Lau sokap tp tp ke aing?!" BL Bxb Bacanya ga samp...