Sekitar jam 7an, win udah beres mandiin si kembar. Udah ganteng, udah wangi, udah necis. Padahal mah ya ga mau kemana mana.
Udah mereka mah ga takut masuk angin, tahan banting.
Win lanjut naruh si kembar di ruang tengah yang udah bright pasang pager pengaman sama lantainya di lapisin karpet bulu. Agak gedean kok jadi ga kekurung.
Kalau ga diginiin, kembar yang posisinya lari aja tinggal merem bisa kabur kemana mana. Mending nyasar tetangga, lah kalau ndeprok di tengah jalan? Goleran gitu guling guling? Sayang bedak nya dong...
Di tengah-tengahnya, win taruh meja buat pegangan sekaligus dia kasih mangkuk isi potongan buah. Udah sarapan kok tenang jadi aman.
"Gantengnya buna"
Aj jj langsung lagi ke pintu pager pembatasan buat nyamperin bunda nya,
"Bunda tinggal ngepel ruang atas dulu ya sayang? Aj jj di sini jangan kemana mana oke? bunda setelin Upin Ipin"
Aj jj ngangguk ngangguk aja nurut. Langsung pada duduk di samping meja, nonton tv sambil ngemil. Uh enaknya....
Enaknya jadi orang kaya;)))
Sek
Si Bret kemana?
Ya Tidur:)
Udah itu bapack-bapack kalah sama batita nya yang udah mandi seger ganteng.
Win kalau nge pel ga pernah puas cuma sekali usapan. Minimal pasti dia ulang lagi jadi 2 kali lap. Kadang kalau lagi ga capek+selo bisa 3 kali. Padahal rumahnya segede gaban:))
Selese pel pel, Win turun ke lantai bawah buat balikin pel ke tempat khusus peralatan bersih-bersih. Dia lanjut ganti baju biar segeran, gobyos soalnya baju yang di pake buat nge pel.
"Gantengnya bunda mau susu ndak?"—win manggil dari pantry.
Ga ada sautan yang dia dapet. Sibuk fokus Upin Ipin apa ya?
"Aj jj? Susu bunda bikinin mau sayang?"
Masih ga ada sautan, cuma suara tv yang nyala manjerin iklan. Win yang rasanya udah ga enak buru buru nengok ke ruang tengah.
Pas nyampe sana, kaget lah dia. Ga ada sama sekali si kembar. Posisi pager pembatas juga ketutup jadi ga mungkin bisa kabur.
Ga mungkin loncat juga soalnya:((
Win langsung ambil hp nya buat nelpon uti gulf. Berapa kali dia call cuma jadi misscall doang😭
Nelpon kakung Mew juga sama, ga di angkat juga. Bukan ga aktif sih, cuma mungkin aja lagi jauh sama hp.
Win yang panik langsung ke kamarnya bangunin mas bret.
Pas win masuk kamar, bright udah posisi duduk sambil ngumpulin nyawa. Ketauan baru aja bangun.
"Mas!"
Bright kaget, langsung nengok ke arah pintu. Di sana win bales tatapannya pake tatapan panik. Bright langsung berdiri nyamper win.
"Kenapa? Tenang dulu coba ada apaan sih"
"Ga bisaaa"
Win suaranya udah geter pengen nangis:(
Bright pengen peluk tapi situasinya lagi ga pas.
"Sini cerita sama mas ya oke? Tenang dulu tapi"
Win ga kuat, dia akhirnya nangis.
Nangis nya ga lebay sih, cuma sesegukan biasa.
"Si k-kembar hilang..barusan aku tinggal ngepel tiba-tiba udah ga ada di depan tv"—lanjut nangis lagi
Bright ikutan kaget
"Udah dicari sayang?"
"Udah muter muter rumah tapi ga ada 😭"
"Mom sama dad di telpon juga ndak aktif"
Bright langsung pake kaos oblong, terus ngajak win lari ke rumah sebelah; mewgulf.
"Mom! Assalamualaikum"
Ga ada sautan dari dalem
"Daddy? Dad MashaAllah open the door dong"
Ga ada pergerakan lagi...
Akhirnya bright nekat nyelonong masuk ke dalem. Dia muterin rumah mewgulf, dan ternyata tu Mbah Mbah berdua lagi nge teh di taman belakang....
:))
"Loh? Tumbenan jam segini udah kesini. Belum mandi apa?"
"Itu dad mom—"
"Apaan?"
"Si kembar ilang"
Yang tadinya duduk ngeteh, sekarang langsung berdiri nyamper brightwin.
"Kok bisa?!"
"Tadi pas win nge pel, win taruh di ruang tengah terus balik lagi udah ga ada dad..”—win jelasin sambil nangis
Gulf yang paham kalau ini tuh unsur "ketidaksengajaan" langsung meluk win. Nenangin menantu cantiknya itu biar ga usah terlalu merasa bersalah.
Mew langsung ngabarin gc bapak bapak buat yang tau di mana cucunya sekarang.
Ga pake lama, warga komplek langsung kumpul semua si depan rumah pak rt. Yang ibu ibu fokus nemenin win, takut sedih terus jadi ga fokus pencarian nanti. Yang bapak bapak udah siap keliling komplek.
Mereka periksa dulu halaman Komplek secara kan Komplek nya gede banget siapa tau si kembar lagi manjat pohon.g
Takutnya juga tiba tiba kecemplung di kolam renangnya si off pan bahaya ehe:)
Yang anak anak balik ke rumah buat periksa siapa tau mampir di taman rumah mereka. Maklum, tamannya pan pada dikasih ayunan dan tetek bengeknya.
Tapi belum ketemu juga:(
Alias kembar ganteng belum ketemu...
~
Kemarin ada yang request tema bayik ilang hehe jadinya bikin ini...
Soalnya kalo bayik yang fiat nanon pas itu udah pernah:( jadi skrng si kembar yah
Oh terus terus, aku minta maaf woy di desc nya brightwin mereka di panggil "papa mama" tapi seiring berjalannya book aku pakeknya "ayah bunda" huhu maaf😭🙏
💞💞
Vote Comment kuy
KAMU SEDANG MEMBACA
Kompleks GMM | Lokal
Humor"BUNDAA INI AYAHNYA ISENG" • "Papi ih boros banget ketimbang kacamata beli selusin" • "Adek diem dulu ㅠㅠ" • "MAA DEDEK MAU ES KRIMM" • "Naha anjeun badhe pencet hah?" • "KAU KATA AKU LAPO?" • "Lau sokap tp tp ke aing?!" BL Bxb Bacanya ga samp...