Senin, 17 Agustus 2020
Berhubung Jogja udah new normal dari kemaren kemaren, jam 5 pagi warga udah pada bangun. Tay off sing podd sama bright lagi pada mandi mau siap siap ngantor. Mau upacara dulu gaes ga lupa pake masker.
Mew yang status nya udah purna, tetep di undang buat upacara bareng. Fyi bapak bapak komplek ga ada yang 1 kantor, jadi misah semua.
"Hin"
"Dalem"
"...ga jadi deh"
New mandang bete ke arah Tay. Maunya apa sih
"Beneran ga papa. Iseng manggil tadi"
New senyum manis banyak arti,
"Kalau minta pasangin dasi bilang, ga usah malu malu mpus gitu"
"Hehe"
Tawan cengengesan. New maju ke hadapan suaminya buat masang dasi belang belang item dongker di kemeja Tawan.
"Makasih cantik"
"Hm. Mas mau sarapan apa?"
"Smoothie sama toast aja. Mas lagi ga mau yang berat berat"
"Siap"
Paginya Tawan uenak to gaes
Off sama sing juga sama kok. Sarapan bareng sampe cium cium modus pas masangin dasi.
"Papi sarapan"
"Mager kenyang"
"Ga. Cepet ayo"
"Suapin"
Gun cuma = 😀
"Hehe"
Off geli pas denger helaan nafas kasar dari gun. Walau kesel, istirnya itu ga bisa bilang 'enggak' buat temen sehidup semati nya.
Rumah singto juga ga kalah rame. Kit kalau buat sarapan selalu banyak. Kenapa? Karena bby fiat ikut bangun:")
Kit lagi asik nata jas sama tas kantor singto. Suaminya itu lagi asik ngerias dasi di depan cermin. Fiat udah anteng di meja makan sambil nunggu papa mamanya beres.
"Yuk sarapan"
"Ayukkkk"
"Bby udah laper?"
"Udah mama. Kalau masih kenyang, sekarang fiat masih bobo"
Tapi ya nyatanya dia selalu bangun jam 5 buat nunggu jam sarapan biar dapet awal terus laper nya ilang deh. Gitu makanya jadibmbul.
Kalau Drake dari semalem dia sibuk. Udah lapor juga sama dad mom nya sih kalau mau nugas. Sumpah banyak banget ga boong.
"Abang?? Tumben udah bangun? Mom berisik banget ya masaknya?"
"Apa Daddy yang kekencengan guyur air pas mandi?"
Drake geleng doang di tanya podd gawin
"Drake-belum tidur, hehe"
Emak bapaknya Speechless
"Lagi?"
"Ya gimana ini KTI aja 3 mapel. Tau kan mom dad KTI kek anak buahnya skripsi"
Gawin geleng geleng. Udah maklum lah sama anak gantengnya itu.
"Ikut sarapan yuk sama dad"
"Nanggung masih banyak"
"Makan ato lemes nanti?"
"Iya iya ini makan"
Gawin senyum puas. Sekel sekel gitu anaknya susah banget makan:(
Isi badannya cuma tulang sama otot, ga ada lemak.Kebalikannya aq sich, hehe
Kalau bright, dia udah pw sarapan bareng win. Sarapan berdua kek pas pacaran dulu, adem banget keliatannya. Pas lagi asik makan,
"Na na"
Brightwin kaget, lah si aa udah di tangga atas lagi mau otw turun. Aj ga bakal gelinding soalnya turunnya ngesot. Masih takut borr kalau jalan
"Aa nya bunda udah bangun ya laper?"
"Nda mo gu yah"
"Mau nungguin ayah kerja hm?"
Bright maju ndusel-nduselin mukanya ke Tummy AJ.
"Adek mana a'?"
"J sih bobo"
"Ooo"
Aj di gendong win biar ga ngerepotin ayahnya. Mereka udah pindah makan lesehan sekarang daripada bahaya buat Aj.
"Yahhh Naaaa"
Giliran JJ yang udah bangun. Dia nyusul juga kayak abangnya. Si kembar ganteng win kasih biskuit Regal biar ngemil sama anteng. Dia harus bantu bright soalnya dong sebagai istri yang baik.
Kalau mewgulf mah anteng. Nafas aja mah nyaman mereka. Gini nih yang bener hidup bahagia.
~
Lanjut.
Pertama mau punten dulu nih agak panjangan soalnya gaes🙏
Negara sendiri ultah masa ga heboh? Heboh dong kiw
Vote Comment kuy
KAMU SEDANG MEMBACA
Kompleks GMM | Lokal
Humor"BUNDAA INI AYAHNYA ISENG" • "Papi ih boros banget ketimbang kacamata beli selusin" • "Adek diem dulu ㅠㅠ" • "MAA DEDEK MAU ES KRIMM" • "Naha anjeun badhe pencet hah?" • "KAU KATA AKU LAPO?" • "Lau sokap tp tp ke aing?!" BL Bxb Bacanya ga samp...