Purim yang liat adek adeknya pada effort buat pacar akhirnya ikutan ngide. Jam setengah 8 malem;habis makan malam keluarga minus nanon, dia nge chat chimon.
--
MonDek |
| Dalem
Lagi ngapain? |
| Nyuci piring selese maem
| Kenapa bang?Abang mau main ke chimon |
Mau dibawain apa? || Ga usah kali bang
Masa mau bertamu ga bawa apa-apa?|
| La pas itu bawa gitar:)
Beda suasana dek |
Mas bawain canai ya || Woke
--
Purim Langsung gas ke rumah chimon habis izin ayah bundanya.
Pas mau izin, dia liat Frank juga mau keluar.
"Mau kemana dek?"
"Fc akte sama KK, udah habis semua serepnya"
"Mau Abang anter?"
"Gapapa bang udah Drake. Makasih ya Abang sayang" –sambil gestur kiss dari jauh
Frank otw SMA soalnya jadi sibuk ngurusin daftar ini itu. Corona jadi ribet mau daftar.
"Abang ambil Canai nya dikit ya buat Mon, boleh?"
"He'eh ambil aja bang Ndak ga ke maem juga dirumah. Salam buat papi mami nya bang"
"Yoi siap"
Frank langsung gas ke toko buku.
Purim oblongan doang sama boxer se paha pas ke rumah chimon. Ga beres emang mau ke rumah orang pake baju kosongan.
Begitu purim ketok pintu depan, chimon langsung sigap bukain. Udah stand by dia di ruang tamu.
Merek liat-liatan sebentar. Masing masing mengagumi indah ciptaan Tuhan.
Purim deketin muka nya ke dahi chimon. Dia cium dahi pacar cantiknya itu. Chimon Langsung blushing, malu:3
"Jangan di depan pintu juga sayang kalau mau ciom ciom nya"
Off tetiba muncul di deket sofa. Mukanya di buat jutek jutek sebel, tangannya satu mampir di pinggang. Gun ketawa, dia di samping off sambil meluk lengan suaminya itu. Gun imut bangett
Purim cengengesan. Langsung nyamperin offgun, salaman dulu. Purim juga sekalian ngasih roti Canai yang Frank buat tadi siang.
Tenang, udah di microwave kok jadi tetep anget. Offgun seneng banget di kasih makanan. Bukan karena kelaperan tapi emang keluarga Adulkittiporn prefer roti/veggie dari pada nasi.
"Bang purim nya ajak ke kamar cimi aja ya. Diluar lagi dingin ga baik kalau di rooftop"
"Oke mih. Mon ke kamar dulu ya mih pih"
"Ni canai nya bawa setengah buat cemilan"
Chimon langsung ambil 1 kotak isi Canai sama sausnya, lanjut gandeng purim ke kamar.
Purim tau dan hafal betul letak ruang ruang di dirumah pacarnya ini. Tapi ya namanya tamu masa mau nyelonong? Wth
Di kamar mereka cuma kangen kangenan. Biasanya kalau cuma begini mereka bakal movie marathon atau karaoke.
Tapi khusus malem ini purim cuma pengen cuddle.
Posisinya sekarang chimon lagi nyender di kursi malasnya, terus purim meluk dari samping tubuh chimon; chimon di jadiin guling. Muka purim dia benemin di dada chimon. Tambah selimut tebel halus.
Uenak e
"Bang bobo sini aja tah?"
"Rumah Abang deket dek"
"Ih Ndak papa"
"Belum izin ayah bunda juga ah ga enak"
"Hm" Mon cemberut kecewa
Purim gemes. Dia cium pipi bolak balik pipi monnya. Chimon jujur geli, ga bisa nahan cekikikannya.
"Iya iya ampun" –sambil dorong dorong muka purim
Purim anteng, lanjut meluk lagi. Kali ini gantian muka chimon yang di ceruk leher purim.
Mereka bener bener diem ga ngapa ngapain. Purim asik ngelus ngelus punggung chimon sambil nyiumin rambutnya, chimon merem merem nikmatin elusan pacarnya itu.
Tidur udah kayak gini
Gak lama, napas chimon udah teratur. Purim nge cek pacarnya itu, udah bobo gengs
Purim hati-hati langsung gendong chimon buat di pindah ke kasurnya. Kasian kalau di diemin di kursi malas doang. Dingin sama pegel.
Purim nyium dahi terus bibir chimon gantian. Habis itu benerin selimut, lanjut bablas keluar kamar chimon.
Udah jam setengah 9 juga dia harus pulang. Karena gimanapun semua orang butuh istirahat termasuk offgun.
Purim nemu offgun di ruang keluarga lagi pada gelendotan.
"Om Tante, purim pamit pulang dulu. Udah malem"
"Loh ga nginep? Kirain Tante tidur sini bareng mon"
"Ndak Tan rumahnya deket juga ga enak kalau nginep"
"Halah ya gapapa. Santai. Mon nya mana?"
"Udah tidur"
Gun bentuk huruf "o" di mulutnya. Anaknya itu kecapean kali ya jadi belum ada jam 9 udah tidur.
Purim Langsung pamit bablas pulang kerumahnya. Akhirnya bisa dapet pelukan pacar ihirr
~
Keahlian menulis sweet sweet ku otw gone gaes. Tau dah apaan ini wkwk
Btw Makasih banget yang udah mah vote comment ya cuy🙏😭😭
Annete terharu ga boong 💕
Aku perempuan btw........
Tapi emang agak bar bar ehe ngapuntenVote comment kuy
KAMU SEDANG MEMBACA
Kompleks GMM | Lokal
Humor"BUNDAA INI AYAHNYA ISENG" • "Papi ih boros banget ketimbang kacamata beli selusin" • "Adek diem dulu ㅠㅠ" • "MAA DEDEK MAU ES KRIMM" • "Naha anjeun badhe pencet hah?" • "KAU KATA AKU LAPO?" • "Lau sokap tp tp ke aing?!" BL Bxb Bacanya ga samp...