Habis dari rumah pak rete, tawan Langsung heboh bongkar pantry. Nyari bahan bahan masakan buat lomba besok. Dia ga boleh kalah sama si Apeng sama tompel pokoknya.
Newwie yang biasa masak sambil merem aja cuma anteng ngeliat suaminya. Sebenernya mau masak apa itu si Tawan.
"Yah, nyelo aja kali. nyari tikus apa begimana?"
"Ayah ga boleh kalah sama Apeng Tompel bang, ditaruh mana nanti harga diri ayah"
"Tinggal bunda aja yang masak ntar juga juara" -frank yang kalau ngomong suka bener
Tawan Langsung Mak deg,
Lah iya ya
Bener, ada istri. Goblok
Astagfirullah
Tawan langsung balik badan sambil cengengesan ke whole family nya. Malu borr
Akhirnya newwie nanon sama Frank yang terjun ngecek bahan ke pantry. Kalau kira-kira kosong? Ya beli
.
Kalau dirumah Apeng;alias off, chimon sama maminya lagi searching searching menu kreatif, inovatif, sama ga ribet.
"Pih mau dimasakin apa besok?"
"Terserah kamu mau apa yang,, penting simpel ga ribet"
"Tapi sayur dimakan loh"
"Iya apa coba yang ga papih makan?"
Gun cuma ngedehem, chimon nunjukin resep yang dia dapet ke gun.
"Cah kangkung aja gimana pih? Sama lauk nya egg fish roll"
"Tipe HokBen?"
"Iya"
"Gas. Ikannya udah ada?"
"Ini mau belanja"
"Kuy"
Akhirnya sekeluarga pergi belanja sekalian jalan jalan.
.
Di rumah Tompel; alias papa singto, bby fiat udah mesen mesen buat di masakin manis manis. Pengen desert katanya mau waffle sama pancake.
Kit sing sih oke oke aja dengan syarat mau makan sayuran juga. Fiat yang notabennya makan apa aja masuk perut, setuju setuju wae.
Yang penting yang masak papah mamahnya udah anteng dia mau makan. Kek anak tawan banget maunya cuma masakan bunda newwie.
Tiga-tiganya lagi pada di pantry sambil bolak balik dapur nyiapin tepung telur madu gula susu dll. Buat sayur kit milih asem pade aja. Ya walau isinya tetep daging tapi ya biar seger seger aja gitu.
Kulkas mereka komplit soalnya Minggu lalu baru belanja makanya ga usah pake keluar keluar lagi. Mager
.
Yang paling santai rumah mewgulf. Dasarnya cuma berdua yang nge huni ya udah lah serah-serah.
Barusan Gulf nge cek di kulkas cuma ada ayam sama asparagus, jadilah dia nge sup aja besok. Mbah Mew juga oke oke aja, lidahnya udah paten sama cita rasa masakan istrinya itu. Paling manteb pokoknya.
Gulf paling nambahin hidangan penutup kek something like brownies? Atau tiramisu? Tergantung mood nya aja besok
.
Di poddgawin karena ga ada ketentuan theme menu nya, akhirnya mereka milih bikin mentai rice aja;))
Enak simple juga kan. Drake juga pengen itu. Kalau order mahal borr
"Mau belanja kapan nih?"
"Sorean aja dad panas bat jam segini"
"He'eh aku juga mau tidur dulu mas ngantuk"
Akhirnya sekeluarga tidur siang dulu.
Bahan buat mentai rice emang bener bener ga ada dirumah. Ada sih, nasi doang
:)
Drake udah bantu bikin memo bahan buat mom nya belanja. Mayonaise, Nori, dada ayam fillet nyampe micin udah terperinci. Akhirnya dia ikut tidur siang juga.
.
Berhubung di brightwin masih ada kembar ganteng, bright minta win buat masak yang paling gampang aja lah. Dia minta pastel ayam.
Cuma butuh roti tawar sama ayam sih bahan pokoknya. Seasoning nya nih udah komplit tinggal bawang lada garem gula.
Bright udah nyicil giling lembut daging ayamnya;biar win ga ribet + besok ga buru buru. Maklum bayi kan harus ngurus ini itu.
Buat cemilan, win wajib ada donat dong. Kadang mikir juga sih bikin donat apa ga kelamaan?
Akhirnya mereka mutusin buat bikin adonannya dulu di rumah. Besok pagi tinggal goreng sama hias.
~
Bayangin aja taman komplek mereka tuh yang bersih, rapi terus adem gitu banyak pohon tapi ga berserakan daun. Oke?
Huehe
Vote comment kuy
KAMU SEDANG MEMBACA
Kompleks GMM | Lokal
Humor"BUNDAA INI AYAHNYA ISENG" • "Papi ih boros banget ketimbang kacamata beli selusin" • "Adek diem dulu ㅠㅠ" • "MAA DEDEK MAU ES KRIMM" • "Naha anjeun badhe pencet hah?" • "KAU KATA AKU LAPO?" • "Lau sokap tp tp ke aing?!" BL Bxb Bacanya ga samp...