Jam 2 siang chimon udah nyampe di rumah. Gara gara Corona, dia cuma sekolah setengah hari. Biasanya jam 5 baru mau pulang.
Chimon tahun ini naik kelas 11. Dia jadi binsuh buat MPLS SMA nya. Ga sepenuhnya berkuasa sih kan masih ada kelas 12 hehe. Udah di izinin pemerintah kok tenang.
Chimon pulang di jemput off. Papinya itu emang cuma di kantor dari jam setengah 7 sampai jam 1 doang. Jadi bisa nunggu bentar buat sekalian jemput anak Cantiknya itu.
Gun yang habis selese masak buat lunch lagi rebahan santai di sofa. Tv nyala nayangin gosip, tangan kanan megang sendok, tangan kiri megang cup eskrim. Uh sedap
"Mamiiii"
Chimon begitu buka pintu depan langsung gabruk nubruk maminya. Untung es nya udah di taruh meja.
Chimon peluk maminya erat. Ga lupa di cium dulu pipinya kanan kiri.
"Ih anak mami udah gede udah make jas almamater... Capek banget tadi?"
Mon cuma geleng,
"Panas mih. Binsuh di jemur doang sama ngoceh ngoceh"
Chimon ngadu ceritanya, bibirnya di monyong-monyongin.
"Adek adek nya ga mau di ajak ngomong. Di tanyain ga ada yang jawab kan Mon garing Banget.... Untung binsuh sekelas 2 orang"
Chimon ketawa sambil nyubit pipi maminya. Off yang udah kelar cuci tangan sama ngelepas iket pinggang, langsung gabung gunmon. Dasi nya dia longgarin dikit ala ala sugar daddy.
Ganteng ಥ‿ಥ
"Papi beratt"
Off ngebleki chimon. Ngebleki itu kayak nindihin gaes.
Off malah ndusel-nduselin mukanya ke leher belakang Chimon. Anak cantiknya itu gantian ketawa cekikikan.
Mon balik badan terus gantian meluk sama cium pipi papinya. Sayang banyak banyak pokoknya sama papi mami.
"Adek mandi dulu sana bau kecut"
"Masih capek mama...."
Manja:(
Tapi gemes :"(((
"Hilih. Papinya mandi juga sana bau keringet"
"Ayo tah mandi bareng"
"Ogah. Mami udah mandi udah wangi"
Off makin kenceng meluk gun.
"Sana pada mandi habis itu maem siang. Ni mami nahan laper nunggu kalian berdua"
Denger maminya nunggu, 2 orang kesayangan gun itu langsung loncat terus gass ke kamar;mau bersih bersih.
Takut maminya makin laper juga sih mereka ga tega.
Lagian masakan gun udah memanggil di dapur tuh sedep banget baunya.
––
Ig story'
Gun_atthaphan
37minutes
Reply
Newwie
| Jeng
| Chimon nge MOS?Yoi |
Kenapa teh? || Frank misuh-misuh
| Binsuh nya nyebelin katanya😂 |
Emang satu sekolah jeng sama Mon? || Yailah:)
🙏🙏 |
Gawincaskey
| Anak situ mah ya kecut aja cakep
Oya dong |
Gun atp || Tapi anak saya ganteng sih
| Beda jalur aja kitaSiap Cassie |
Winmetawin
| Mon lucu banget mbak😭
Makasih eh😂 |
Kamu mama muda |
juga ga kalah imut| Mbak atp bisa aja ah
| JimayuMuach |
~
Haloo
Aww Annette masih sibuk aw
Kalau sempet aku up drabble aja ya teteh-teteh?
Terimakasih yang selalu nunggu, mau baca, sama voment 😭
Sumpah ga boong kalau emang Annete terharu huhu 💕💕
Vote comment kuy
KAMU SEDANG MEMBACA
Kompleks GMM | Lokal
Humor"BUNDAA INI AYAHNYA ISENG" • "Papi ih boros banget ketimbang kacamata beli selusin" • "Adek diem dulu ㅠㅠ" • "MAA DEDEK MAU ES KRIMM" • "Naha anjeun badhe pencet hah?" • "KAU KATA AKU LAPO?" • "Lau sokap tp tp ke aing?!" BL Bxb Bacanya ga samp...