AKHIRNYA COMEBACK SETELAH TUC
😈.
4 Desember 2020
Jam dinding baru sampai di angka 9 pagi tapi rumah Mew Gulf udah kek lebaran. Loh kenapa? Iya dong soalnya semua keluarganya lagi ngumpul.
"Bikin tumpeng nasi kuning buat uti mom"
"Kenapa gitu?"
"Ya kan kue udah tadi pagi. Nanti malem tumpengan"
Ternyata lagi diskusi buat acara keluarga nanti malem.
Gulf hari ini ulang tahun, dan mereka sekeluarga udah suprise-in tadi pagi pake confety sama kue.
"Na kin kue" (bunda bikin kue)
"J uuu" (aj mauuu)
"Iya ntar bikin kue ya bareng bunda bareng budhe juga he'eh?"
Kembar ngangguk-ngangguk sambil mringis. Giginya keliatan 4 atas bawah aww
"Ya udah ayok gas beli bahan"
Podd gawin drake belanja bahan nasi kuning, bright sama win ngide belanja bahan kue tart.
Jam 11, belanja udah pada kelar. Mereka masak sesuai belanjaan masing-masing, tapi masih saling bantu.
"Tan, kembar biar sama Aku"
"Tante gendong bisa kok. Drake ga ada TUC lagi?"
"Udah clear. Gpp sekalian mau main sama kembar, ya mbar ya"—drake sambil noel-noel paha kembar
Aj jj udah kesenengan minta gendong drake. Drake lanjut ngajak ke depan tv tempat mainan aj jj.
"Mbak kes bikin seloyang cukup?"
"Cukup banget. Lagian udah di seselin tumpeng juga"
"Oke"
Yang ibu-ibu sibuk klontang Klanting masak, podd sama bret malah asik nyomotin printilan yang udah jadi.
"Ih papo nanti habis orek nya haduh mommy makan apa terus?"
"Itu masih ada ayam rebon sama tetek bengek"
"Biarin nanti malem ga di bagi tumpeng"
"Bercanda sayang"
"Mas Bri juga jangan ngambil strawberry nya terus:("
"Enak sih, kayak kamu"
"Males ah ga nyambung"
"Hahahah"
--
Sekitar jam 7 malem, semua udah kumpul rapi di ruang makan rumah Mew Gulf. Drake udah ganteng tapi simple, poddgawin brightwin yang couple an, terakhir si kembar yang ganteng nya kek mo meninggal.
Canda ganteng
Gulf seneng banget malem ini. Kelihatan dari tatapan matanya yang ga bisa di jelasin pake apa-apa lagi. Dia natap berbagai hidangan di depannya.
"Ini, mewah banget.. uti jadi ga enak"
"Special ini uti, ga usah jaim"
Gulf ketawa kecil.
"Uti"
"Dalem sayang"
"bareng-bareng—"
"Selamat ulang tahun Uti! Happy birthday to you🎉"
Gulf ga boong dia tetep kaget sama petasan yang isinya confety. Hari ini dia dapet ucapan special sampai 2 kali apa ga seneng? Banget lah
"Terimakasih sayang sayangnya uti... Anak anak uti yang ganteng cantik, cucu uti yang pinter pinter, sama mantu uti yang lembut lembut hatinya.... Suami uti juga nih Kakung—" Gulf nyolek lengan Mew
"Colek colek ya"
"Diem diem bae kung
"Kakung cuma agak ganjel"
Semua otomatis diem, mukanya jadi pada kaku, lanjut natap Mew pakai mata investigasi.
"Spill kung"—drake
"Kakung......"
Semua masih hening
"Kakung....laper—BUAHAHAH"
Mew langsung di tampol Gulf.
Sekeluarga langsung pada hembusin napas. Gawin sama bret sengaja kek orang asma biar Mew peka kalau mereka sebel.
Udah tua hobinya nge prank sih minta di ajak battle.
Selesai ucap ucapan, tumpeng sama kue yang udah di masak bareng bareng langsung di potong. Di bagi ke semua anggota, terus makan besar deh.
Selamat ulang tahun Gulf Kanawut 🎉
[04.12.2020]--
Vote Comment kuy
KAMU SEDANG MEMBACA
Kompleks GMM | Lokal
Humor"BUNDAA INI AYAHNYA ISENG" • "Papi ih boros banget ketimbang kacamata beli selusin" • "Adek diem dulu ㅠㅠ" • "MAA DEDEK MAU ES KRIMM" • "Naha anjeun badhe pencet hah?" • "KAU KATA AKU LAPO?" • "Lau sokap tp tp ke aing?!" BL Bxb Bacanya ga samp...