Fadhil dan Cinderella

108 16 68
                                    

🔪🍎

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🔪🍎

Seseorang yang tengah memakai kaos putih polos itu terus bersenandung, memakai celana pendek berwana pink, mengenakan topi terbalik, menyumbat telinganya menggunakan headset, kepalanya terus bergoyang mengikuti irama lagu. Tangannya penuh dengan busa, tak peduli penampilannya yang urakan, ia terus memandikan motor kesayangan.

"Nanana nana ee, dududu..."

Lelaki berambut ikal itu memegang selang air di tangannya, memutar pinggul, bergoyang. Menyiram motor yang seharga melebihi rumah mewah itu dengan hati-hati.

"Kinclong! Pokoknya harus!"

Reno tersenyum bangga, melihat motor kesayangannya yang cantik seperti baru. Mood lelaki tampan itu sore ini sangatlah bagus. Bagaimana tidak? Motor yang selama ini ia rawat tidak sia-sia. Neiman Marcus Limited Edition Fighter atau yang biasa dia sebut si bleki itu masuk dinobatkan sebagai motor termahal sedunia. Pasalnya, satu unit motor itu seharga kurang lebih sekitar 155 milyar.

Saking mahalnya, bleki hanya diproduksi sebanyak 43 unit saja. Harga yang fantastis itu didukung oleh mesin Neiman Marcus Limited Edition Figther V-twin 1996 cc yang diklaim bertenaga 120 hp dan bisa melesat hingga 305km/jam.

Reno tersenyum manis. "Ah, you are very pretty, bleki."

Lelaki berkaos putih itu membuang napas lelah, melepas headset di telinganya, mengusap keringat yang mengalir di dahinya, sudah hampir satu jam lebih ia memandikan bleki, waktu terlamanya selama mencuci motor.

Reno memilih untuk duduk di atas rumput-rumput kecil. Meluruskan kaki, mengatur napas, dan membuang semua rasa lelah. Ia mengambil satu botol air tanpa warna dan meminumnya sampai habis. "Ah, capek juga, untung cakep."

Tiba-tiba benda pipih yang ada di dalam saku celana Reno bergetar. Ia melihatnya, memperhatikan notifikasi pesan instagram dari semua pengikutnya masuk satu persatu. "Susah juga ya jadi orang ganteng," gumam Reno.

Namun, pandangan Reno terhenti saat membaca salah satu pesan yang di kirim oleh pengikutnya.

Kak Reno lucu ya, cuci motor pake boxer pink.

Mata lelaki tampan itu membulat, ia memeriksa disekelilingnya, tidak ada siapapun.

Reno berdecak. "Tau dari mana dia gue pake boxer pink?Ini kan juga di paksa nyokap gue, wah gue gak terima. Asli, beneran dah, gue gak terima. Tapi tunggu, hm, perasaan ini lingkungan rumah elite deh. Oh, gue tau... pasti dia salah satu tetangga gue." Reno membanggakan diri. "Gak lama lagi gue buat film judulnya Fansku adalah tetanggaku, whahaha."

SNOW BLACKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang