🍏🍎
Setelah membersihkan tubuh, lelaki bertubuh jangkung itu mengikat rambutnya. Helaan napas terdengar pelan di malam sunyi nan gelap itu. Dia mengambil satu mangkuk air dan es batu yang dibungkus menggunakan sapu tangan. Mengompres area lebam yang ada di wajahnya. Ini dia pelajari dari sang ibu, katanya suhu dingin dapat meredakan pembengkakan dan peradangan yang terjadi.
Jam dinding kini menjadi pusat perhatian, pukul sebelas malam. Lelaki berambut gondrong itu mengambil ponsel yang ada di atas nakas. Dalam keadaan seperti ini, lebih baik dia menyapa teman-teman onlinenya saja.
Mondy Aksara.
Iya, nama itu adalah nama pena yang Pangeran gunakan. Siapa sangka? Saudara Reno itu seorang penulis. Dia suka sekali menulis novel, cerpen, puisi, pantun, bahkan quotes hanya untuk menyemangati dirinya sendiri. Tak lupa juga, puluhan buku hasil karyanya selalu menjadi best seller di tokoh buku manapun. Pangeran benar-benar bangga dengan dirinya.
Tetapi, lelaki tampan itu lebih menonjolkan kemampuannya menulis quotes, merangkai sebuah kalimat singkat yang bisa memotivasi orang lain. Lebih sering dia mencurahkan semua isi hatinya pada aplikasi twitter. Iya, siapa yang tidak kenal aplikasi berlogo burung yang sedang terbang setinggi-tingginya dan dihiasi oleh birunya langit itu? Burung itu melambangkan tentang kebebasan, harapan, pandangan luas, dan dapat berkumpul dengan kawanan burung yang baru untuk melakukan satu tujuan bersama. Sedangkan birunya langit yang menghiasi burung melambangkan kesan kedamaian dan komunikasi.
Pangeran tersenyum. Saat di titik terpuruk sekalipun, kalau membaca comentar dari sahabat-sahabat onlinenya, dia seperti memiliki semangat lagi.
Pangeran mengetikkan sesuatu di sana.
Forgive and forget, not revenge and regret.
Maafkan kemudian lupakan, bukan memendam kemudian menyesal.Iya, itu yang dia rasakan saat ini.
Belum sampai satu menit, postingannya sudah di banjiri ribuan comentar yang semakin membuat Pengeran yakin bahwa dia tidak sendiri. Dia memiliki teman-teman yang sangat menyayanginya.
Kak Monmon ada masalah apa? Ceritalah hehe.
It's true. Semangat kak Mondy!!!
Buat apa memendam lantas nanti juga akan menyesal? Lebih baik lupakan, jangan membuang-buang waktu untuk hal yang gak guna. Kecewa boleh, bego jangan.
Kak mondy semangat ya...
Semangat semangat semangat!
Lop lop kak Mon❤️❤️❤️
Pangeran terus tersenyum bahagia. Sekali lagi, dia beruntung. Pengikutnya bahkan baru saja kemarin mencapai 3 juta. Terbayangkan seberapa banyak yang menyayanginya? Jadi, untuk apa berlarut-larut dalam kesedihan. Kebahagiaan di depan mata. Banyak orang yang menyayanginya saja, dia sudah bahagia. Sangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
SNOW BLACK
FantasyPERINGATAN⚠️ •BANYAK KATA-KATA & ADEGAN KASAR, MOHON UNTUK TIDAK DITIRU!!!! •BEBERAPA PART DI PRIVATE, FOLLOW DULU BARU BISA BACA! •18+ (ADEGAN PEMBUNUHAN) •DIPENUHI TEKA-TEKI •MEMBUAT KALIAN SUSAH MOVE ON •MENGANDUNG BOMBAY •DAPAT MEMBUAT MATA KAL...