Buku Tahunan

23 4 0
                                    

[Part 43]

"Itu! Kuping Momo belum bersih, Ren!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Itu! Kuping Momo belum bersih, Ren!"

"Buntutnya juga!"

"Kakinya, kukunya jangan lupa."

Reno hanya bisa pasrah saat ini. Sudah hampir satu jam dia membersihkan Momo. Sungguh, hilang sudah ketampanan dan harga diri seorang Reno Yatha Parabawa! Biasanya satu jam lebih baik dia gunakan untuk memandikan Bleki.

Rani sibuk memotret aib sahabatnya itu. Seperti biasa, gadis itu suka sekali memposting aib tersebut ke instastorynya. Membuat Reno mendengus kasar. Yang benar saja! Masa selebgram sepertinya diperlakukan seperti ini! Sungguh durjana!

"Mbek~"

Reno menggerutu sembari menggosok-gosok kaki Momo menggunakan sikat. "Diem lo! Gara-gara lo, gue jadi tersiksa seperti ini!"

"Mbek~"

"Mbek mbek mbek, kalau gue bilang diem ya diem!" ujar Reno, tentunya dengan volume suara yang kecil.

"Lo tuh ya, bisa gak sih jadi kambing mandiri? Cari laki sendiri sono. Banyak tuh kambing duda."

"Mbek~"

"Iya iya, gue tahu gue tampan. Tapi gue gak minat jadiin lo calon istri. Merusak keturunan!"

"Mbek~"

"Terima apa adanya? Idih, ogah! Mending gue sama tuan lo aja daripada sama makhluk berkaki empat kayak lo gini. Najis!"

"Mbek~"

"Maaf ya Momo, kamu tertolak."

"Mbek~ Mbek~"

"Mulai deh alaynya, gak usah ngamuk dong ah!" Reno mencubit gemas telinga Momo.

"Ren! Lo kenapa sih?"

Eh? Reno bangkit. Mencuci kedua tangannya, lalu menghampiri Rani dengan pakaian yang basah kuyup. "Handuk mana? Gue mau mandi."

"Momo udah dimandiin?"

"Liat sendiri sono! Capek gue, buatin teh anget kek, atau apa kek. Gak ada adab banget sama sahabat sendiri."

Rani melototkan kedua netranya pada Reno. "Apa lo bilang?!"

"Enggak."

"Masuk sendiri sana, di dalem ada Om Tio."

Reno mengangguk, lantas masuk ke dalam rumah Rani begitu saja. Lelaki itu ingin sekali cepat-cepat membersihkan diri. Tubuhnya terasa gatal sekali. Reno yakin nih, pasti bulu-bulu tak sopan Momo menempel banyak di tubuhnya. Hihhh.

Setelah bertanya pada Tio, Reno langsung membersihkan dirinya. Untung saja pakaian Tio satu ukuran dengannya.

"Ran?"

SNOW BLACKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang