03

1.1K 157 5
                                    

Kini anggota Moon Guard sedang berada di perpustakaan pribadi milik kepala sekolah. Berbeda dengan Sun class yang masuk dari hari Senin sampai Sabtu. Moon class hanya masuk selama lima hari yaitu Senin sampai Jum'at. Jadinya malam Minggu ini Moon Guard habiskan dengan mempelajari lebih dalam tentang Vampire.

"Kalau hari libur apa yang akan dilakukan para Vampire bangsawan itu?" Tanya Rose yang memang baru bergabung bersama Moon Guard dua minggu lalu bersama Jisoo, Yugyeom, Taehyung dan June.

Awalnya formasi awal Moon Guard adalah Jeon Jungkook, Kim Mingyu, Lalisa Manoban, Jennie Kim dan Park Jimin. Tapi karena sebuah insiden satu bulan lalu akhirnya kepala sekolah menambahkan anggota baru untuk memperkuat Moon Guard.

"Berburu" jawab Lisa sambil menopang dagu. Ia malas membaca rentetan kata di buku tua milik bangsa Vampire klan Bae yang terkenal itu.

"Berburu manusia?" Kaget Jisoo.

Mingyu menggeleng. "Berburu Vampire"

Rose, Jisoo, Yugyeom, Taehyung dan June kaget. Mereka masih belum tahu banyak tentang Vampire bangsawan yang mereka jaga.

"Mereka memburu bangsa mereka sendiri?" Tanya Taehyung tak habis pikir.

"Kalian ingat kejadian sebulan yang lalu?" Tanya Jimin. Mereka berlima mengangguk. "Kejadian itu benar-benar membuat sembilan Vampire bangsawan itu murka. Pasalnya para Vampire Alterout benar-benar diluar batas. Mereka membunuh banyak manusia yang tidak bersalah dengan membabi buta. Sejak saat itu setiap libur mereka akan berburu Vampire Alterout untuk mencegah hal buruk terjadi lagi"

"Vampire Alterout?" Tanya June bingung. Dia menyesal tak belajar dulu sebelum menerima untuk masuk sebagai Moon Guard.

"Vampire dibagi menjadi tiga. Vampire Origin, Vampire Salva dan Vampire Alterout. Vampire Origin adalah Vampire paling kuat. Mereka Vampire dengan darah murni dan merupakan Vampire sejak mereka lahir. Mereka memiliki pengendalian diri terhadap darah yang paling baik. Vampire Origin saat ini sudah sangat langka akibat dari perang dunia sepuluh tahun yang lalu. Vampire Salva adalah manusia yang diubah menjadi Vampire oleh Vampire Origin. Dia lebih lemah dari Vampire Origin tapi dia cukup bisa mengendalikan diri terhadap darah walau tak sebaik Vampire Origin. Yang terakhir adalah Vampire Alterout yang merupakan manusia yang diubah oleh Vampire Salva. Vampire Salva terkadang tidak sadar ketika ia meminum darah langsung dari manusia ternyata ia juga mengubah manusia itu menjadi Vampire. Dan Vampire jenis ini hanya tahu meminum darah. Mereka selalu haus akan darah. Hidup mereka juga tidak lama. Karena jika mereka tidak meminum darah mereka akan tersiksa dan mati. Tapi jika mereka terus meminum darah mereka juga akan mati. Vampire Alterout inilah yang paling banyak menyebabkan kematian. Naluri mereka hanya minum darah sampai habis. Vampire ini tidak memiliki kekuatan untuk mengubah manusia menjadi Vampire" jelas Jennie panjang lebar.

Rose, Jisoo, Yugyeom, Taehyung dan June mengangguk mengerti.

"Sepuluh Vampire bangsawan yang kita jaga termasuk Vampire jenis apa?" Tanya Rose.

"Irene, Suga dan Yerim adalah Vampire Origin yang langka. Sedangkan sisanya adalah Vampire Salva" kata Jungkook sambil melihat buku yang ditulis langsung oleh kepala sekolah. Buku itu berisi informasi tentang sepuluh Vampire bangsawan yang mereka jaga.

"Jadi Irene, Suga dan murid baru itu adalah Vampire terkuat?" Gumam Yugyeom bertanya pada dirinya sendiri.

Tapi Mingyu mendengarnya, "Benar. Tapi kekuatan mereka masih menjadi misteri. Apalagi Yerim. Dia baru saja bergabung"

Yugyeom mengangguk. Mereka semua kembali diam dan fokus membaca. Tak terasa jam sudah menunjukkan pukul sebelas malam. Mereka memutuskan untuk tidur. Mereka bersepuluh tinggal bersama kepala sekolah di rumah milik kepala sekolah.

Moon Class [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang