"Bagaimana ini?" Tanya Rose yang masih fokus menembak beberapa Vampire di depannya.
"Kita hanya bisa bertahan saat ini" kata Jungkook yang kini berhasil menusuk jantung salah satu Vampire dengan pedangnya. Teman-temannya hanya mengangguk. Mereka berharap akan ada yang menolong mereka saat ini.
Duar
Fokus mereka teralihkan menuju ke arah Moon class. Mereka melihat Moon class hancur. Mingyu melihat ke arah Moon class. Tugas mereka seharusnya melindungi Moon class. Tapi mereka malah tidak bisa melindungi diri mereka sendiri saat ini. Ia merasa gagal menjalankan tugasnya sebagai Moon Guard.
Sret
Bruk
"Fokus!"
Mingyu akhirnya sadar. Untung Jisoo menyelamatkannya. Jika tidak mungkin ia akan terluka. Mingyu mengangguk. Ia bangkit dari posisinya dan membantu Jisoo berdiri. Mereka akhirnya kembali fokus untuk mengalahkan Vampire-vampire itu.
Cukup lama mereka bertarung tapi Vampire-vampire itu terus berdatangan walau sekarang jumlah mereka semakin sedikit. Vampire-vampire itu mulai ragu untuk mendekati Moon Guard. Moon Guard terlalu kuat untuk Vampire-vampire biasa seperti mereka.
"Kalian memang hebat seperti yang Denada katakan"
Seorang Vampire wanita dengan rambut pirang berjalan dengan tenang mendekati Moon Guard. Kesepuluh anggota Moon Guard waspada. Vampire di depan mereka ini memiliki aura yang kuat. Berbeda dengan Vampire-vampire sebelumnya.
"Tapi meskipun kalian kuat. Kalian tidak akan bisa menghalangi ku"
Tiba-tiba saja di sekitar Moon Guard muncul butiran-butiran air yang sangat banyak. Butiran-butiran air itu mulai menyerang Moon Guard. Dengan susah payah para anggota Moon Guard menghalangi. Tapi tetap saja butiran-butiran air terlalu cepat dan banyak. Mereka mendapatkan banyak sekali luka akibat serangan itu.
Vampire wanita itu tak menyia-nyiakan kesempatan. Ia langsung saja mencoba menerjang Jungkook. Tapi dengan segera Jungkook menahannya dengan pedang miliknya. Vampire wanita itu tak memperdulikan tangannya yang mulai melepuh karena menyentuh pedang perak itu.
Syut
Lisa mendengus ketika serangannya ditahan oleh benteng air dari Vampire wanita itu. Begitupun serangan dari Jennie dan Rose. Mingyu langsung saja menerjang tubuh Vampire wanita itu membuat dirinya dan Vampire wanita itu jatuh. Vampire wanita itu langsung saja mencekik leher Mingyu dan melemparkan tubuh Mingyu kuat hingga menabrak pohon hingga pohon itu tumbang.
Jimin dan June langsung saja menerjang Vampire wanita itu. Dengan kekuatan airnya ia melemparkan tubuh Jimin dan June. Vampire itu mengangkat tangannya ke atas. Seketika langit mulai mendung. Hujan turun. Tapi hujan itu membuat Moon Guard kesakitan karena hujan itu sangat kuat hingga bisa menggores kulit mereka hingga mengeluarkan darah.
Vampire itu kembali menerjang Jungkook. Menahan dada Jungkook dan mendorongnya kuat ke pohon. Vampire itu menunjukkan gigi taringnya. Jungkook terus meronta mencoba melepaskan diri. Tapi cakar Vampire itu menancap begitu kuat mencengkram dadanya.
"Jungkook"
Trash
"ARGH!!!"
"TAEHYUNG!"
Vampire itu melepaskan gigitannya yang mengenai bahu Taehyung. Ia terkejut karena Taehyung yang tiba-tiba ada di depannya membuatnya malah menggigit pemuda itu. Jennie langsung saja menerjang Vampire itu. Ia mengeluarkan pisaunya. Tapi Vampire itu langsung saja melempar Jennie sebelum pisau itu menyentuh dadanya. Tubuh Jennie terlempar kuat hingga menabrak tembok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Moon Class [Hiatus]
Fantasy"Kelas khusus untuk orang-orang khusus" Note : Semua yang ada di cerita ini adalah karangan semata. Ada beberapa nama negara dan kota yang di ambil di dunia nyata. Tapi ini adalah cerita fiksi.