Yerim memutuskan untuk kembali ke mansion setelah menghabiskan paginya untuk berjalan-jalan di sekitar kota. Sesampainya di mansion ia mendapati Seulgi dengan Wendy sedang menikmati minum darah sambil mengobrol ringan.
"Kau sudah kembali. Bagaimana jalan-jalannya? Kau sudah merasa lebih tenang?" Tanya Wendy yang memahami Yerim.
Yerim balas tersenyum kepada Wendy. "Jalan-jalannya menyenangkan. Apalagi saat salju kembali turun. Itu menyegarkan"
"Aku senang kau menikmatinya"
Yerim mengangguk. Ia kini berjalan naik menuju ke perpustakaan. Dimana tempat ia sering menghabiskan waktu untuk membaca beberapa buku kuno yang disimpan di perpustakaan itu. Sesampainya di perpustakaan ia mendapati Irene sedang membaca sebuah buku tua yang sangat tebal. Yerim tahu buku tua itu. Soalnya sang nenek juga memiliki buku tua itu. Tapi sejak kapan Irene memilikinya? Buku itu sangat langka karena buku itu diproduksi seribu tahun lalu oleh sekelompok penyihir.
"Kau sudah pulang?" Tanya Irene menatap Yerim yang berjalan ke arahnya.
Yerim mengangguk. "Aku sudah baik-baik saja. Jangan menatap ku seperti itu"
Irene tersenyum. Ia memang terlalu mengkhawatirkan Yerim. "Malam ini kau akan mengurung diri?"
Yerim mengangguk. Malam ini adalah malam Blue moon. Blue moon adalah fenomena alam ketika bulan purnama berwarna biru yang terjadi dua sampai tiga kali dalam setahun. Dan Vampire dengan keturunan darah Klan Icedeath adalah yang paling berdampak dengan adanya Blue moon. Dalam malam itu kekuatan Vampire Klan Icedeath akan meningkat berkali-kali lipat. Kebanyakan Vampire Klan Icedeath akan lepas kendali karena kekuatannya yang bertambah besar. Bahkan mereka bisa menghancurkan satu gunung hanya dengan satu pukulan saat terkena efek Blue moon. Untuk itulah biasanya saat Blue moon, Vampire Klan Icedeath akan mengurung diri di dalam ruangan gelap agar tidak melihat atau terkena cahaya Blue moon. Itu untuk mencegah mereka mengamuk dan melukai sesama mereka. Tapi itu berbeda ketika mereka berperang. Mereka akan sangat memanfaatkan Blue moon untuk memperkuat pasukan mereka. Maka tak heran dulu Klan Icedeath menjadi klan terkuat dan tak terkalahkan.
"Aku tidak menyangka aku akan memiliki darah Klan Icedeath di dalam tubuh ku" kata Yerim melihat tato di dada kirinya yang mulai bersinar cahaya kebiruan. Menandakan bahwa malam ini akan terjadi Blue moon.
"Kakek mu adalah keturunan terakhir Klan Icedeath. Dia adalah orang yang hebat. Dan dia mempercayakan kekuatannya padamu. Seharusnya kau bersyukur. Kau bukan hanya memiliki kekuatan healer tapi juga kekuatan es dari kakek mu" balas Irene. Ia ingat dulu Yerim hanya memiliki kekuatan healer. Tapi kekuatan healer-nya tidak main-main. Bahkan di usianya yang waktu itu masih lima tahun, Yerim kecil bisa menyembuhkan seluruh pasukan Klan Eve yang berjumlah ratusan dengan sekali mengeluarkan kemampuan healing-nya dalam bentuk ratusan kupu-kupu berwarna putih.
"Dulu adalah masa-masa yang indah" Yerim tersenyum lalu bangkit. Ternyata waktu sudah sore saja. "Aku akan mempersiapkan diri"
Irene mengangguk. Yerim berjalan menuju kamarnya. Ia mengambil sebuah belati perak yang terlindungi dengan sarung belati berbahan kulit dengan ukiran gambar naga melingkari bulan sebagai simbol dari Klan Icedeath. Belati itu adalah milik kakeknya dan kini menjadi milik Yerim.
"Kau akan mengurung diri?" Tanya Eunwoo saat melihat Yerim berjalan menuju pintu yang akan mengantarkan mereka menuju ruangan bawah tanah.
Yerim mengangguk. "Efek Blue moon untuk ku sangat menakutkan. Aku tak mau kejadian itu terulang lagi"
"Aku pernah mendengar kejadian lima ratus tahun lalu itu. Kau masih sangat muda waktu itu. Tapi kau bisa dengan mudah menghancurkan benteng musuh. Mengagumkan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Moon Class [Hiatus]
Fantasy"Kelas khusus untuk orang-orang khusus" Note : Semua yang ada di cerita ini adalah karangan semata. Ada beberapa nama negara dan kota yang di ambil di dunia nyata. Tapi ini adalah cerita fiksi.