"Aku akan memberikan darahku untuk Taehyung"
Para Vampire bangsawan itu diam. Mereka menatap Irene tanpa bisa berkata-kata. Bahkan Shindong yang baru datang pun ikut membeku mendengar penuturan Irene.
"Jangan gila!" Bentak Seulgi. Ia tidak menyangka Irene akan terpikirkan cara seperti itu. "Kau adalah Vampire Origin dan juga penerus Klan Bae. Kau tidak seharusnya mengorbankan dirimu untuk manusia fana seperti mereka. Kau adalah makhluk suci. Kau tidak boleh melakukannya"
"Seulgi benar nona. Kau tidak bisa melakukannya. Kau adalah Vampire Origin. Sudah seharusnya kau menjaga kesucian darah Vampire Origin" kata Eunwoo tenang. Sebagai pengikut setia Irene, ia tak mungkin membiarkan Irene melakukan hal itu.
"Aku bisa melakukannya untuk mu" kata Suga dengan nada dingin seperti biasanya.
Irene menggeleng. "Kau sudah memiliki mate Suga. Aku tidak bisa mengorbankan dirimu dan Wendy untuk hal ini"
"Kalau begitu biar aku saja" saran Yerim lagi-lagi dibalas gelengan oleh Irene.
"Kau harus menepati janji mu Azura. Bukankah kau ingin memperbaiki semuanya" balas Irene menatap Yerim dengan senyum lembut. Seakan mengatakan bahwa ia akan baik-baik saja.
"Pikirkan tentang keluarga mu, para Vampire Origin dan juga dewan Vampire. Mereka tidak akan senang dengan ini" kata Joy mencoba membujuk Irene agar tidak melakukannya. Irene adalah Vampire Origin. Vampire terkuat dan Vampire terpenting bagi bangsa Vampire. Akan sangat merugikan jika mereka kehilangan seorang Vampire Origin setingkat Irene.
"Aku yang akan mengurusnya" jawab Irene membuat para Vampire bangsawan itu menyerah. "Kalian jangan seperti itu. Disini aku menyelamatkan Taehyung. Manusia yang sudah banyak berjasa untuk kita. Dia mengorbankan dirinya untuk melindungi kita. Bukankah sudah sewajarnya kita membalas jasa-jasanya"
"Tapi bagaimana dengan kehidupan mu? Kau pasti akan menderita. Dia akan menjadi mate mu. Dan selama hidup mu kau akan menjadi kantung darahnya. Aku tidak bisa membayangkan seorang Vampire Origin terhormat seperti mu harus menjalani kehidupan seorang budak" gumam Seulgi terlihat benar-benar sedih.
Irene tersenyum untuk Seulgi. "Aku adalah Irene Bae. Putri sulung keluarga Klan Bae. Dan Vampire Origin penguasa daratan Korea. Aku pasti baik-baik saja"
Para Vampire bangsawan itu menyerah. Mereka tidak akan bisa mengubah pikiran Irene. Kini mereka hanya bisa mendukung Irene. Meskipun akan sangat berat untuk kedepannya.
Trash
Irene menggores lengannya dengan kuku panjangnya. Ia memegang tengkuk Taehyung dan mulai meneteskan darahnya ke mulut Taehyung. Langsung saja Taehyung meminum darah itu karena ia sudah begitu kehausan. Tak berapa lama Taehyung mulai tenang. Lalu ia tertidur dengan tenang.
Muncul sebuah tato bulan di leher Irene dan Taehyung. Tanda bahwa mereka sudah terikat sebagai mate. Salah satu kutukan untuk Vampire Origin adalah jika Vampire Alterout berhasil meminum darahnya maka mereka akan otomatis menjadi mate. Dan Vampire Origin harus selalu siap untuk memberikan darahnya pada Vampire Alterout itu selama sisa hidup mereka.
"Dia akan memulai proses penyempurnaan. Taeyong, Sehun. Tolong bawa dia ke Mansion Moon. Dia harus tetap kita awasi" perintah Irene. Taeyong dan Sehun langsung melaksanakan perintah dari Irene. "Yang lainnya kalian bantu Shindong dan Namjoon-ssi untuk membawa Moon Guard ke rumah"
Semuanya menurut. Yerim melirik ke arah Irene. "Aku akan membantu mu mengurus para Vampire Origin dan dewan Vampire. Tapi tidak dengan keluarga mu"
Irene tersenyum ke arah Yerim. "Terima kasih"
Yerim balas tersenyum. Ia membantu untuk membawa Moon Guard kembali ke rumah. Sedangkan Irene akan kembali ke mansion. Ia harus menemani Taehyung dalam proses penyempurnaan. Proses yang sangat menyakitkan untuk manusia yang akan berubah menjadi Vampire.
"Terima kasih" kata Shindong pada Vampire bangsawan yang sudah membantunya.
"Kalian memang seharusnya berterima kasih" sinis Seulgi pergi bersama yang lainnya.
"Azura" Yerim menghentikan langkahnya. Ia menatap Shindong yang terlihat merasa bersalah. "Maaf. Karena kami. Kalian harus kehilangan Vampire Origin lagi"
"Ini memang sudah takdirnya. Irene eonnie sudah memilih jalannya. Jangan merasa bersalah. Kau sudah melakukan yang terbaik" kata Yerim dengan senyumnya. Ia lalu menutup matanya dan menyatukan kedua tangannya. Muncul cahaya putih dari dalam dirinya. Cahaya putih itu perlahan-lahan berubah menjadi kupu-kupu. Kupu-kupu itu mendatangi masing-masing anggota Moon Guard, Shindong dan Namjoon. Kupu-kupu itu adalah kekuatan healer Yerim yang sudah lama tidak Yerim gunakan.
Setelah menyembuhkan mereka Yerim pamit pergi. Ia melihat bulan sudah menghilang digantikan dengan matahari yang akan segera terbit. Ia menarik lepas belati yang menusuk tangannya dan kembali memasukkan belati itu kembali ke tempatnya.
.
.
.
Para Vampire bangsawan itu masih dilanda rasa marah dan kecewa. Mereka sekali lagi harus kehilangan Vampire Origin. Kekuatan terbesar bagi bangsa Vampire.
Irene sedang duduk di sofa di kamarnya. Ia melihat Taehyung yang tidur di ranjangnya mulai menunjukkan reaksi. Pemuda itu menjerit kesakitan. Tubuhnya terasa terbakar. Biasanya proses penyempurnaan manusia menjadi Vampire membutuhkan waktu berbeda-beda. Paling cepat adalah setengah jam. Tapi paling lama bisa mencapai waktu semalam. Dan dalam waktu itu mereka akan merasakan rasa sakit yang luar biasa.
"Bagaimana kita akan mengatasi dewan Vampire. Mereka pasti akan sangat marah" keluh Jaehyun. Ia sangat mengetahui bagaimana sifat dari dewan Vampire. Karena kakeknya, Arthur Jung merupakan ketua dari dewan Vampire.
"Mereka pasti sangat marah. Aku hanya berharap mereka tidak melakukan hal-hal bodoh" balas Taeyong lalu meminum darah dari gelasnya.
"Mereka selalu melakukan hal-hal bodoh. Mereka menganggap diri mereka adalah pemimpin para Vampire. Mereka selalu seenaknya sendiri. Dan mereka tidak mau mengalah. Sejak awal aku memang tidak setuju pembentukan dewan Vampire. Tapi para tetua bodoh itu-" Seulgi menggelengkan kepalanya. "-Mereka menyebalkan"
"Mereka melakukannya untuk kekuasaan dan kebutuhan diri mereka sendiri. Tapi di dalam dewan Vampire bahkan tidak ada Vampire Origin satu pun. Itu membuktikan bahwa para Vampire Origin juga menolak adanya dewan Vampire" kata Eunwoo.
"Dewan Vampire memiliki banyak peraturan yang mengekang Vampire Origin. Untuk itulah kebanyakan Vampire Origin tidak menyukai mereka" jelas Wendy. Ia sangat tahu hal itu karena mate-nya adalah Vampire Origin. Dan Suga juga sering mengeluh padanya tentang perlakuan dewan Vampire kepadanya selaku Vampire Origin.
"Akan sangat berat menghadapi mereka" kata Jaehyun merasa lelah.
"Tenang saja aku yang akan mengatasi dewan Vampire" kata Yerim yang baru saja memasuki Mansion Moon.
"Ya memang kaulah yang paling pantas. Mereka pasti akan mendengarkan mu" kata Seulgi setuju. Dewan Vampire mungkin kuat dan memiliki kuasa. Tapi tetap saja mereka tidak bisa melawan Vampire Origin. Mereka rata-rata adalah Vampire Salva yang tentu saja harus menghormati Vampire Origin.
"Lalu bagaimana dengan Vampire Origin. Pasti banyak sekali Vampire Origin yang tidak menerima keputusan dari nona Irene. Jumlah Vampire Origin semakin sedikit setiap tahunnya. Dan para tetua selalu menegaskan bahwa Vampire Origin harus bersama dengan Vampire Origin bagaimana pun keadaannya. Demi menjaga kesucian darah Vampire Origin dan meneruskan keturunan Vampire Origin. Mereka pasti akan sangat marah tentang hal ini" kata Eunwoo membuat yang lainnya diam.
"Aku dan Yerim yang akan menanganinya. Lagipula salah satu tetua Vampire Origin adalah Elisabeth, nenek dari Yerim. Dan Min Dongwook, ayahku. Kami berdua pasti bisa menangani mereka" kata Suga tenang. Yerim setuju. Mereka berdua adalah Vampire Origin dan para tetua Vampire Origin pasti akan mendengarkan mereka.
"Aku tidak menyangka nona Irene akan melakukan hal ini" kata Joy tak habis pikir.
"Apapun pilihannya. Aku yakin dia sudah memikirkannya baik-baik. Dia bukanlah Vampire yang mengambil keputusan sesaat. Dia sangat kritis dalam menentukan segala sesuatu. Aku percaya padanya" timpal Yerim lagi-lagi membuat mereka diam.
Memang sudah seharusnya mereka selalu mendukung Irene. Mereka harus percaya pada Irene apapun pilihan Vampire itu.
.
-to be continued-
KAMU SEDANG MEMBACA
Moon Class [Hiatus]
Fantasy"Kelas khusus untuk orang-orang khusus" Note : Semua yang ada di cerita ini adalah karangan semata. Ada beberapa nama negara dan kota yang di ambil di dunia nyata. Tapi ini adalah cerita fiksi.