Pov: Mila
Kulangkahkan kakiku mengikuti Om-ku, laki-laki bedebah itu. Aku bahkan tidak tahu kemana dia membawaku, untuk pertama kalinya aku pergi dari kampung halamanku. Aku terus mengikuti Omku yang berjalan di depanku. Melewati kerumunan orang-orang yang sedang menari dengan alunan music yang hampir memecah gendang telingaku.
Tanteku memaksaku untuk pergi, orang-orang di kampung mengecapku sebagai gadis liar. Untuk itu aku memutuskan mengikuti kemauan mereka. Kata Omku, aku tidak perlu khawatir tentang tempat tinggal dan isi perutku. Semua sudah tersedia, aku semakin penasaran dengan apa perkerjaanku nantinya.
"Tunggu di sini, saya mau cari bosnya," ucap pria brengsek ini memberi tunjuk kursi kosong. Entah aku ingin sekali memakinya, dia tidak pantas aku sebut pamanku. Tapi ucapan itu tersangkut di tenggorokanku.
"SIALAN! Perempuan murahan ngabisin uang aja." Seorang laki-laki mengumpat di belakangku.
"Yaudahlah... lo kan udah pakek berulang-ulang kali. Ikhlasin ajalah. Dimana-mana gak ada yang namanya free."
Tubuhku gemetar, jantungku seperti berlomba ingin loncat. Suara alunan music semakin kuat, lampu kelap-kelip membuatku pusing. Mataku dari tadi memperhatikan orang-orang di sekelilingku. Ah, inikah tempat terkutuk itu? Yang menawarkan surga dunia.
"Ini bayaranmu, jangan lupa makan pil KB. Lain waktu aku datang lagi. Sama yang dibawah bersihin ya biar harum." Aku tercekat mendengar ucapan laki-laki itu, lalu mengalihkan mataku saat wanita yang menerima uang melirikku. Tapi tetap saja aku penasaran dengan apa yang mereka lakukan di sampingku. Sudut mataku nakal melirik lagi, dan sialnya itu adegan dewasa.
Bagaimana ini, gimana caranya aku bisa kabur dari sini. Aku mulai gusar. Kepalaku menoleh kanan-kiri. Om Danu belum kembali, ini kesempatanku untuk lari.
Aku bangkit dari kursiku, melangkah lebar ke arah pintu yang tadi aku lewati dengan Omku. Persetan dengan Tanteku, aku tidak ingin menjadi wanita pekerja di sini. Saat sudah dekat dengan pintu, suara teriakan mengangetkanku.
"Hei! Mau kemana, jangan kabur kamu!" suara itu milik Om Danu, aku semakin mempercepat gerakannku.
"Karmila! Tangkap dia."
Dengan sekuat tenaga aku berlari kencang, sesekali menoleh kebelakang. Dua orang laki-laki berbadan tegap mengejarku bersama Om Danu, kami seperti sedang main film action. Aku berlari kuat dengan terisak, semoga saja aku tidak tertangkap. Aku pernah berdoa untuk terlepas dari Om dan Tenteku. Tapi kenapa aku malah jatuh ke jurang yang lebih dalam.
"Kena kamu! Mau lari kemana?" seorang laki-laki berkepala botak menangkapku dari depan. Kali ini tamatlah riwayatku.
"Bawa dia ke ruang Tanaka," seorang laki-laki lagi yang tadi mengejarku berucap. Om Danu membiarkan saja aku digeret-geret.
"Om, tolong Mila... aku nggak mau di sini Om!" teriakku dan berharap dia masih punya hati.
"Udah ikutin aja, kamu bakal senang di sini," kata Om Danu, dan aku menoleh mendapati wajahnya tersenyum sambil mencium amplop di tangannya.🥀🥀🥀
"Barang bagus, tapi sayangnya dia masih bau ikan," ucap seorang wanita berjongkok di depanku dan mendapati mataku menatapnya tajam. Lalu dia menghempaskan kepalaku kasar setelah mengelus pipiku.
"Untuk saat ini suruh dia bantu-bantu dibelakang, sampai dia terbiasa dengan tempat ini," lanjut wanita bermake-up agak tebal itu.
Aku tebak dia adalah pemilik tempat ini, terlihat semua orang tertunduk saat bicara dengannya. Aku masih berlutut, dengan mata berkaca-kaca. Setidaknya dia bilang aku bantu-bantu di belakang. Aku tidak tahu pasti apa itu, tidak ada yang bisa aku perbuat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bukan istri bayaran
Romance( Rate21+ ) Karmila, perempuan yatim piatu yang dijual oleh Omnya ke menjadi wanita penghibur, dia wanita yang kuat dan mandiri diusianya yang masih muda. Untuk menjaga kehormatannya dia rela melakukan apa pun. Alister Bagaskara, pengacara sukses y...