Chong Yang terdengar bangga ketika dia menyebutkan sejarah mereka. Namun, Tianming menangkap sesuatu dan bertanya, “Lengan Iblis Kuno? Apakah ada asal muasal lengan ini?” Tianming mengharapkan ayahnya menjadi kuat, tetapi dia tidak berharap ayahnya menjadi sekuat ini. Tiga teratas di Theocracy of the Ancients?
"Tidak. Siapa yang tahu apa yang terjadi dengan lengan itu? Itu hanya nama yang aku berikan" kata Chong Yang.
“Baiklah, lalu apa yang terjadi?” Tianming mengira mereka tahu rahasia lengan.
"Apa yang terjadi setelah itu? Itu adalah awal dari bencana klan kami!" Chong Yang sangat marah ketika dia menyebutkannya."Apa yang terjadi?"
"Pada hari tertentu lebih dari empat puluh tahun yang lalu, Li Muyang memasuki istana dan mencuri harta dasar dari Ancient Teokrat, Cermin Cyclic!"
"Itu dia?" Tianming sedikit bingung.
"Tidak hanya itu!" Mata Chong Yang berubah menjadi buas ketika dia mengingat masa lalu. “Ketika Li Muyang mencuri Cyclic Mirror, dia juga membunuh putri tunggal Primeval Autarch. Itu adalah putri favoritnya! Hari itu, seluruh bangsa terguncang dan Primeval Autarch mengejar Li Muyang secara pribadi, yang membuatnya terluka parah. Namun pada akhirnya, dia berhasil kabur dan tidak bisa ditemukan lagi. Sejak hari itu, seluruh Klan Qilin Kuno dihukum dengan kutukan seumur hidup. Bahkan hari ini, setiap bayi yang baru lahir dari klan harus diberi kutukan. Tak seorang pun di klan bisa lolos dari takdir ini, bahkan kami pun tidak!" Mata Chong Yang menjadi merah.
Saat dia berbicara, dia dengan lembut mengangkat rambut yang menutupi dahinya dan menunjukkan tanda hitam yang mengerikan. Tanda itu tampak seperti binatang buas yang tersusun dari pola surgawi yang aneh. Itu tampak mirip dengan Jejak Darah Ungu. Sekilas saja, Tianming merasakan kulit kepalanya mati rasa. Tidak heran Yun Zhenzhen juga mengenakan hiasan kepala; itu mungkin dimaksudkan untuk menyembunyikan tandanya.
“Tahukah kamu apa artinya ini?” Chong Yang bertanya dengan marah. Sepertinya dia telah mengalihkan semua amarahnya pada Li Muyang ke Tianming. Menggertakkan giginya, Chong Yang melanjutkan ketika Tianming menggelengkan kepalanya, "Itu berarti perbudakan!"Tianming gemetar saat mendengar itu. Awalnya, dia mengira orang-orang ini hanya membenci tanda karena tampilannya, tetapi melihat kesedihan dan kemarahan di mata Chong Yang, dia tiba-tiba merasa sedikit rumit. Dia tahu apa arti perbudakan. Namun, Tianming tahu bahwa itu tidak sesederhana itu, dan bertanya, "Apa efeknya?"
“Empat puluh tahun yang lalu, Klan Qilin Kuno adalah klan terbesar kedua di Theocracy of the Ancients, dan memiliki warisan yang panjang. Tetapi karena kutukan ini, klan kami menjadi lemah dan menurun. Sejak hari itu, kami dipaksa untuk pindah dari tanah leluhur kami dan membangun Kota Manor baru kami di Purgatorium Infernal soul! Di masa lalu, hanya penjahat perang dan penjahat yang digunakan untuk menekan Ras Infernal Soul di Purgatorium Infernal Soul. Tapi sekarang, tugas itu adalah milik Klan Qilin Kuno kita!“Setiap anggota Klan Qilin Kuno harus menghabiskan enam bulan setiap tahun di Purgatorium Jiwa Neraka untuk mempertahankan operasi Penghalang Infernal Soul setelah usia lima tahun. Jika tidak, kutukan kami akan pecah dan membunuh kami! Selama enam bulan itu, kami tidak diizinkan untuk berkultivasi. Jadi bagaimana keturunan kita bisa mengejar jenius lainnya? Ini semua diberikan kepada kami oleh si pendosa, Li Muyang! Jika dia tidak mencuri Cyclic Mirror dan membunuh sang putri, bagaimana bisa Klan Qilin Kuno menderita bencana seperti itu?" Chong Yang melampiaskan semua amarahnya pada Tianming.
“Li Tianming, kamu juga tidak akan bisa lepas dari kutukan!” Bahkan Yun Zhenzhen menangis saat Chong Yang berbicara. Dia telah memasuki Purgatorium Infernal Soul sejak dia berusia lima tahun. Jika dia menambahkan semua waktu itu, dia telah tinggal di sana selama tujuh tahun. Dan Purgatorium Infernal Soul bukanlah tempat yang harus ditinggali orang. Meskipun Tianming tidak tahu apa itu Purgatorium Infernal Soul dan ras Infernal Soul, dia dapat mengatakan bahwa itu adalah ingatan yang menyakitkan, menilai dari ekspresi mereka.
"Kamu akan diberi kutukan seumur hidup saat kami kembali. Bagaimanapun juga, kamu adalah putra Li Muyang, jadi kamu harus tinggal di Infernal Soul Purgotary selama sisa hidupmu, menebus ayahmu!" Mata Yun Zhenzhen berkedip dengan kilat.
"Yun Zhenzhen, kamu bilang apa namanya?" Ketiga petinggi memandang Yun Zhenzhen dengan keterkejutan di mata mereka. Mereka sadar bahwa mereka masih belum menanyakan tentang nama Tianming.