Tawa gila Autarch Qian membuat mereka bingung.
“Teman dari Archaion Divine Realm? Apa maksudmu!?” Tianming merasakan firasat buruk.
Jelas, Autarch Qian tidak tampak gila. Faktanya, kondisinya saat ini menunjukkan bahwa dia yakin akan balas dendam.
Dia benar-benar memiliki kartu truf! Dia sudah menjadi orang terkuat di Theocracy dan memiliki Cyclic Mirror. Bagaimana dia bisa memiliki kartu as yang bisa memutuskan segalanya? Jawabannya akan terungkap sebentar lagi.
Seketika, seorang pria paruh baya mengenakan brokat hitam berjalan keluar dari gedung yang sangat biasa. Dengan rambutnya yang diikat, janggut, panjang, mata sipit, dan temperamen yang jahat, sekilas dia tampak seperti orang jahat. Apa yang membuat mereka mengerutkan kening adalah aura berdarah dan menghancurkan pria itu. Dia meletakkan tangannya di belakang punggungnya dan senyum di bibirnya. Dari saat dia muncul, medan perang sepenuhnya di bawah kendalinya.
"Pria ini adalah empyrean saint!" Bai Mo berseru, ekspresinya berubah drastis.
"Itu tidak mungkin. Orang-orang dari Archaion Divine Realm belum pernah ke sini..." Ekspresi Ye Yi sama jeleknya.Dalam pertempuran di Ibukota Ilahi, Istana Decimo Dao membantai semua keturunan Autarch Qian. Setelah menyaksikan penurunan Autarch Qian, mereka tidak pernah membayangkan bahwa dia telah menemukan master dari Archaion untuk membalikkan situasi.
"Jangan kaget begitu. Dan jangan khawatir, kalian semua akan mati. Yang punya talenta harus mati!" Xuanyuan Xu berkata sambil tersenyum.
Begitu kata-kata itu keluar dari bibirnya, matanya berkilat, dan tombak kuning redup muncul di tangannya yang terulur. Tombak itu tertutup rapat dalam pola surgawi suci, ujungnya menyerupai gigi binatang raksasa. Semua orang segera menyadari ini adalah senjata dengan 99 pola surgawi suci, yang setara dengan 3000 Starfield."Xuanyuan Xu, bantu aku membunuh Li Wudi dulu, lalu kamu bisa bermain dengan mereka sesukamu." Autarch Qian membuang senyumnya, matanya bersinar cerah.
"Itu sudah pasti. Bagaimanapun, kita berteman." Xuanyuan Xu tersenyum tipis, dengan sentakan kakinya, dia berubah menjadi hantu yang sulit dipahami, langsung menyerang Li Wudi.
Seberapa sombong pria ini? Dia tidak repot-repot melepaskan lifebound beast-nya
Dengan kekuatan seperti itu, semangat para pembangkit tenaga listrik Istana Decimo Dao tenggelam ke dasar.
"Dia setidaknya seorang empyrean saint tingkat ketiga," kata Bai Mo dengan suara serak.Mereka harus mengakui fakta itu membuat mereka putus asa.
"Autarch Qian pasti menemukan pria ini ketika dia sedang mencari herbal. Autarch Qian jelas bukan lawannya. Jika dia dikalahkan, dia pasti akan memberikan Grand-Orient Sword dan Prime Tower untuk membawanya ke sini!"
Sebenarnya, alasannya tidak lagi penting. Yang penting adalah bahwa Xuanyuan Xu menabrak Teokrasi seperti matahari dan akan memberikan pukulan telak ke Istana Decimo Dao yang baru saja memenangkan kemenangan kecil.
Li Wudi tahu lebih baik daripada siapa pun betapa sulitnya situasi saat ini. Matanya semakin dalam saat mereka bertabrakan dengan Tianming.
"Bawa semua orang dan pergi! Semakin jauh kamu melarikan diri, semakin baik. Aku akan menahan mereka!" Suara Li Wudi bergema seperti lonceng, diwarnai dengan keberanian dalam menghadapi kematian.
Seperti yang pernah dia katakan, dia akan bertanggung jawab atas segalanya.
"Tianming, aku ingin kau membawa mereka pergi! Nasibku tidak sebaik nasibmu. Berhentilah menjadi plin-plan. Itu hanya akan membuatku memandang rendahmu. Sekarang pergilah!"
Sementara Li Wudi masih berbicara, Xuanyuan Xu telah melesat ke arahnya dengan tombaknya sementara Autarch Qian menyerang dari samping. Krisis hidup dan mati menimpanya.
"Pergilah!"
Li Wudi meraung, menyemburkan api dari matanya. Firstbane Saber bertabrakan dengan Tombak Kuno Xuanyuan Xu. Tubuh Bloodfiend-nya berderak saat dia melawan penindasan Cyclic Mirror dengan dagingnya. Dia kemudian dikirim terbang dan menabrak gedung tinggi yang runtuh akibat benturan.
Saat bangunan itu jatuh, sosok merah darah berlari keluar dan menembak ke arah Xuanyuan Xu. Kecepatan dia bangun sangat mengagumkan. Tapi apa gunanya kekaguman seperti itu?
"Tianming, aku menyerahkan putriku padamu. Aku mohon!" Menyeka darah dari sudut bibirnya, Li Wudi mencegat Xuanyuan Xu dan Autarch Qian seperti binatang buas.
Dia tidak pernah berpikir dia akan berada dalam situasi putus asa seperti itu. Tapi itulah hidup; kamu mengejutkan lawanmu, dan mereka membalas budi di beberapa titik. Perilaku yang tepat didasarkan pada timbal balik. Variabel kehidupan begitu kejam.
"Tidak mungkin!"
Tanggapan yang dia terima adalah dua kata yang menentukan ini.
"Kenapa kamu bisa berperan sebagai pahlawan sementara aku dipaksa untuk mengeluarkan keberadaan yang tercela?" kata pemuda di belakangnya.
"Apakah kamu ingin mati bersama?" Li Wudi menggeram.
"Kenapa tidak? Ayah baptis, mati bersamamu bukanlah hal yang buruk sama sekali."
Kata-katanya mengejutkan Li Wudi.
"Bagaimana aku bisa pantas mendapatkannya?" Pria ganas itu meneteskan air mata.
"Ayah baptis, leluhurku pasti telah mengumpulkan pahala bagiku untuk bertemumu," kata Tianming dengan tatapan berapi-api.
Waktu terasa membeku di sini. Dengan kemauan seperti api, ayah dan anak itu saling membangun.