Ketika Tianming tiba, dia bertatapan dengan pemuda lainnya. Sudah tiga sampai empat bulan yang singkat sejak Tianming naik ke ketinggian yang mengejutkan di Istana Decimo Dao melalui pertempuran Decimo Sky & Earth Ranking. Ketenarannya telah menyebar ke seluruh Ibukota Ilahi. Sekarang, tiga orang yang ditinggikan lebih rendah hati tentang penghinaan mereka terhadapnya dan tidak lagi menyebabkan masalah baginya.
"Wow, bahkan raja paviliun dari Dazzling Pavilion ada di sini," seru Situ Yiyi.
Tianming melihat ke mana dia melihat dan melihat seorang wanita yang sangat cantik berusia sekitar tiga puluh tahun. Dia tampak benar-benar memikat dan tentu saja di antara wanita cantik yang pernah ada, terutama sosoknya yang memikat. Dia anggun dan misterius, namun percaya diri dalam caranya membawa dirinya sendiri, dan bahkan menonjol di antara semua orang kuat di sana. Bagaimanapun, dia tidak diragukan lagi adalah salah satu elit top di Ibukota Ilahi.
Paviliun Dazzling mengendalikan sebagian besar perdagangan di Teokrasi dan memiliki pengaruh di seluruh wilayahnya. Master paviliun mereka, Meng Tingyu, mengendalikan faksi yang jauh lebih berpengaruh daripada Klan Kuno dan Saint Martial Manor. Dia memang wanita yang kuat. Di sampingnya ada nenek tua, ketat dan dingin. Dia disebut Gu Suli; dia adalah Hall King Istana Decimo Dao dan ini adalah pertama kalinya Tianming melihatnya."Meng Qingqing juga ada di sini," kata Situ Yiyi.
"Qingqing?" Nama itu membuat jantung Tianming berdetak kencang. Dia mendongak dan melihat wanita yang sama sekali berbeda dari yang dia harapkan. Dia jauh lebih cantik dan berbakat daripada yang pernah dimiliki Mu Qingqing. Satu-satunya kesamaan yang mereka miliki adalah nama, jadi Tianming tidak terlalu memperhatikannya.
"Meng Qingqing benar-benar mengalami kesulitan akhir-akhir ini. Dia dulunya adalah wanita paling cantik di Istana Decimo Dao, tapi sekarang tempat itu telah diambil alih oleh Ling'er-mu," kata Situ Yiyi.
"Siapa yang mau repot-repot memeringkat Ling'er-ku? Apakah mereka tidak ada yang lebih baik untuk dilakukan?"
"Ada murid Zhou Yuanyuan. Meskipun dia tidak benar-benar berbakat, peringkatnya sangat bagus dan diperdebatkan dengan baik."
"Aku akan memberinya pukulan keras dan membuatnya menaikkan Suster Yiyi ke peringkat satu," kata Tianming."Lumayan. Kamu pintar bicara," kata Situ Yiyi.
Saat itu, semua tokoh kuat dalam Teokrasi telah tiba, dan kedatangan mereka diikuti dengan pengumuman besar, "Yang Mulia telah tiba!"
Semua orang menyaksikan saat Autarch Yun memasuki tempat acara dengan autarchess dan Dongyang Fengchen di tengah-tengah cahaya berkilauan dari kembang api yang telah dinyalakan pada saat mereka masuk.
"Hidup Yang Mulia!" Para pejabat yang setia segera berlutut untuk menunjukkan rasa hormat mereka. Tianming memperhatikan bahwa sementara Hall King dan yang lainnya memberi hormat kepada mereka, mereka tidak berlutut. Itu adalah tanda bahwa Istana Decimo Dao dipandang oleh para Ancient Teokrat sebagai sederajat, setidaknya sampai taraf tertentu.
"Semuanya bangkit," kata Autarch Yun, wajahnya penuh senyum.
Tianming memperhatikan autarch baru itu dengan baik. Dia tampak sangat mirip dengan Dongyang Fengchen, dengan wajah setengah hitam membuatnya semakin mendominasi. Dia memiliki tubuh yang besar dan tampak tidak lebih dari empat puluh tahun, tampaknya sama kuatnya dengan Mu Yang dan Li Wudi.
Dikatakan bahwa kultivasi dan pencapaian Autarch Yun jauh melampaui yang dimiliki oleh Dongyang Ling. Sementara dia tampak tersenyum cerah hari ini, dia sebenarnya adalah binatang buas yang tidak boleh disinggung. Ada alasan mengapa dia bisa menguasai Teokrasi dan membuat dunia kagum. Dibandingkan dengan Bai Mo dan yang lainnya, kultivasinya tidak kalah sedikit pun. Bahkan, dia terlihat lebih muda dan lebih hidup.
Putra mahkota, Dongyang Fengchen, mengikuti di belakang ayahnya. Terlepas dari wajah setengah hitamnya yang lebih gelap, dia tampak dan berperilaku seperti ayahnya. Segera, autarch berjalan ke kursinya.
"Semuanya, di Festival Kembang Api yang menguntungkan ini, Kami mengadakan pesta besar untuk semua tokoh luar biasa di Theocracy of the Ancients. Harapan kami adalah agar kalian semua dan Kami berdiri bersatu dalam hati dan pikiran kami untuk mengantarkan zaman kemakmuran lain bagi Teokrasi" kata Autarch Yun.
Ketika dia selesai, berbagai elit mewakili faksi mereka dengan hormat. Meskipun itu tidak lebih dari sesi sanjungan yang dimuliakan, itu adalah kelas yang relatif tinggi sejauh hal-hal itu berjalan.
Autarch Yun berseri-seri, menciptakan suasana yang nyaman di seluruh tempat. Ketika pesta dimulai, semua jenis makanan lezat disajikan, memenuhi udara dengan aroma kelezatan koki yang memukau dan anggur berkualitas yang diseduh dari ramuan herbal terbaik. Li Wudi akan mengeluarkan air liur pada kesempatan untuk diizinkan menghirup asap alkohol di sini.