Kata-kata di pintu mungkin bukan tentang usia Dongyang Fengchen, melainkan jumlah tempat yang tersisa. Saat masing-masing dari mereka masuk, jumlahnya dihitung mundur. Hanya setelah dua puluh lima Teokrat masuk, Tianming dan sisanya masuk.
Ye Lingfeng berjalan di depannya. Ketika Tianming mencapai pintu, nomor di atasnya bertuliskan '1'. Rasanya seolah-olah nomor itu menatap langsung ke arahnya. Setelah diperiksa lebih dekat, itu tampaknya terbentuk dari darah, darah yang masih merah segar, seolah-olah menyembur dari seseorang yang meninggal belum lama ini.
"Menakutkan sekali," kata Feiling.
"Jangan khawatir, aku di sini."
Melihat ke dalam kegelapan yang tak berujung, Tianming melangkah ke dalamnya. Saat dia melakukannya, pintu kayu itu berderit seperti orang tua yang gelisah mencoba yang terbaik untuk berjalan, lalu menutup tertutup.
......
Tianming merasakan sedikit sakit di kepalanya. Dia dikelilingi oleh kegelapan dan tidak bisa melihat apapun. Sejak dia masuk, dia tidak bisa bergerak sama sekali dan merasa seperti melayang melalui kehampaan yang kosong. Sekitar lima belas menit kemudian, kakinya akhirnya menemukan tanah yang kokoh dan dunia terbuka dengan cerah di depan matanya. Dia dengan cepat memasang pertahanannya dan memegang Pedang Grand-Orient di tangannya.
Dia melihat bahwa dia berada di sebuah ruangan kecil sempit yang dibangun dari batu bata hijau. Itu tampak kuno dan benar-benar rusak, dan tertutup lapisan debu tebal. Setiap langkah yang diambilnya meninggalkan jejak berdebu di permukaan. Itu tampak seperti bangunan yang dia masuki dari dalam. Ada pintu kayu di dalam ruangan yang tampak seperti pintu masuk makam. Dia bertanya-tanya apakah dia akan kembali ke Ibukota Ilahi Kedua setelah keluar dari kuburan, tetapi dia berpikir sebaliknya, karena dunia di balik pintu tampak sangat sunyi. Suara guntur di dalam Abyssal Battlefield tidak bisa terdengar di luar pintu itu.
"Kita sekarang berada di dalam makam!"Apa yang dia lihat benar-benar berbeda dari yang dia bayangkan. Dia melangkah ke arah pintu dan mendorongnya dengan Invincible Sword Ki-nya, mencoba untuk menembusnya, tapi itu sama sekali tidak rusak, meskipun sepertinya itu akan hancur dengan satu dorongan. Nyatanya, Tianming merasa sulit bahkan untuk menggerakannya. Dia tidak bisa menutupnya bahkan jika dia mau.
"Aku tidak percaya itu." Dia mengayunkan Grand-Orient Sword ke pintu dan berhasil meninggalkan bekas, meskipun itu tidak mendobrak pintu. Setidaknya, itu adalah bukti bahwa artefak ilahi seperti pedangnya dapat memengaruhinya.
"Jadi ini makam." Tidak ada penjelasan bagaimana pintu kayu tidak akan pecah karena diserang dengan Invincible Sword Ki. "Ling'er, apakah keberadaan itu di sini?""Aku tidak bisa merasakan kehadirannya untuk saat ini. Sebenarnya terlalu sepi di sini."
"Kalau begitu kita harus keluar dan mencari Feng. Mari kita lihat apakah kita bisa bertemu."
Tianming membayangkan bahwa ketiga puluh dari mereka telah dibawa ke berbagai sudut makam. Dia keluar dari kamar kecil dan melihat lorong yang lebar. Dinding yang dilihatnya pasti tidak bisa ditembusnya. Yang bisa dia lakukan hanyalah maju atau mundur, meskipun ada banyak persimpangan jalan dan penyimpangan di depan.
"Jadi ini semacam labirin, di mana kita tidak bisa melihat titik awal atau akhir."
Untungnya, itu cukup lebar dan kosong untuk perkelahian terjadi tanpa masalah. Bangunan batu hijau yang tak terhitung jumlahnya berada di seberang lorong, membuatnya terlihat seperti tembok pertahanan. Terlepas dari yang baru saja dia tinggalkan, pintu ke gedung-gedung lain semuanya ditutup.
Dia maju dengan Grand-Orient Sword di tangan dan menggunakan Insightful Eye-nya untuk mengamati sekelilingnya. Namun, satu hal yang tidak bisa dia hindari adalah meninggalkan jejak kaki di lapisan tebal debu saat dia berjalan. Ying Huo keluar dari lifebound space dan bertengger di bahu Tianming karena penasaran.
"Sial, kuburan kuno macam apa ini? Ini praktis katakombe. Tidak ada artinya jika dibandingkan dengan Makam klan Li Saint" kata Ying Huo.