Tianming sedang menebas musuhnya ketika dia tiba-tiba merasakan perubahan di atmosfer dan melihat ke atas. Mengapa Formasi Ninefold Silver menjadi hitam tiba-tiba? Bukan itu-ada lapisan lain yang ditambahkan! itu....
Sementara dia masih bertanya-tanya, dia mendengar Legion Astral berteriak, "Ini Formasi Evil Suppression!"Tianming tertegun sebentar, lalu jatuh ke dalam ekstasi. Dia meraih Meow Meow di bahunya dan melemparkannya ke tanah dan bertanya, "Apakah itu sakit?"
"Apa sih yang salah denganmu? Tentu saja!"
"Itu artinya ini bukan mimpi. Feng adalah yang terbaik! Astaga, kita sudah membalikkan keadaan!" Kegembiraan itu datang terlalu tiba-tiba. Dia mendapat kesan bahwa itu akan memakan waktu, bahkan jika Ye Lingfeng bisa melakukannya. Pada saat itu, siapa yang tahu berapa banyak korban yang harus mereka derita. Dia tidak pernah menyangka bahwa Ye Lingfeng akan mengaktifkan formasi segera setelah pasukan Theocracy masuk.
"Kakak, Formasi Evil Suppression sedikit kacau. Ini tidak stabil seperti sebelumnya, mungkin karena kekuatan Feng saat ini. Tapi itu harus kuat. Paling tidak, itu lebih kuat daripada Formasi Ninefold Silver!" kata Feiling.
"Bagus! Formasi secara bertahap akan stabil!" Tianming tersenyum. Dia hanya bisa mengatakan bahwa Ye Lingfeng luar biasa. Semua orang dari Istana Decimo Dao masih tidak tahu mengapa Formasi Evil Suppression telah diaktifkan.
"Master istana baik-baik saja!""Master istana pasti akan bangun!"
"Teman-teman, kita sebenarnya tidak mengalami kerugian besar!"
Itu adalah kebenaran. Dengan aktivasi Formasi Evil Suppression, itu berarti skema Autarch Qian, yang dia lakukan dengan mengorbankan lima ratus ribu anggota Ancient Teokrat, telah sia-sia.
"Aku ingin tahu ekspresi seperti apa yang akan dimiliki Autarch Qian di wajahnya ketika dia melihat Formasi Evil Suppression?"
"Muntah darah?""Pada akhirnya, dia mengangkat batu dan menghancurkan kakinya sendiri! Ha ha ha! Perjuangan internal di Teokrasi menelan korban lima ratus ribu nyawa, bersama dengan seluruh Ibukota Ilahi!"
"Astaga, itu mengasyikkan!"
Aktivasi Formasi Evil Suppression telah secara signifikan meningkatkan moral semua orang. Mereka bisa melihat kehebatan formasi yang baru diaktifkan kembali. Itu adalah sesuatu yang disebut Primitive Demon ki, dengan kemampuan untuk mengambil bentuk yang berbeda. Itu bahkan tidak memerlukan tanda formasi sama sekali; Primitive demon ki dapat mengunci ancient Teokrat secara otomatis.
Meskipun jumlah Primitive demon ki tidak ada bandingannya dengan sebelumnya, itu tumpang tindih pada Formasi Ninefold Silver.Tepat pada saat itu, seruan elang menarik perhatian semua orang. Suara Ye Yi bergema, "Berhentilah tertawa. Lawan dan bunuh mereka!"
Legion Astral pulih dari kebahagiaan mereka. Dua formasi pola surgawi telah mengelilingi Ancient Teokrat, jadi bukankah ini kesempatan bagus untuk melawan?
"Semuanya dengarkan, sudah waktunya bagi kita untuk menghancurkan Ancient Teokrat dan menggulingkan pemerintahan tirani mereka! Ini adalah wilayah kita, dan kita telah membiarkan Klan Nineshades yang biadab memerintah selama puluhan ribu tahun! Kita memiliki klaim yang benar atas tanah ini!" Sebagai komandan, Ye Yi secara alami terampil dalam meningkatkan moral semua orang. Tapi setiap kata yang dia katakan adalah kebenaran.
"Kejar Klan Nineshades kembali ke tempat mereka berada!"
"Ambil formasi ofensif ketujuh! Legion Skycore, Skyjade, dan Skypearl berada di depan! Shimmerglow dan Grandsol Legion, sayap kiri! Stilljade dan Skyrule Legion, hentikan mereka yang melarikan diri! Bunuh!!" Di bawah instruksi Ye Yi, Legion Astral mengambil peran masing-masing dalam formasi.
Sebagai anggota Legiun Skycore, Tianming secara alami berada di garis depan. Dia secara pribadi membuka jalan dengan Batalyon Dark Astral, menebas Ancient Teokrat seperti pisau tajam. Ketika Formasi Evil Suppression muncul, itu mengejutkan semua orang dari Ancient Teokrat. Mereka telah mendengar dari Autarch Qian bahwa formasi Evil Suppression tidak ada lagi, dan bahwa Weisheng Yunxi tidak lagi sadar.
"Tenang! Ini adalah ilusi dari musuh yang dimaksudkan untuk menipu kita!" Dongyang Yun sangat mempercayai kata-kata ayahnya, jadi dia tidak khawatir sama sekali. Dia terus bergegas maju dan bentrok dengan Legion Astral secara langsung.
Tapi dia dan Dongyang Ling langsung bingung saat Primitive demon ki menyerang mereka. Sebagai dua petarung terkuat di Ancient Teokrat, sejumlah besar Primitive Demon ki datang untuk mereka.
Mereka berdua berteriak ketika mereka diserang oleh Primitive Demon ki, yang mengikis daging dan kulit mereka. Mereka segera membungkus tubuh mereka dengan saint ki untuk melawan Primitive Demon Ki, tetapi tidak semua orang dari Theocracy seberuntung itu.