Saat itu tengah hari di halaman First Pavilion. Ketika matahari terbit, Tianming mulai mengembangkan Invincible Sword Body. Butuh sekitar empat jam sebelum dia merasa itu kurang lebih cukup.
"Bagian teoritis dari Invincible Sword Body tidaklah sesulit itu. Bagian yang benar-benar sulit terletak pada mengasimilasi Invincible Sword Ki."Battle art hanyalah cara untuk menerapkan teknik, tetapi menyerap spirit hazard yang kacau ke dalam tubuh seseorang benar-benar sulit.
"Dengan kata lain, aku menempa tubuhku sendiri seperti senjata beastial. Di dalam kolam sword ki ada spirit hazard sword ki dari berbagai jenis. Ketika mereka berkumpul, mereka bentrok dan saling tolak. Mengasimilasi ribuan dari mereka ke dalam tubuhku tanpa mereka bentrok pasti akan menjadi mimpi buruk. Semakin jauh aku maju, semakin sulit jadinya. Aku bertanya-tanya apakah tubuhku yang seperti Primordial Chaos Beast dan Prime Tower akan memungkinkanku untuk mencapai level 1000 Demise Sword? "Itu adalah level ketika dia bisa mengasimilasi seribu helai sword ki. Mengandalkan tubuh fisiknya sendiri untuk menahan kekuatan ganas mereka bahkan menakutkan untuk dibayangkan. Namun, selama dia berhasil, dia akan menjadi master sword ki, mampu melepaskan mereka dari setiap bagian tubuhnya dan menariknya kembali sesuka hati. Jika dia mau, dia bisa membunuh dengan meludahi mereka pada orang lain.
"Ini benar-benar teknik yang mengandalkan penyiksaan diri untuk berkembang. Semakin banyak rasa sakit, semakin banyak keuntungan."
Baru kemarin, dia ragu-ragu apakah dia harus menderita melalui rasa sakit sebanyak itu. Bagaimanapun, dia mungkin mencapai hasil yang sama dengan mempraktikkan beberapa battle art sky saint lainnya. Namun, kemauan dan semangat juangnya telah tumbuh sepanjang malam. Mulai sekarang, tidak peduli seberapa besar rasa sakit atau siksaan yang harus dia hadapi, dia akan menanggung semuanya.
Bagaimanapun juga, dia tidak ingin menjadi seperti Li Wudi, terlalu lemah untuk melindungi orang-orang yang dia sayangi ketika itu penting.......
Saat Tianming merenungkan battle art barunya, Ying Huo dan dua lainnya telah berhasil berevolusi. Manna empyrean kelas menengah Ying Huo, Wings of Agni, mengubah sayap phoenix kecilnya yang berbulu menjadi Wings of Agni sendiri. Bulu warna-warni dari sebelumnya sekarang menyerupai bilah pedang hitam yang jauh lebih tangguh dari senjata saint beastial, dan itu masih bisa ditingkatkan. Sayapnya yang tertutup pisau sekarang menjadi sepasang senjata pembunuh yang mampu memotong secara berdarah menembus Infernal Soul Degger Ye Lingfeng tanpa masalah, dan ketajaman mereka sangat membantu kekuatan ilmu pedang Ying Huo.
Sekarang, Tianming siap untuk menyeretnya bersama untuk mengolah Invincible Sword Body di sampingnya. Karena memiliki Aeternal Infernal Body, yang harus dilakukannya hanyalah mengasimilasi sword ki tipe api. Itu juga akan lebih sedikit terpengaruh oleh kerusakan, berkat berada di sebelah Prime Tower di lifebound space. Selain itu, dengan sayap barunya, Skyscorch Featherblast akan menjadi lebih kuat.
"Garis keturunan Ying Huo mengalami peningkatan. Kemampuan Primordial Chaos Beast di dalamnya semakin kuat. Meskipun itu hanya di tingkat kedua dari tahap Earth Saint, ia akan mampu melawan Venomsword Ruinson Hydra sendirian."
Bagaimanapun, Venomsword Ruinson Hydra adalah empyrean beast peringkat terendah dan hanya memiliki 70 bintang, sedangkan Ying Huo memiliki 87 bintang. Itu tidak diragukan lagi di antara tiga teratas di Teokrasi dalam hal jumlah bintang.Tianming telah bertanya kepada master istana tentang hal itu, dan bahkan lifebound beast nya hanya memiliki 88 bintang. Ying Huo sekarang pasti memiliki salah satu garis keturunan terkuat di Ibukota Ilahi.
Mengingat usia Tianming, Ying Huo bisa dibilang remaja muda. Ketika dewasa, bagaimanapun, itu pasti akan bisa menghadapi lifebound beast Primeval Autarch.
Myriadfiend Venomfang Meow Meow, di sisi lain, berbentuk dua taring kecil dengan warna yang sangat pekat. Sembilan warna pada taring sebenarnya berasal dari racunnya. Mereka berkilau seperti harta karun, tapi tidak diragukan lagi adalah racun yang sangat terkonsentrasi. Tidak diragukan lagi bahwa Meong Meong sekarang adalah lifebound beast paling beracun di seluruh Teokrasi. Ditambah dengan aura iblis yang dipancarkannya, senyumannya bisa membuat mimpi buruk pada orang lain.