Segera, lima belas menit berlalu. Weisheng Yunxi mengendurkan tangannya dan menatap Tianming, tampak sedikit terkejut. "Kamu tidak berteriak sedikit pun?"
"Aku tidak melakukannya. Bukankah melakukannya adalah tanda bakat?" Tianming bertanya, menyeka keringatnya.
"Tidak. Namun, kemauanmu adalah faktor besar dalam seberapa jauh kamu bisa pergi. Bakat Invicible Sword Body ditampilkan ketika kamu mampu mengasimilasi seutas sword ki dalam waktu lima belas menit. Ini benar-benar efisiensi yang baik. Jika kamu bisa menahan rasa sakit, kamu setidaknya akan bisa mencapai 100 Demise Sword. Mungkin kamu bahkan bisa mencapai seribu, seperti leluhurmu. " Ekspresinya senang.
Dia terkejut dengan ketahanan Tianming, terutama dengan betapa dia lebih kuat dibandingkan dengan orang lain yang dia lihat. Belum lagi, dia memiliki toleransi yang masuk akal terhadap rasa sakit. Padahal, itu sedikit berlebihan, karena ketahanan apinya sangat meringankan rasa sakit yang dia rasakan ke tingkat yang dapat ditoleransi. Tianming akan memiliki waktu yang lebih mudah untuk mencapai 1000 Demise Sword daripada Li Shenxiao.
Tapi itu tidak berarti itu akan mudah, dan mencapai Pedang Myriad-Demise bahkan lebih sulit. Dia baru saja memulai.
"Bagus. Dalam beberapa hari mendatang, luangkan waktu setiap hari untuk mencoba menumbuhkan Invincible Sword Body. Jika aku senggang, aku akan datang dan memastikan kamu berada di jalur yang benar. Cobalah yang terbaik untuk mencapai 100 sebelum mencari 1000 untuk menyamai leluhurmu. Aku yakin kamu bisa melakukannya. "Meskipun matanya pucat, dia masih menunjukkan senior yang peduli.
"Baiklah. Karena master istana memiliki harapan yang tinggi kepadaku, aku pasti akan tangguh melalui kesulitan. Tidak peduli betapa tersiksanya aku oleh sword ki, aku tidak akan berteriak."
"Oh, kamu tidak perlu memaksakan diri. Sepertinya tidak ada orang yang akan mendengarmu di sini. Pastikan saja kamu tidak menyerah."
"Baik." Dia tahu ini akan menjadi tantangan, tapi dia ingin tahu seberapa kuat serangan keempatnya dari Seni Pedang Shenxiao jika dia menggunakannya dengan Myriad-Demise Sword. Betapa menakutkannya mesin pembunuh yang diisi dengan Invincible Sword Ki?
"Hanya dengan bertambah kuat, aku akan dapat tetap bermartabat dan melindungi semua yang aku pedulikan. Aku akan menanggung semua rasa sakit yang aku bisa untuk mereka yang aku cintai. Itulah tujuan hidupku" kata Tianming sambil berdiri di depan kolam sword ki.
"Tianming, ini agak terlambat, sekarang. Ambil kembali manual Invincible Sword Body denganmu dulu. Setelah kamu terbiasa dengan dasar-dasarnya, kita bisa mulai secara resmi."
"Baik.""Ayo pergi."
"Aku akan menuntunmu."
Pada saat mereka meninggalkan ruang bawah tanah, hari sudah larut dan sama sekali tidak ada bintang di langit.
"Master Istana, aku akan pergi sekarang," katanya, berbalik dan melambai. Weisheng Yunxi berdiri di samping pintu batu Nature Art Hall, memegang pintu dengan satu tangan seperti patung saat dia melihatnya pergi.
"Tianming," serunya.
"Iya?"
"Muyang benar-benar membuat ku terkesan. Sebagai putranya, kamu harus berjalan di jalan yang lurus juga, dan tumbuh menjadi orang yang bisa dibanggakan. Di jalur kultivasi, yang paling penting adalah mengenal diri sendiri. Dari semua orang. Di alam semesta ini, dirimu sendirilah yang harus kamu perjuangkan untuk dipahami. Hanya setelah memahami dirimu dan hidup dengan prinsip-prinsipmu barulah kamu dapat berjalan di jalan yang agung dan tanpa batas. Manusia mampu melakukan banyak hal, bahkan mengukur langit. Tetapi sebelum semua itu , kamu harus yakin dengan keyakinanmu dan bertindak tanpa keraguan. "
Jubah Weisheng Yunxi tampak kusam dalam kegelapan.
"Baik." Tianming membungkuk padanya dan menyerbu ke langit malam.
......Dalam perjalanan kembali ke Future Hall, Tianming melemparkan tiga manna empyrean ke Lifebound beast nya. Jika semuanya berjalan dengan baik, mereka akan memiliki lebih dari 80 bintang di mata mereka, menempatkan mereka di antara lifebound beast di seluruh Teokrasi. Jika evolusi mereka berhasil, mereka akan mengalami metamorfosis sempurna. Menjadi Primordial Chaos Beasts, mereka hanya akan tumbuh lebih kuat dan mencapai bentuk aslinya, seperti yang pernah kulihat dalam mimpi itu, pikirnya bersemangat.