Tiga hari kemudian....
"Sialan, lebih banyak semut!"
Diatasi dengan kebosanan, Ying Huo menatap semut menyeramkan di tanah sambil bersantai. Tianming mengambil beberapa, mengulurkan tangannya, dan meremasnya. Semut sekali lagi berubah menjadi tetesan darah. Mendongak, Tianming memperhatikan bahwa koloni semut sedang berbaris jauh ke dalam lorong yang gelap.
"Apakah ini cara lain untuk menarik orang untuk pindah ke lokasi utama? Apa akhirnya kali ini? Dua mayat lagi?" Tianming menyipitkan matanya.
"Aku tidak tahu," kata Ye Lingfeng.Selama tiga hari terakhir, Tianming telah menemukan beberapa Formasi Makam lainnya. Meskipun berhasil menembusnya, dia gagal menemukan area tertutup serupa seperti sebelumnya.
"Haruskah kita mengikuti mereka?" tanya Ye Lingfeng.
"Bagaimana menurutmu?" Tianming menjawab."Aku ingin membunuh Theocrats."
Kehadiran koloni semut di sini berarti mereka mungkin juga muncul di tempat lain. Jadi, sangat mungkin untuk bertemu dengan para Teokrat lain.
"Baiklah kalau begitu, mungkin kita akan bertemu yang lain. Kita bisa bertanya apa yang mereka alami di Tomb of the Ancients," kata Tianming.
Dengan keputusan itu, mereka mengikuti semut.……
Dua jam kemudian, mereka sepertinya melihat ujung jejak semut. Ada cahaya di ujung lorong. Ini adalah pertama kalinya Tianming menemukan cahaya di dalam makam. Keduanya bertukar pandangan yang berarti, melambat, dan diam-diam mendekati.
Dari dalam cahaya itu terdengar suara yang terdengar seperti ada sesuatu yang dipukul. Tanpa suara sedikit pun, keduanya bersandar ke dinding untuk menghindari mengungkapkan keberadaan mereka. Cahaya di depan mereka semakin terang dan semakin terang. Pada saat mereka mencapai akhir, di depan mereka ada istana bawah tanah yang besar.
Istana itu berbentuk bola dengan ribuan bukaan di dinding, yang berarti ribuan lorong berkumpul di sini. Mata Tianming menyapu seluruh ruangan dan melihat semut berbaris keluar dari sebagian besar lorong, lalu naik ke dasar istana bawah tanah dan berkumpul di lautan semut. Miliaran semut menumpuk bersama, menciptakan pemandangan yang menyeramkan.
Di tengah tumpukan semut ada pilar yang dibentuk semut. Dan di atas pilar ada formasi pola langit bulat transparan yang hanya berdiameter sekitar lima puluh sentimeter. Isi formasi terlihat. Meskipun mereka terlalu jauh untuk melihat dengan jelas, itu tampak seperti belati.
"Siapa itu?"
Mereka melihat orang yang dikenal menyerang formasi pola surgawi, berharap untuk mengambil isinya. Setelah melihat lebih dekat, itu adalah Chen Jinghong, murid nomor satu Istana Decimo Dao, dengan lifebound beast nya, Blood-Eye Nightfiend Eagle di dekatnya. Itu adalah elang hitam besar dan tinggi dengan demon ki. Dingin dan tajam, itu adalah mesin pertempuran di udara. Ini adalah empyrean beast tingkat ketujuh dengan total 76 bintang di matanya, suatu prestasi yang luar biasa untuk seseorang seusia mereka.
Berbekal tombak hitam, Chen Jinghong menyerang formasi pola surgawi bersama Bpood-Eye Nighfiend Eagle. Tombak itu terus-menerus menyebabkan riak dalam formasi, jadi tampaknya upaya mereka pada akhirnya mungkin berhasil.Menggunakan Insightful eye, Tianming bisa dengan jelas melihat belati dalam formasi. Itu berwarna merah darah, mirip dengan Infernal Bloodsoul Degger, dengan gagang yang panjangnya sepuluh sentimeter dan tubuh dua kali lipatnya. Pangkalnya berwarna hitam, dan bilahnya berwarna merah tua.
Saat tatapan Tianming tertuju pada belati yang menyerupai langit penuh bintang yang berdarah, dia terkejut menemukan 9 bintang merah bergerak, membentuk pola surgawi berwarna merah darah yang aneh.
"Kakak, aku telah membaca tentang senjata saint beastial ini di buku kuno Istana Decimo Dao," kata Feiling dengan sedikit kegembiraan.
"Beritahu aku tentang itu."
"Itu disebut Crimsonblood Galaxy, senjata saint beastial dengan 99 pola surgawi suci, juga dikenal sebagai senjata saint beastial terkuat."