Setelah pergi, Bai Zijun datang sambil tersenyum dan berkata, "Ayo, biarkan Istana Skycore mengenal Jenderal Astral berusia dua puluh tahun pertama dalam sejarah Istana Decimo Dao."
Tianming tahu bahwa kekuatan berarti tanggung jawab. Di masa depan, dia akan memiliki sepuluh ribu orang yang berjuang untuknya, dan itu berarti dia perlu memastikan keselamatan mereka sebagai pemimpin mereka.
“Tianming, Batalyon Dark Astral tidak memiliki Jenderal Astral. Di masa depan, sepuluh ribu prajurit di bawah Batalyon Dark Astral akan menjadi tanggung jawabmu. Beberapa wakil jenderal akan membantumu, dan kamu dapat bertanya kepadaku jika kamu memiliki pertanyaan.“Sejujurnya, logika di balik mengelola legiun tidak sama dengan berkultivasi. Tetapi masih ada beberapa aspek umum yang dimiliki bersama dengan kekuatan militer. Kamu harus teliti tentang hal itu. Aku percaya bahwa kanu dapat mengeluarkan kekuatan Batalyon Dark Astral dengan pemahamanmu” kata Bai Zijun.
"Aku akan melakukan yang terbaik. Lagi pula, aku belum pernah melakukan hal seperti ini sebelumnya” jawab Tianming.
Istana Skycore adalah tempat salah satu dari Seven Astral Legion, Legion Skycore, ditempatkan. Semua orang di Legion Skycore memiliki halaman mereka sendiri, yang menunjukkan betapa besarnya Istana Decimo Dao."Legiun Skycore, berkumpul!" Bai Zijun segera memerintahkan setelah tiba. Perbedaan antara prajurit dan murid Dark Hall ditunjukkan di sini. Saat Bai Zijun mengeluarkan perintah, seratus ribu orang berdiri di depan Skycore Battle Stage dalam barisan yang teratur hanya dalam tiga puluh napas. Seratus ribu orang berdiri bersama, semangat dan semangat juang mereka setinggi langit.
"Batalyon Violet Astral Melapor!"
"Batalyon Scarlet Astral Melapor!"“Batalyon Indigo Astral Melapor!
"Batalyon Dark Astral Melapor!"
……
Sepuluh Jenderal Astral memimpin sepuluh Batalyon Astral. Tianming melirik Batalyon Dark Astral. Ada sepuluh ribu dari mereka, semuanya mengenakan baju besi hitam. Armor mereka memiliki cahaya bintang yang mengalir di atas mereka, dan setiap orang memiliki setidaknya dua puluh pola surgawi yang suci.
Dark Astral Armor adalah armor pertempuran standar. Gayanya disatukan, tetapi ada level yang berbeda. Mereka yang memiliki pola surgawi yang lebih suci akan memiliki kemampuan pertahanan yang lebih kuat.
Armor Dark Astral yang dialokasikan oleh Istana Decimo Dao ke Tianming memiliki tujuh puluh pola surgawi. Pertahanannya mengesankan, belum lagi terlihat keren!
"Tidakkah menurutmu mereka berkumpul dengan cepat?" Bai Zijun tersenyum.
“Ya, teratur dan cepat. Ini adalah pasukan tanpa pemalas” kata Tianming.
"Kamu benar. Batalyon memiliki perintah militer, yang berbeda dari para murid. Tapi ini juga karena mereka dalam keadaan siap tempur baru-baru ini, dan mereka relatif bebas hampir sepanjang waktu. Dark Hall memprioritaskan menjadi manusiawi. Kita semua adalah saudara dan saudari” kata Bai Zijun.
“Dimengerti!” Suasana di sini sangat berbeda dari pasukan Teokrat.
Bai Zijun membawa Tianming dan mengumumkan, "Hari ini, aku di sini untuk memperkenalkan rekan baru kalian di Legion Skycore!""Bukankah itu Li Tianming?"
“Kami mengenalnya.”"Dia orang yang terkenal." Semuanya tertawa.
“Sepertinya semua orang mengenalnya. Karena itu masalahnya, aku tidak akan memperkenalkannya lebih jauh. Dengan ini aku menyatakan bahwa, mulai hari ini, Tianming akan dianugerahkan sebagai Jenderal Skycore, memimpin Batalyon Dark Astral. Ye Lingfeng akan menjadi wakilnya!
“Ini adalah dekrit dari Master Istana, Hall King, Astral King, dan Hall Lord. Ini membuktikan kemampuan dan kekuatan Tianming. Selain itu, ini juga merupakan pengakuan atas pencapaiannya dalam membunuh Dongyang Fengchen di Ancient Tomb!
Sebelumnya ketika Autarch Yun mengajukan pertanyaan, Bai Zijin masih membuat Tianming menyangkalnya. Tapi sekarang setelah mereka benar-benar putus, membunuh putra mahkota telah menjadi pencapaian Tianming. Sejujurnya, berita itu sudah lama menyebar.