Tianming berdiri di samping sebuah paviliun di halaman. Dia menyaksikan pria kekar itu mendarat di tanah dan menatapnya dengan dingin.
"Kamu berani membunuh anakku... Apakah hidup terlalu damai untuk kamu sukai? Aku Fu Yonghuan, dan aku akan memastikan semuanya berakhir untukmu selamanya." Saat dia berbicara, dia menerapkan tekanan berat milik seseorang dari tingkat Samsara. Meskipun dia tampak muda, dia sudah berusia tujuh puluhan. Dia tidak mengatakan apa-apa lagi dan segera menerapkan tekanan, berniat membawa Tianming pergi dan membuatnya menderita selamanya.
Saat dia hendak menjangkau kepala Tianming, Tianming mengeluarkan sebuah lambang.
"Human Sacred Seal?!" Fu Yonghuan segera berlutut di tanah dan menggigil ketika dia melihat lambang itu dengan matanya yang akan keluar. Dia kemudian menggigil dan berbalik ke Tianming, niat membunuhnya dari sebelumnya benar-benar hilang. Berdasarkan reaksinya yang berlebihan, Tianming mengingat bagaimana Jian Wuyi mengatakan bahwa lambang itu akan dapat menyelesaikan semua masalahnya.
Almanac Trinitas mengatakan bahwa Human Sacred Seal mewakili ketua sekte Cabang Human itu sendiri. Sementara Jian Wuyi gugup dan hormat di hadapan Feiling, dia adalah eksistensi yang saleh bagi orang-orang seperti Fu Yonghuan.
"Yang rendahan ini tidak tahu bahwa tuanku bersama master sekte! Maafkan aku atas pelanggaranku!" Fu Yonghuan segera berkata.
"Kurasa kematian putramu sia-sia."
"Merupakan kehormatan baginya untuk mati di tanganmu, Tuan!"
Tianming menyipitkan matanya karena terkejut. Baginya untuk dapat mengatakan sesuatu seperti ini menunjukkan betapa disiplin sangat dihargai sebagai suatu kebajikan dalam sekte ini. Apa yang ditakuti Fu Yonghuan lebih dari apapun bukan hanya kematiannya, melainkan seluruh klannya.
"Kamu tidak perlu terlalu gugup tentang itu. Dia datang untuk membuat masalah kepadaku dua kali. Seandainya dia tidak mengancamku dengan nyawa temanku, aku tidak akan membunuhnya." Mengakhiri hidupnya hanyalah cara terbersih untuk menghadapi situasi ini, karena satu langkah yang salah bisa menyebabkan Lin Xiaoxiao mati.
"Fu Bo pantas dihukum! Maafkan kami, Tuan! Saya akan memastikan dia tidak mendapatkan penguburan yang layak!" katanya sambil air matanya mengalir.
"Tidak perlu terlalu jauh. Aku tidak akan menentangmu, tapi aku punya permintaan yang aku ingin kamu dengar.""Apa saja, Tuan."
"Pastikan untuk tidak membiarkan berita ini menyebar, terutama Human Sacred Seal. Aku ingin tetap rendah hati. Jika berita ini keluar, kamu akan hancur," Tianming mengancam.
"Pastinya!" Fu Yonghuan bersujud dan memastikan untuk mengingatnya.
"Pergi sekarang.""Dimengerti!" Fu Yonghuan mundur berlutut sampai dia mencapai pintu masuk, lalu diam-diam melompat keluar. Tianming menganggapnya agak lucu.
"Benda ini ternyata sangat berguna," katanya sambil melepaskan segelnya.
"Apakah Jian Wuyi benar-benar menakutkan?" Ying Huo bertanya. Itu telah melihat pria itu memperlakukan Tianming dengan sopan sebelumnya, jadi dia tidak berpikir dia memiliki begitu banyak kekuatan."Dia mungkin tidak. Eminent yang ditakuti. Jadi ini adalah Sekte Archaion, eh ...." Dia sekarang mengerti bahwa tanpa ada yang mengawasi punggungnya di lingkungan anjing-makan-anjing ini, hanya ada satu cara baginya untuk bertahan hidup: mohon pengampunan.
Berada di lingkungan ini, masalah akan datang mencarinya bahkan jika dia tidak mencarinya sendiri, terutama dengan pertarungan faksi. Dia harus menemukan beberapa sekutu untuk itu.......
Di luar halaman, Fu Yonghuan membersihkan pakaiannya.
"Paman Fu? Di mana dia? Apakah kamu langsung membunuhnya? Bukankah itu terlalu baik?" Xuanyuan Xixi bertanya.
Dia menatapnya dan berkata, "Pertama, Kamu membuat putraku terbunuh. Sekarang kamu ingin membuatku terbunuh juga?"