Chapter Greenmaple adalah bagian dari Greenvoid Hall. Gu Qingyin bukan hanya jenius teratas dari Greenmaple Chapter, tetapi juga seseorang yang berdiri di atas sepuluh ribu lebih anggota Greenvoid Hall.
"Wah!"
"Jenius utama kami ada di sini untuk bertarung!"
"Dia juga baru lima belas tahun. Dikatakan bahwa dia akan bergabung dengan Cabang Heaven tiga tahun dari sekarang dan melambung menjadi salah satu pilar sekte!"
Banyak murid dari Greenmaple Chapter memandangnya dengan rasa iri dan hormat yang kuat. Sementara Klan Gu tidak terlalu kuat, Gu Qingyin yakin akan mendorong mereka menjadi terkenal di tahun-tahun mendatang. Tianming menatapnya dan teringat Yuwen Shengcheng. Dia kira-kira seusia dengan keturunan Yuwen yang bernasib buruk, dan sama bangganya. Seseorang seperti itu bertindak tanpa mempertimbangkan konsekuensinya dan tidak dapat diprediksi dalam setiap arti kata."Apakah kamu memiliki seseorang yang menyapih susu ibu mereka sebagai gantinya?" Tianming bertanya. Dia ingin berurusan dengan seseorang yang tidak akan membuat ulah dan memanggil orang tua mereka untuk membalas dendam.
"Kamu berani mempermalukanku? Apakah kamu muak dengan kehidupan? Kamu hanya seorang Sky Saint, meskipun kamu berusia dua puluhan. Standar sekte kami akan diturunkan oleh sampah sepertimu sendirian!" Gu Qingyin berkata sambil mendekat dengan tatapan dingin. Dia benar-benar tidak berbasa-basi; bahkan Tianming merasa sedikit sakit hati dengan komentar itu.
Tampaknya Gu Qingyin sangat percaya diri dengan dirinya sendiri. Bagaimanapun, dia masih muda dan berbakat, dan mungkin akan berada di tingkat Samsara begitu dia mencapai usia Xuanyuan Xixi. Belum lagi, semua Greenmaple Chapter juga tampak percaya diri padanya.
"Gu Qingyin tidak diragukan lagi adalah diaken terkuat dari Greenmaple Chapter. Dia hanya nomor dua setelah saudara perempuannya dalam hal kekuatan, dan baru berusia lima belas tahun!"
Saat orang lain memujinya, Gu Qingyin menyerang tanpa peringatan untuk membalas dendam atas Xuanyuan Xixi. Tiba-tiba, suara tajam bisa terdengar di belakangnya. Tianming mencatat bahwa itu adalah lebah hijau besar. Itu adalah lifebound beast tipe induk induk dengan seratus bintang, menjadikannya salah satu spesimen saintbeast terbaik.
Itu disebut Sorrowgreen Hornet, dan itu adalah beast ganda tipe angin dan racun. Itu juga memiliki sifat unik dari membingungkan pendengaran; kepakan sayapnya terdengar seperti ratapan sedih yang dapat menyebabkan jiwa memasuki keadaan depresi. Meski begitu, itu sama sekali tidak berguna melawan Tianming. Bagian yang lebih menakutkan dari lebah adalah ribuan lebah hijau kecil yang keluar dari mulutnya. Masing-masing dari mereka tampak berlapis baja dan ditutupi dengan pisau. Mereka menanggung sengatan mereka saat mereka melayang ke arah Tianming.
"Mati, sampah!" Gu Qingyin tersenyum. Siapa pun yang diracuni oleh lifebound beast nya akan lumpuh untuk selamanya. Saat dia berbicara, dia mengeluarkan senjata beastialnya, Greenvoid Bonespikes. Ada dua dari mereka, masing-masing tajam dengan 99 pola surgawi suci. Lebih dari itu dan itu akan menjadi artefak tribulation daripada artefak saint.
Dia menggunakan battle art peringkat empyrean-nya, Soulthrust Mantra. Serangan itu menyebabkan murid-murid lain mundur karena takut terjebak dalam serangan itu, namun Tianming tampaknya tidak sedikit pun terganggu saat melihatnya. Dua lifebound beast, seekor burung dan seekor kucing, muncul di sampingnya. Tianming membiarkan mereka berurusan dengan lebah, daripada bertindak sendiri; memanggang serangga untuk makanan adalah spesialisasi Ying Huo."Terlihat enak." Ying Huo menggunakan Infernal Haze dan menyerbu masuk. Dengan Invincible Sword Ki dan nyala api yang berkobar di mana-mana, para lebah kecil tidak punya tempat untuk lari. Tiba-tiba, kucing hitam itu menyerang induknya sendiri dengan Ninefold Chaos Thunderscape.
Saat keduanya melindunginya, Tianming muncul di hadapan Gu Qingyin. "Lihat di sini."
"Lihat ibumu!" Gu Qingyin mengutuk. Dia belum pernah melihat seseorang yang begitu bodoh dalam hidupnya. Bonespike-nya datang dengan teknik yang telah dia lakukan, menghasilkan suara yang menusuk telinga ketika menembus udara, yang juga memiliki efek merusak jiwa. Itu akan menyebabkan Tianming meringis kesakitan dan melemah.