"Mari kita nikmati pestanya, saudaraku!" Orang tua itu mengulurkan tangannya, menyebabkan cermin muncul dari dasar danau dan jatuh ke tangannya. Itu adalah cermin yang benar-benar halus seukuran telapak tangannya yang berdenyut dengan cahaya lembut dari waktu ke waktu. Di dalamnya, wajah tersenyum yang tak terhitung jumlahnya bisa dilihat. Sebaliknya, danau telah menjadi gelap dan tidak ada yang bisa dilihat lagi di dalamnya.
"Betapa gendutnya," kata lelaki tua itu dengan pasrah. Setelah itu, dia berkultivasi di tepi danau dengan beast raksasa itu. Pada saat fajar menyingsing, lelaki tua itu berdiri lebih tegak dari sebelumnya; rona muda telah kembali ke wajahnya dan semua rambut putihnya menjadi hitam. Dia juga memiliki lebih sedikit kerutan dari sebelumnya.Sekarang dia hanya tampak berusia lima puluhan, jauh lebih muda dan lebih bersemangat daripada dulu. Binatang itu juga diremajakan. Saat mereka berdiri berdampingan, matahari terbit dari timur dan menerangi alam.
"Indah sekali..." kata lelaki tua itu.
"Apakah kamu akan menjadi sedih lagi seperti kemarin?" Sisik beast itu berkilauan di bawah sinar matahari.
"Aku tidak bisa menahannya. Ikan-ikan kecil itu benar-benar terlalu menyedihkan. Aku harap mereka tidak menyalahkanku untuk itu. Aku terpaksa melakukan ini. Bukannya aku ingin dipaksa bertarung dengan surga untuk nasibku sendiri. . Ini sama sekali bukan hal yang mudah. Mulai sekarang, aku akan memerintah dunia tanpa batas ini. Aku akan memperbaikinya dan memastikan pengorbanan mereka sepadan. Dengan begitu, pengorbanan ikan akan menjadi hal terbaik yang bisa dilakukan. pernah bisa terjadi pada mereka! Aku akan menjadi mereka!" Orang tua itu tertawa dengan kepolosan seorang anak, hampir gila."Kamu sakit pikiran. Sejak Jiang Lingjing meninggal, kamu mulai menjadi gila. Dia hanya seorang putri angkat, apakah kamu benar-benar harus bertindak sejauh ini untuknya?"
"Apa yang kamu tahu? Aku membesarkannya sendiri dan mengajarinya semua yang dia tahu, termasuk cara berbicara! Aku melihatnya tumbuh dewasa! Ada keterikatan di sana, tahu!" "Bagaimana dengan putra-putramu itu? Bagaimana kamu menjelaskan kekurangannya? dari keterikatan?"
"Yah, ketika kamu mendapatkan terlalu banyak anak, itu berhenti menjadi segar."
"Bagaimana dengan ikan-ikan itu? Apakah mereka juga tidak punya perasaan?"
"Teman lama, kita tidak menyebut perasaan itu. Itu hanya impuls."
......Di dalam kediaman Tianming di Istana Decimo Dao adalah ruang pelatihan yang luas. Tianming telah terkurung di dalam untuk terobosannya ke Sky Saint selama beberapa hari sekarang.
"Tahap Sky Saint akan menyebabkan daging dan darahku berubah sekali lagi. Earth saint ki milikku juga akan menjadi sky saint ki, yang akan memungkinkan tubuhku untuk melayang. Transformasi ini akan menyebabkan tubuhku menjadi ringan. Rantai bumi akan tidak lagi mengikatku."
Itu adalah perubahan utama dari tingkat Sky Saint. Begitu seseorang dibebaskan dari ikatan bumi, mereka akan dapat terbang melintasi langit dan melihat dunia yang lebih luas. Itu pada dasarnya berbeda dari penerbangan biasa Tianming menggunakan Celestial Wings.Namun, itu bukan satu-satunya keuntungan menjadi Sky Saint. Sebaliknya, menjadi satu berarti mendapatkan hak untuk terus membuat kemajuan menuju tahap Empyrean Saint. Berada di langit adalah prasyarat pertama untuk itu.
Tianming memegang Pedang Grand-Orient di tangan dan mengintip ke dalamnya menggunakan mata hitam dan emasnya. Lengan hitamnya menyentuh pola surgawi di pintu emas gelap. Setelah mendapatkan warisan Primordial God-Emperor, dia telah menjadi pengguna pedang yang sebenarnya dan bisa lebih memahami seluk-beluknya.
Imperial Will-nya juga telah tumbuh. Ini adalah bagian tersulit dari menjadi Sky Saint. Bagian lainnya adalah transformasi tubuhnya sendiri, yang telah dipersiapkan dengan baik oleh Tianming. Selama dia berkultivasi menggunakan kodeks Ying Huo, Meow Meow, dan Lan Huang, dia akan dapat mencapainya. Dia punya perasaan bahwa, mengingat kondisinya saat ini, akan memakan waktu sekitar dua puluh hari untuk transformasi selesai. Dia malah perlu fokus pada pertumbuhan Heavenly Will-nya.