Lusinan orang segera berdiri untuk melindungi Huang Chonghuan. Namun tak disangka, ia langsung lari menyelamatkan diri setelah selesai berteriak. Hanya Grand Divine Legion yang tertinggal untuk menanggung beban dari istana Dacimo dao dan pusat kekuatan Jiang Ling.
Pertempuran ini jauh lebih sulit, dan ada lebih banyak orang dari Theocracy yang datang. Bagaimanapun, ini adalah wilayah mereka, dan mereka memiliki ribuan orang Sky Saint yang ditempatkan di sini. Kelompok itu harus menghadapi musuh sepuluh kali lipat dari jumlah mereka, dan sebagian besar senjata terkonsentrasi pada orang-orang seperti Weisheng Yunxi.
Tapi Tianming tidak semudah itu. Semua orang tahu bahwa dia penting, dan akan sangat bermanfaat jika ada yang bisa membunuh atau menangkapnya. Jadi, banyak orang yang mengincarnya.
"Memperlakukan aku sebagai penurut?" Tianming mencibir. Dia, Ying Huo, Meow Meow, Lan Huang, Ye Lingfeng, dan Soulfiend telah membentuk kelompok kecil. Ketika mereka bergabung dalam pertempuran, mereka segera memasuki Azure Oceanic Purgatory. Ditambah dengan Temporal Field Feiling, mereka yang berinisiatif.
"Li Tianming, kamu ...!" Sebelum seorang pria setengah baya botak dari Ancient Teokrat bisa menyelesaikan kata-katanya, 3000 Starfield Tianming jatuh ke dadanya. Dengan organ internalnya jatuh dari luka yang dihasilkan, dia mati tepat di tempat."Buat penebusan untuk Klan Nineshades kalian!" Tianming memisahkan Grand-Orient Sword menjadi dua dan menuangkan enam ribu helai Invincible Sword Ki ke dalamnya. Daging dan darah berceceran kemanapun dia pergi. Bahkan Sky Saint tidak dapat mempertahankan diri.
"Dia sudah sangat kuat?!" Chong Yang melirik sekilas di tengah pembunuhan itu, menyaksikan betapa mudahnya bagi Tianming untuk membantai para Sky Saint. Dengan Azure Oceanic Purgatory membuka jalan, semua orang di jalan Tianming berada dalam genggamannya.
"Bahkan aku tidak bisa melakukan itu!" Jing Yue menyipitkan matanya.
“Dia terlalu menantang surga! Bahkan jika Yang Mulia memenggal Dongyang Yun, bagaimana dia akan menghadapi Li Tianming di masa depan? Dengan potensi yang ditunjukkan Li Tianming sekarang, hanya masalah waktu sebelum dia menjadi lebih kuat dari Weisheng Yunxi!” Wajah Ling Xing menjadi pucat.
"Aku tidak tahu. Jangan lupa tentang Li Wudi juga. Kita tidak membunuhnya ketika kita pergi ke Alam Grand-Orient, dan dia mungkin sudah menjadi Sky Saint tingkat sembilan. Dia pasti bisa menjadi empyrean Saint! Yang terpenting, dia tidak sama dengan Weisheng Yunxi. Dia akan menjadi ancaman terbesar bagi Ancient Teokrat di masa depan” kata Jing Yue."Kamu salah. Dia sudah menjadi ancaman sekarang!” Wajah Chong Yang jelek.
“Apakah istana Dacimo dao berencana untuk merebut tahta? Apakah Yang Mulia membuat persiapan?” Jing Yue bertanya.
“Membuat persiapan adalah satu hal, tetapi apakah kamu dapat melakukannya adalah hal lain. Yang Mulia tidak punya alternatif saat ini. Autarch Yun akan membunuhnya jika dia menyerah di atas takhta, jadi membentuk aliansi tidak salah. Yang salah terletak pada kematian Autarch Qian, dan kedua bersaudara itu memulai pertarungan internal mereka sebelum menyingkirkan istana Dacimo dao! Yang paling penting, istana Dacimo dao memiliki Formasi Evil Suppression. Tidak mungkin untuk membasmi mereka. Yang Mulia tidak punya pilihan selain mengambil risiko" Chong Yang menghela nafas.
“Tidak peduli apa yang terjadi, Teokrat memiliki fondasi yang berakar kuat selama puluhan ribu tahun. Istana Dacimo dao hanyalah istana Dacimo dao; mereka tidak akan berani melakukan apa pun selama para Teokrat bersatu. Kalau tidak, mereka akan memiliki waktu yang buruk di depan!" Jawab Jingyu."Tidak peduli apa yang terjadi, kita harus menemukan kesempatan untuk mengambil Cyclic Mirror untuk Yang Mulia setelah membunuh Dongyang Yun."
“Dimengerti!”
Sementara mereka berdiskusi di antara mereka sendiri, para master Istana Decimo Dao telah menghancurkan pertahanan Grand Divine Legion. Terlepas dari apakah itu Dongyang Yun atau Jiang Ling, mereka tidak dapat bersaing dengan Istana Decimo Dao dalam hal kekuatan master .
Selanjutnya, dengan Li Wudi masuk ke dalam gambar, kedua saudara Dongyang lebih rendah daripada istana Dacimo dao bahkan jika mereka bekerja bersama. Master tingkat atas telah sangat mempengaruhi medan perang. Paling tidak, momentum mereka tak terbendung saat mereka menyerbu ke Kota Kekaisaran.
Ketika Weisheng Yunxi, Li Wudi, Jiang Ling, Bai Mo, dan Ye Yi, dan empat Sky Saint tingkat sembilan lainnya menyerang, bahkan Sky Saint tingkat delapan, Huang Chonghuan, telah melarikan diri. Jadi siapa yang bisa menghentikan mereka? Sebaliknya, Tianming tidak tahu berapa banyak Sky Saint yang telah dia bunuh sejauh ini.
……