Di tingkat atas Kapal Perang Dazzling pertama ...
"Apakah kamu sudah selesai mencuci dirimu sendiri?" Meng Yifeng berkata sambil mendorong orang-orang di sekitarnya ke samping. Bibirnya yang gemuk melengkung membentuk senyuman saat dia mendorong pintunya hingga terbuka dan memasuki kamarnya.
"Kita sudah selesai. Tapi dia tidak mau bekerja sama," kata Su Wuyou, mencoba yang terbaik untuk terdengar centil. Kedua wanita itu sudah siap dan menunggu tamu terhormat mereka.
"Kamu terlihat luar biasa, seperti teratai yang keluar dari air. Luar biasa, luar biasa!" Meng Yifeng menatap mereka, menikmati pemandangan yang indah. Bukannya dia belum pernah melihat kecantikannya yang adil sebelumnya, tetapi keduanya memiliki aura khusus tentang mereka.
Seleranya yang halus memungkinkannya untuk segera melihat betapa canggungnya Su Wuyou. Dia kemudian berbalik ke samping dan melihat seorang gadis gugup berdiri di sana diam-diam sepanjang waktu.
"Tonton saja hari ini. Kamu perlu belajar cara melayani," kata Meng Yifeng.
Gadis itu mengerut di sudut setelah mendengar itu. Su Wuyou telah membelai lehernya saat dia berbicara. Dia memeluk pria itu dari satu sisi, dan saudara perempuannya, Su Yiran, melakukan hal yang sama di sisi lain.
"Jiang Qingluan, giliranmu. Aku ingin melihat apakah kamu bisa menahannya tanpa berteriak minta tolong," kata Su Wuyou sambil menggigit bibirnya. Dia tidak punya dendam dengan Jiang Qingluan, tapi dia memutuskan dia akan membencinya karena kepolosannya. Dia ingin menyeret semua orang ke levelnya.
Jiang Qingluan tidak menjawab. Dia diam-diam mengeluarkan belati kecil dari cincin spasialnya. Itulah jawabannya atas pertanyaan Su Wuyou. Sama seperti itu, mereka bertukar pandang. Sebelum dia mulai melayani pria itu, Su Wuyou menurunkan tirai.
Jiang Qingluan menutup matanya saat dia memutuskan untuk mati. Keamanan di luar terlalu ketat, jadi tidak mungkin dia bisa melarikan diri. Satu-satunya jalan keluar baginya adalah dengan mengambil nyawanya sendiri. Menempatkan belati di lehernya, dia akan menariknya.
Tiba-tiba, seseorang muncul di sampingnya dan meraih belati. Dia mulai dan berbalik, hanya untuk melihat wajah yang bahkan tidak pernah dia impikan untuk dilihat di sini. Dia belum pernah melihat iris hitam dan emas sebelumnya, tetapi rambut putihnya tidak salah lagi.
"Ssst!" katanya sambil meletakkan jari di bibirnya.
"Mmhm!" Dia merasakan air matanya mengalir dan tidak berani mengatakan sepatah kata pun. Yang dia lakukan hanyalah mengangguk dengan marah. Tianming kemudian menyelinap masuk. Meskipun dia ingin memperingatkan Tianming bahwa Meng Yifeng sangat kuat, dia tidak bisa berbuat apa-apa karena dia akan membuat pria itu khawatir. Yang bisa dia lakukan hanyalah mempercayai Tianming.
Saat itu, sosok Tianming melintas saat dia masuk ke dalam. Dua wanita mempesona di dalam saat ini membantu Meng Yifeng melepas jubah, sangat menyenangkan baginya.
Tanpa mengucapkan sepatah kata pun, Tianming membagi Pedang Grand-Orient Invincible Sword Ki menjadi dua. Dia telah bergerak begitu cepat sehingga saat pedang hitamnya keluar, pedang itu datang menyodorkan ke arah Meng Yifeng.
Dalam sekejap, saint palace-nya hancur. Dengan schlick yang terdengar, Tianming menarik pedang hitam itu keluar sebelum menusukkan yang emas ke mulutnya.
"Kamu jangan akan membiarkan lifebound beastmu keluar, atau ini akan menembus kepalamu," dia mengancam sambil mendorong kepala pria gemuk itu dengan kuat ke dinding.
"Mmmwwahhh! Whhhh!" Pikiran Meng Yifeng benar-benar kosong. Dia sangat kesakitan sehingga dia menangis. Bahkan tanpa melihat, dia tahu bahwa saint palace-nya telah pecah, menyebabkan saint spring benar-benar runtuh. Energi spiritual yang dia kumpulkan merembes ke arah dua wanita cantik itu saat dia akhirnya lumpuh. Rasa sakit di mulutnya bercampur dengan keputusasaan yang sekarang dideritanya."Li...." Dia melebarkan matanya tidak percaya dan mengira matanya mempermainkannya. Paling tidak, Tianming seharusnya menjadi seseorang yang bisa dia lawan di tanah yang datar, namun dia lumpuh dalam sekejap. Itu bukan sesuatu yang bisa dia terima sama sekali.
"Jadi, kamu yang melakukan tembakan di Dazzling Pavilion?" Tianming bertanya.
"Ya!" Meng Yifeng menangis tanpa henti. Tubuhnya bergetar ketakutan akan kematian saat isi perut dan kandung kemihnya keluar.
"Apa hubunganmu dengan Meng Tingyu?"
"Brwota(brother)." Dengan pisau di mulutnya, yang bisa dia lakukan hanyalah menjawab pertanyaan sebaik mungkin.