Seekor binatang raksasa datang berlari melewati, menginjak Meow Meow lebih dalam ke genangan air berlumpur. Namun, tampaknya tidak menyadarinya dan hanya berguling-guling dalam tidurnya.
Prajurit dari Batalyon Dark Astral mampu bertahan dari formasi spirit hazard. Dengan Tianming di tengah-tengah mereka dan Lan Huang bertindak sebagai garda depan, mereka menembus langsung ke kamp Dongyang Yun, merobek celah yang agak besar.
Kemampuan Lan Huang, Terra Swamp, menyapu tanah di depan mereka, mengubahnya menjadi rawa berlumpur yang menjebak banyak musuh di dalamnya. Dengan kekuatan Tianming saat ini, tidak ada Sky Saint di depan mereka yang bisa menahan serangan Lan Huang. Meskipun memiliki banyak lifebound beast yang melepaskan kemampuan mereka pada saat yang sama, mereka hampir tidak mampu mengayunkan Lan Huang dengan 84 bintang. Itu pada dasarnya adalah tangki dan mesin giling pada saat yang sama saat memotong kerumunan yang padat.
Untaian Invincible Sword ki Tianming dan Ying Huo adalah spirit hazard yang paling kacau saat ia menggunakan Pedang Grand-Orient untuk membuka jalan secara langsung. Sekarang, mereka tidak bertarung satu lawan satu di antara para genius. Ini adalah masalah hidup dan mati, jadi dia tidak lagi memiliki kemewahan untuk menghindari pertumpahan darah. Jika dia menunjukkan belas kasihan, dia pasti akan dibunuh.
Pedang Grand-Orient miliknya merobek tubuh manusia dan lifebound beast. Tak satu pun dari mereka mampu menahan serangannya. Dengan hanya Ten-Demise Sword, para earth saint biasa dari pasukan Theokrat sudah tidak bisa berbuat apa-apa selain jatuh. Klon Infernal Blaze Ying Huo ada di mana-mana, mengirimkan Infernal Blaze turun seperti hujan, menyebabkan banyak teriakan ngeri.
Batalyon Dark Astral berjumlah sepuluh ribu dan telah menyerbu ke tengah-tengah kamp musuh tanpa membiarkan formasi mereka menyebar. Ini terbukti menjadi urusan yang agak melelahkan, karena mereka tidak hanya harus mengalahkan pejuang musuh, tetapi juga harus menghindari dan memblokir spirit hazard yang datang dari formasi.
Sementara Tianming masih belum menjadi Sky Saint, dia bisa meluncur di udara dengan kecepatan tinggi menggunakan Celestial Wings. Keunggulan udaranya tidak hanya memastikan kelangsungan hidupnya, tetapi juga memungkinkan dia untuk membunuh musuh-musuhnya pada saat yang sama.
"Ling'er, apakah jangkauan Temporal Field-mu bertambah?" Tianming bertanya, terkejut.
"Ya, empat atau lima kali lipat. Paling lebar, bisa menyelimuti lima ribu orang di sekitar kita. Aku juga bisa menggunakan lima puluh Spatial Wall sekarang," katanya. Saat ini, dia menggunakan Spasial Wall untuk membantu batalion bertahan melawan Spirit Hazard Origin Heavytoxin."Luar biasa. Sepertinya fisik godchild yang didapat memang mengesankan."
"Betul sekali!" Sementara dia terikat pada Tianming, dia tidak perlu memikirkan lokasinya sendiri dan dapat dengan mudah fokus pada gambaran yang lebih besar.
"Ayo lanjutkan pembunuhan!"
Banyak orang mulai menyadari bahwa itu adalah dia."Lihat itu? Itu Li Tianming!"
"Dialah yang membunuh putra mahkota!"
"Jika kita mengambil kepalanya, kita akan menjadi bangsawan, kan?"
"Jelas! Kita akan hidup tanpa menginginkan apa pun. Bahkan keturunan kita pun akan menikmatinya!"
"Cepat, ayo lapor ke atasan kita!"
Kekacauan yang ditimbulkan Tianming ketika dia ditemukan menyebar ke seluruh medan perang. Setengah dari pejuang di sana adalah Teokrat. Mereka memelototinya dengan semangat marah, penuh dengan niat membunuh.
"Anak ini benar-benar berani mengacaukan kita para Teokrat. Kami akan menunjukkan kepadanya tempat yang seharusnya!"
"Dia benar-benar berani melangkah di medan perang? Dia pasti mati!"
"Mari kita kelilingi dia dulu. Semuanya, ikut aku untuk membunuh Li Tianming!"
Tianming telah menjadi bintang pertunjukan. Situasi di medan perang telah berubah secara drastis. Banyak orang menyerah pada orang-orang yang mereka lawan dan malah menyerang Tianming.
"Lindungi dia!" Chen Fang berteriak, memanggil rekan-rekannya untuk membantunya."Tidak perlu." Tianming mencibir, memegang Pedang Grand-Orient di tangan. Dengan menggoyangkan Celestial Wing, dia terbang di atas para Teokrat dan melepaskan Invincible Sword ki. Dia sekarang memiliki sekitar tiga ribu helai dari mereka. Setiap kali dia menyerang, ratusan helai sword ki meledak ke luar. Bahkan Sky Saint tidak dapat menghentikan sword ki dari menusuk mereka.