Kursi Istana Decimo Dao telah berdiri kokoh selama bertahun-tahun. Dan hari ini, mereka langsung runtuh di bawah Ancient Teokrat. Seberapa marah mereka? Bagi Theocrats, kesombongan mereka terlalu tertanam dalam diri mereka.
Itulah sebabnya, mata terbakar amarah, mereka semua mulai menyerang Formasi Decimo Dao!
Serangan yang tak terhitung jumlahnya mendarat di formasi. Jika jatuh, kemungkinan besar Tianming akan langsung menjadi bubur.
“Kakak, apakah kata-kata 'Klan Nineshades' benar-benar tabu?” Feiling bertanya.
"Iya." Tianming mengangguk.
“Dan kamu masih mengatakannya….”
“Hah! Bagaimana mungkin seseorang yang sama jantannya denganku takut pada sesuatu yang kecil seperti ini?” Tianming berkata dengan percaya diri.
"Kamu yakin?" Feiling bisa melihat Formasi Decimo Dao bergetar, dan di ambang kehancuran.
“Yah, itu lelucon. Sebenarnya, Hall Kings-lah yang ingin aku memprovokasi Theocrats. Jiang Yu membuatku sangat marah barusan karena aku lupa, tapi kata 'Klan Nineshades' benar-benar sangat efektif. "
Feiling rileks. "Begitu, jadi apa yang mereka maksud?"“Mereka mungkin tidak peduli jika Theocrat berjuang untuk kekuasaan di luar. Namun, ada peluang bagus sekarang, jadi penguasa istana ingin mengeluarkan orang-orang tertentu dari istana Dacimo dao!" Mata Tianming menyipit. Di antara targetnya adalah, setidaknya, enam hall king dan antek-antek mereka.
"Apa hubungan provokasimu dengan hal itu?" Feiling bertanya."Aku sedang menyalakan percikan. Ketika percikan ini meledak menjadi neraka yang mengamuk, peluang akan muncul satu demi satu". Mereka harus membuat Jiang An dan yang lainnya tidak bisa menahan diri. Seperti saat ini, Hall King yang merupakan bagian dari Ancient Teokrat semuanya memiliki ekspresi yang jelek.
Dongyang Fen telah bergabung dengan yang lain dalam serangan mereka di Formasi Decimo Dao. Lagipula, yang diinjak saat ini adalah putranya! East Hall King, Jiang Xiao, mungkin akan bergabung juga, jika Death Hall King, Jiang An, tidak menghalanginya.Tampak jelas bahwa formasi itu akan pecah.
“Siapa yang berani bertindak begitu tak terkendali di Istana Decimo Dao-ku! Orang luar telah menginvasi. Tentara Decimo Dark Hall, angkat senjata!" sebuah suara yang mengagumkan tiba-tiba terdengar. Detik berikutnya, kerumunan prajurit yang padat tiba-tiba mengalir keluar dari kedalaman istana dao.
Seorang pria berbaju hitam memimpin mereka. Dia mengenakan helm, dan jubah hitam mengepul di belakangnya. Dia adalah orang yang baru saja berbicara.
“Musuh telah menginvasi! Membunuh mereka!" pria itu meraung saat dia mengerahkan para prajurit untuk menyerang. Kemunculan mereka yang tiba-tiba membuat takut para murid di jalan mereka, yang semuanya berusaha membuat diri mereka sekecil mungkin, tidak berani bergerak sedikit pun.
Sebagian besar penonton sudah bergerak, kecuali Theocrat menyerang formasi. Para Theocrat itu tiba-tiba dikelilingi oleh para beastmaster Dark Hall beberapa kali lipat jumlah mereka, membuat mereka ketakutan besar."Berhenti!" Pada saat kritis itu, Dongyang Fen, bersama dengan lima Hall King Jiang An, Jiang Xiao, Jiang Jianying, Zhao Shenhong, dan Wei Ji, semua buru-buru memblokir jalan para prajurit.
"Ini adalah kesalahpahaman, kesalahpahaman!""Ye Yi, hentikan!"
Akhirnya, tentara terhenti. Namun, niat membunuh mereka tidak hilang.
“Jiang An. Jiang Xiao. Jiang Jianying! Kalian tiga Theocrat, jelaskan mengapa klanmu menyerang Istana Decimo Dao tanpa alasan!" Ye Yi, pria yang mengenakan baju besi hitam, menggonggong.
“Ini benar-benar kesalahpahaman! Yang kami lakukan hanyalah menyerang formasi…” kata Jiang An.
“Formasi Decimo Dao adalah formasi pelindung istana! Apakah kalian menyatakan perang di sini? Apakah kalian Hall King Kami kami, atau para Ancient Teokrat!” Ye Yi mendesak."Jadi bagaimana jika kami menyatakan perang?" Dongyang Fen melangkah maju, meledak dengan amarah.
“Istana dao adalah tanah kultivasi, dan memiliki warisan puluhan ribu tahun. Kami telah melakukan segala daya kami untuk membantu Teokrasi memelihara bakat. Jika kalian menyerang kami tanpa alasan, kami, para prajurit dari Dark Hall, akan mempertaruhkan nyawa kami untuk mempertahankan istana. Setidaknya, tidak ada dari kalian yang akan pergi dari sini hidup-hidup!" Suara Ye Yi bergemuruh."Bunuh!" para prajurit meraung serempak, membuat Dongyang Fen tanpa sadar mundur selangkah. Bagaimana ini beberapa Murid? Ini adalah tentara yang terlatih!
Jika konflik pecah dan menyebar bahwa Theocrat menderita kerugian, orang pasti akan percaya bahwa mereka telah melakukan sesuatu yang terbelakang. Dongyang Fen tidak akan mampu memikul tanggung jawab untuk itu, begitu pula Jiang An.
Pilar Evil Suppression tiba-tiba bergetar pada saat itu, dan kekuatan pola surgawi hitam mulai menyembur darinya dan menyebar. Itu langsung memenuhi langit dan menetap di belahan bumi yang menutupi seluruh istana dao di dalamnya, menjerumuskan istana dao ke dalam kegelapan.
Formasi Evil Suppression ! Banyak dari Theocrats bahkan lebih tercengang sekarang. Sekarang, semua amarah mereka sebelumnya telah dihilangkan oleh rasa takut. Siapapun yang memiliki sedikit pengetahuan tentang sejarah akan tahu apa yang diwakili oleh formasi itu.
“Apakah mereka menjebak mereka di sini untuk menghajar mereka?” Tianming juga terkejut. Dia juga tidak mengharapkan reaksi agresif seperti itu. Sepertinya mereka memainkan sesuatu dengan telinga, berdasarkan penampilannya.
"Aku ingat Future Hall King mengatakan kepadaku sebelumnya bahwa formasi ini adalah alasan yang tepat mengapa istana Dacimo dao bisa ada di Ibukota Ilahi selama puluhan ribu tahun tanpa dimusnahkan," lanjut Tianming.
"Itu luar biasa. Kamu pikir mereka akan bertengkar hari ini?" Feiling bertanya.
"Mungkin tidak. The Dark Hall hanya menunjukkan kekuatan mereka sebagai peringatan bagi Theocrats. Master istana memang mengatakan untuk melihat bagaimana situasinya berkembang. Kita hanya akan menggunakan situasi ini untuk melakukan pembersihan rumah"Sekarang para Ancient Teokrat telah kehilangan Primeval Autarch mereka, sepertinya matahari sedang terbenam untuk mereka. Namun, istana Dacimo dao masih tidak mau terburu-buru. Sisi lain tidak memiliki Cyclic Mirror.
Untuk saat ini, menghilangkan kebusukan di dalam istana Dacimo dao sudah cukup baik!
Meskipun Tianming terkadang tampak impulsif, dia benar-benar membuat penilaian dan rencana. Sekarang, satu-satunya jalan ke depan baginya adalah menjadi lebih kuat. Itulah satu-satunya cara baginya untuk melindungi keluarganya, serta menemukan kebenaran di balik Li Muyang dan Putri Skyfate.
Apa yang terjadi selanjutnya persis seperti prediksi Tianming. Ye Yi memungut tanggung jawab untuk menyerang para Theocrat di Istana Decimo Dao, menyebabkan mereka ketakutan.
“Orang-orang ini terlalu terbiasa menjadi tiran. Mereka pikir seluruh Teokrasi adalah taman bermain mereka” kata Tianming dengan nada mengejek. Hanya karena mereka sedikit terpicu, mereka ingin menghancurkan Medan Perang Decimo Dao.
Sekarang, Theocrats tidak punya pilihan selain menahan amarah mereka, sementara lima Hall King mereka mencoba memberi penjelasan pada Dark Hall."Benarkah? Kalian tidak menyerang?” Ye Yi bertanya dengan serius.
“Ya, tentu tidak!” Jiang An bersikeras.
“Kalau begitu tidak apa-apa. Jiang An, kamu perlu menjelaskan beberapa hal dengan benar kepada anggota klanmu. Istana Dacimo dao kami setia kepada Teokrasi, tapi jangan anggap kami pengecut! "
"Tentu saja, tentu saja" Jiang An mengangguk.“Jadi maksudmu ini semua disebabkan oleh seorang murid? Apa yang dia katakan?" Ye Yi bertanya.
Jiang An tidak dapat menjawabnya.
“Untuk ini, master istana kami akan membawanya ke Autarch Yun untuk meminta maaf. Tidak perlu terlalu bersemangat, itu hanya kata-kata anak-anak. Serius, puluhan ribu senior benar-benar ingin mendobrak formasi dan bertengkar dengannya? Itu memalukan" Ye Yi terkekeh.
Apa yang bisa dikatakan Jiang An dan yang lainnya? Mereka semua tahu bahwa Tianming hanyalah percikan, dan masalah sebenarnya adalah bahwa istana Dacimo dao ingin membersihkan rumah! Sebagai anggota istana Dacimo dao, identitas itu seharusnya menjadi prioritas. Namun, sekarang setelah mereka berdiri di pihak Theocrats, istana Dacimo dao punya alasan untuk menyingkirkan mereka.Dan hanya itu? Mata Dongyang Fen masih menyala karena amarah.
“Pergi dan tanyakan pada ayahmu, apa yang bisa dia lakukan? Dia sibuk memburu Dongyang Ling. Apakah dia begitu bosan sampai ingin menambahkan istana Dacimo dao ke daftarnya?” Jiang An memelototinya dengan marah.“Sekarang setelah kakek ku meninggal, semua tikus ini keluar dari kayu untuk membuat masalah. Suatu hari, kami akan memusnahkan mereka!" Pembuluh darah Dongyang Fen membengkak.
"Omong kosong. Jika itu bisa dilakukan, mereka akan dimusnahkan ketika Teokrasi didirikan. Kamu pikir mereka akan dimusnahkan di sini hari ini?" Jiang An tercengang.“Dongyang Fen, bawa orang-orangmu pergi!” Ye Yi membentak.
"Awas saja kau," Dongyang Fen mencibir dingin pada Tianming."Ayo pergi!"
"Tunggu!" Tianming berteriak. Dia menggunakan Grand-Orient Sword untuk mengibaskan kepala Dongyang Zhuo ke arah ayahnya, Dongyang Fen. “Simpan sebagai kenang-kenangan. Sebuah ember berukuran besar seharusnya bagus untuk menyimpannya. "
Namun, Tianming telah melupakan formasi tersebut. Kepalanya hanya terpental, lalu berguling secara acak di lantai sebentar.
Dan saat semua orang terdiam, Tianming berkata, "Yah, itu canggung."