Dongyang An telah terlalu memperhatikan Tianming dan mengabaikan Ying Huo kecil, hanya untuk mendapat pukulan fatal olehnya.
"Aaagh!" Sulit untuk menggambarkan kepada orang lain sejauh mana rasa sakit yang dia rasakan. Yang lebih buruk adalah dia telah ditebas oleh Pedang Grand-Orient pada waktu yang hampir bersamaan. Saat dia memuntahkan darah, matanya bergetar; keinginannya benar-benar hancur.
"Mati!" Dia menusuk dengan Onyxfiend Seagod, hanya untuk ditangkis oleh Grand-Orient Sword. Pedang itu mengenai antara cabang trisula, memotong satu cabang sepenuhnya.
"Kaulah yang sekarat, Dongyang An!" Tianming meraung marah. Dia menebas ke bawah, memancarkan begitu banyak Sword ki sehingga menelan Dongyang An utuh, merobeknya menjadi beberapa bagian dan menyebarkannya ke seberang lautan.
"Selamat, Dongyang An. Kamu bahkan belum dikremasi, tapi abumu sudah berserakan di laut."
Sebelum Dongyang An mati, dia tampak sangat terkejut dan ketakutan. Pada saat itu, kondisi mentalnya telah benar-benar runtuh karena teror dan ketakutan akan akhir dari pemerintahan Teokrasi.
Dengan jentikan pergelangan tangannya, Tianming menangkap bola mata Dongyang An dengan pedangnya. Itu masih menatap Tianming dengan ketakutan.
"Yah, apakah aku dewa?" Tianming bertanya saat cahaya dari mata berangsur-angsur memudar. "Perlakukan orang lain dengan lebih baik di kehidupan berikutnya. Bagaimanapun, kita semua dilahirkan sama seperti makhluk hidup."
'Lainnya' yang dimaksud Tianming adalah penduduk yang putus asa dari Alam Grand-Orient yang telah dimasukkan ke dalam kapal perang. Sementara itu adalah 'dosa' untuk menjadi lemah, tidak ada yang salah dengan hidup dalam dirinya sendiri. Tianming telah naik ke tempatnya meskipun pernah lemah. Dia tahu lebih baik daripada siapa pun betapa mengerikannya menjadi lemah dan tidak berdaya."Hidup berkembang biak dan makmur di bawah penguasa yang adil!" Kelahiran dan kebangkitan kehendak adalah hal yang paling kuat di alam semesta. Ini adalah kredo yang dia jalani yang memicu perjuangannya melawan Teokrasi.
......
Dengan Dongyang An sekarat karena Tianming dan lifebound beastnya, hydra-nya berusaha melarikan diri, hanya untuk diburu dan dibunuh. Bahkan binatang raksasa seperti itu menghilang ketika mayatnya ditelan oleh laut yang tak terbatas. Setelah itu ditangani, Tianming kembali ke punggung Lan Huang dan melihat ke belakang.
"Itu dewa!" seru jutaan orang dari geladak kapal perang. Tianming melihat tatapan tajam yang mereka berikan padanya. Beberapa orang bahkan membungkuk atau berlutut.
"Apa ini?" Tianming terperangah. Dia melihat bentuk energi halus berkumpul di sekitar tubuhnya. Itu menyerupai semacam kabut putih, tapi itu bukan jiwa. Setiap orang memiliki sedikit kabut putih ini di tubuh mereka, yang berkumpul menjadi konsentrasi besar kabut dan memasuki lautan kesadarannya.
Setelah itu, sesuatu yang lebih menakjubkan terjadi. Imperial Will-nya tumbuh lebih jauh, seolah-olah dipelihara oleh kabut putih. Tingkat pertumbuhannya tidak dapat dipercaya, dan jauh lebih cepat daripada kultivasinya yang biasa. Sepanjang seluruh proses, dia juga merasakan setiap perasaan mereka. Mereka telah jatuh ke dalam lubang keputusasaan dan menunggu kematian di kapal perang, namun Tianming telah muncul dan menjadi ikon harapan mereka. Pemandangan dia mendominasi Dongyang An dengan sword ki-nya telah terukir di hati banyak orang.Tianming mendengar suara yang tak terhitung jumlahnya di dalam hatinya; perasaan perpisahan dan reuni gembira yang dilihatnya dalam jiwa mereka membuatnya menangis. Masing-masing dari mereka adalah makhluk hidup, sama seperti dia. Mereka semua memiliki orang yang mereka cintai, aspirasi dalam hidup, hasrat yang kuat, tanggung jawab, dan keinginan untuk melindungi keluarga mereka.
"Mereka semua makhluk hidup. Hanya karena seseorang lebih kuat, apakah itu memberi mereka hak untuk melihat mereka sebagai ikan kecil? Tidak peduli apa, suatu hari, salah satu ikan ini akan tumbuh cukup besar untuk menelanmu utuh!"
Mata hitam dan emasnya bersinar ketika dia menyadari bahwa mata ketiga di lengannya tidak dapat melihat kabut putih yang berasal dari jutaan orang ini. Itu juga berarti bahwa orang lain juga tidak tahu bahwa kabut semacam itu ada. Hanya mata Primodial Primodial God-Emperor yang memungkinkannya untuk melihatnya.
"Tianming, ini disebut Omnisentient. Hanya dengan itu mendukung Imperial Will-mu dapat memulai jalan yang paling benar! Hanya dengan menempa kerajaan paling makmur yang pernah ada di dunia, kamu dapat menjadi penguasa tertinggi! Tapi seperti yang bisa dibawa ombak kapal di seberang laut, mereka juga bisa membaliknya. Kamu harus mengingat ini!" kata sebuah suara yang terdengar keras di kepalanya. Pada saat itu, Tianming mendapat pencerahan.